alexa-tracking

Suryo Prabowo Beri Komentar Pedas Soal Spanduk Tol Jokowi, Warganet Berikan Komentar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e1a555c7798c24d8b4567/suryo-prabowo-beri-komentar-pedas-soal-spanduk-tol-jokowi-warganet-berikan-komentar
Suryo Prabowo Beri Komentar Pedas Soal Spanduk Tol Jokowi, Warganet Berikan Komentar
Mantan Kepala Staff Umum TNI, Letjen Purn. Johanes Suryo Prabowo mengunggah sebuah foto spanduk yang belakangan bikin heboh warganet.


Spanduk itu sendiri bertuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H "Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi".


Hal itulah yang membuat Suryo Prabowo berkomentar keras tentang spanduk itu. Komentar itu dia sampaikan di akun instagram miliknya. Ini kata dia.


"WASPADALAH ! 

yang membuat, dan memasang spanduk ini pasti sisa-sisa PENDUKUNG ORDE BARU.

oleh karena itu ..... begitu keluar rumah mereka sama sekali nggak canggung, bahkan berani melewati jalan buatan PRESIDEN SOEHARTO." kata dia di akun instagramnya.


Dari postingan itu, para warganet ikut berkomentar lebih menohok tentang spanduk itu. Ini kata warganet.


kemal_pasha78: Maaf pak jenderal #suryoprabow02011 boleh saya tambahkan...setau saya toll itu dibikin pake duit hutang... trus utangnya yg bayar siapa klo bukan rakyat termasuk yg pro #2019gantipresiden ...coba para cebong suruh mikir pakjenderal... 


pumomosetiawan: Gampang,pendukung #diasibukkerja gak usah lewat jalan arteri, yg bangun jalan arteri pemerintahan sebelumnya, cebong suruh muter muter aja dalam tolnya jokowi.


misterchomo: Yg dukung jokowi terus lewat toll, mau gue tungguin dipintu keluar toll, pendukung jokowi gak boleh kwluar toll karena jalanan diluar toll yg bikin bukan jokowi… #2019TIDAKPILIHJOKOWI 


sandyariya: gpp pak jenderal @suryoprabow02011,, kita pake jalan biasa aja gratis,, biar mreka lwt tol,, abis itu ga boleh kluar tol,, krn yg bkin bkn jokowi,, biar muter2 terus d dlm tol... 


aliandralesmana: Silahkan pake tol nya..tapi jangan pernah keluar tol, karena jalan Nasional banyak dibangun Pa Harto/orde baru. 


yusufsunan46: Maaf ni ye, itu di bangun pake uang negara, dan rakyat bayar pajakjuga kok, cuma bilang doang kali aja lupa.


hamud92: Jalan tol pakjokowi what???? Emang pake duitnye doi?? org pake duit utang emang yang bayar utang doi??? Yang bayar utang tuh kita masyarakat indonesia jd kalo kita telaah lg jalan tok itu punya kita dan kita wajib menjaganya.


annold_vb: Hahahahah norak emg duitnya punya jokowi? Punya rakyat.


dyandra0405: Hanya direzim ini berani mengklaim buatan presidennya.

http://m.riau24.com/berita/baca/91012-suryo-prabowo-beri-komentar-pedas-soal-spanduk-tol-jokowi-warganet-berikan-komentar-lebih-menohok/

Apakah pesan yg efektif
Siji emoticon-Big Grin
Toll HARAMMMMMMMMMM.... Suryo Prabowo Beri Komentar Pedas Soal Spanduk Tol Jokowi, Warganet Berikan Komentar ......
tidak ada cebong yang tidak goblok

ini bukan ujaran kebencian, tapi ini fakta

Suryo Prabowo Beri Komentar Pedas Soal Spanduk Tol Jokowi, Warganet Berikan Komentar

emoticon-Leh Uga

Perhatian buat nastak
Disarakan untuk jangan keluar tol muter muter aja di dalam tol sampai lebaran kalau perlu
Quote:


Kecoak nasbung silakan nungguin ngeblokir mereka yg lewat tol buatan Jokowi
Ane pengen liat jadinya nanti kayak gimana emoticon-Leh Uga

Quote:

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Kelakuan cebong akhir2 ini sering bikin blunder emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka
#To'ol presiden




emoticon-Big Grin


berdalih teruslah engaku nasbungers

di bangun jaman pak harto jg duit dari utang mamarika jg,

jalanan nya punya kafirudin dong emoticon-Wakaka

yg bener yang mana nih jadinya nasbungers emoticon-Wakaka
Quote:


mari akhi kita klakson 13x depan kantor PKS, atw didepan toilet pas kader PKS lagi berak berjemaah, biar pada muncrat taiknya emoticon-Leh Uga
Suryo Prabowo Beri Komentar Pedas Soal Spanduk Tol Jokowi, Warganet Berikan Komentar
auto sumon nasbungers
sundul lg sumon nasbung
Quote:


emoticon-Wakaka

kok ngakak ya
summon lg, pade kemane nih
gembok lah
Quote:


emoticon-Wakaka
nasbung galau cuma bisa bunyiin klakson
telolet....

ntar kalo lewat kantor pks gw teloletin 10x deh
emoticon-Big Grin
Quote:


awas klakson buatan kalo dari mamarika atau chino ntr di bilg kafir lg emoticon-Takut
cuma bilang makasih pakde dikira DILARANG lewat emoticon-Leh Uga