alexa-tracking

Anies Persilakan Pendatang Baru Mengadu Nasib ke Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e2086dcd770e0338b4568/anies-persilakan-pendatang-baru-mengadu-nasib-ke-jakarta
Inspiratif 
Anies Persilakan Pendatang Baru Mengadu Nasib ke Jakarta
Quote:


SUMBER

Anies Persilakan Pendatang Baru Mengadu Nasib ke Jakarta

emoticon-Big Grin
image-url-apps
tuh
anies udah bolehin
awas aja kalo sandi masih berani ngelarang
emoticon-Mad
image-url-apps
Tolong dikoordinasikan dengan Uno dulu deh, daripada serba salah ( ̄. ̄)
KASKUS Ads
image-url-apps
Wan kadir ma doyok ga nyambung lagi
Quote:


uno itu wagabener rasa kepala negara yg ga bole dihina!
masa gabener ga mo dengerin dia?


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kadir doyok lg main good cop bad cop emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Weeehhh.... emoticon-Big Grin
Seirama mereka berdua...
gak mau balik jakarta
image-url-apps
Pertama kalinya ane liat kepala daerah ma wakilnya miskom mulu
image-url-apps
Buruh ma pendatang itu sama artinya? emoticon-Bingung
image-url-apps
ude nanya wakilnya belum tuh emoticon-Big Grin
udah koordinasi belom nies ama uno? kok keliatannya ada 'dua matahari' di jakarta ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
yang penting citra saya aman... yg pentig ente pilih ane okeh
image-url-apps
fendatang dari ngarab leh uga dong
Anies Persilakan Pendatang Baru Mengadu Nasib ke Jakarta
image-url-apps
ANIES BAUBADAN SANDIAGA UFOK


TAPI KALO KAYAK GINI KARENA MENYANGKUT HAJAD HIDUP PENDUDUK JAKARTA, HARUSNYA TANYA DULU BREE

LU YANG PENDUDUK JAKARTA PADA SETUJU KAGA BREE ??
image-url-apps
lagi gawe di bandung nich emoticon-Big Grin
image-url-apps
asik tempat ane nongkrong bakal sepi

generasi mudanya pada merantau ke jakarta

emoticon-Big Grin
image-url-apps
ini duo badut suruh konsisten dulu dah bacotnya, yang satu suruh datang, satunya lagi jangan.

jangan bikin pemudik maju mundur kek lagi joget poco-poco, antara datang atau jangan, tolong goodbener sama wagoodbener cocotnya di balancing&spooring bareng dulu.

ngoahahaahhaha emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Miskom lagi
image-url-apps
Jadi bingung yang bodoh gubernur apa wakilnya ya atau keduanya super bodoh kalau ngomong gak pernah becus
×