alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Persilakan Pendatang Baru Mengadu Nasib ke Jakarta
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e2086dcd770e0338b4568/anies-persilakan-pendatang-baru-mengadu-nasib-ke-jakarta

Anies Persilakan Pendatang Baru Mengadu Nasib ke Jakarta

Quote:


SUMBER

Anies Persilakan Pendatang Baru Mengadu Nasib ke Jakarta

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
tuh
anies udah bolehin
awas aja kalo sandi masih berani ngelarang
emoticon-Mad
Tolong dikoordinasikan dengan Uno dulu deh, daripada serba salah ( ̄. ̄)
Wan kadir ma doyok ga nyambung lagi
Quote:


uno itu wagabener rasa kepala negara yg ga bole dihina!
masa gabener ga mo dengerin dia?


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kadir doyok lg main good cop bad cop emoticon-Wkwkwk
Weeehhh.... emoticon-Big Grin
Seirama mereka berdua...
gak mau balik jakarta
Pertama kalinya ane liat kepala daerah ma wakilnya miskom mulu
Buruh ma pendatang itu sama artinya? emoticon-Bingung
ude nanya wakilnya belum tuh emoticon-Big Grin
udah koordinasi belom nies ama uno? kok keliatannya ada 'dua matahari' di jakarta ya? emoticon-Bingung
yang penting citra saya aman... yg pentig ente pilih ane okeh
fendatang dari ngarab leh uga dong
Anies Persilakan Pendatang Baru Mengadu Nasib ke Jakarta
ANIES BAUBADAN SANDIAGA UFOK


TAPI KALO KAYAK GINI KARENA MENYANGKUT HAJAD HIDUP PENDUDUK JAKARTA, HARUSNYA TANYA DULU BREE

LU YANG PENDUDUK JAKARTA PADA SETUJU KAGA BREE ??
lagi gawe di bandung nich emoticon-Big Grin
asik tempat ane nongkrong bakal sepi

generasi mudanya pada merantau ke jakarta

emoticon-Big Grin
ini duo badut suruh konsisten dulu dah bacotnya, yang satu suruh datang, satunya lagi jangan.

jangan bikin pemudik maju mundur kek lagi joget poco-poco, antara datang atau jangan, tolong goodbener sama wagoodbener cocotnya di balancing&spooring bareng dulu.

ngoahahaahhaha emoticon-Leh Uga
Miskom lagi
Jadi bingung yang bodoh gubernur apa wakilnya ya atau keduanya super bodoh kalau ngomong gak pernah becus
yg satu suruh ga usah balik.yang satu lg silahkan datang..gmn nehemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di