alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inovasi bukan hanya tentang gadget, 7 hal ini juga wajib kamu ketahui
4.88 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e1540d89b09d01c8b4571/inovasi-bukan-hanya-tentang-gadget-7-hal-ini-juga-wajib-kamu-ketahui

Inovasi bukan hanya tentang gadget, 7 hal ini juga wajib kamu ketahui

WELCOME TO MY THREAD, GANSIS


emoticon-Shakehand2 



Inovasi gak selamanya identik dengan gadget dan barang-barang canggih yang keren serta harganya mahal. Dalam kehidupan sehari-hari, kita juga bisa menemukan aneka inovasi yang gak hanya bermanfaat untuk manusia, tapi jugabisa menjaga keberlangsungan planet Bumi kita tercinta.
 
Ini nih di antaranya:
 

Quote:


 
Keren kan inovasi-inovasinya? Sebagian dari inovasi itu bahkan sering kita temukan dan rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Gak nyangka ya.


Diubah oleh: ichandevcees
Halaman 1 dari 13
emoticon-Sundul
wogh keren-keren inovasinya emoticon-thumbsup
Bagus inovasinya, no. 1-4 sayang banget masih belum bisa di nikmati seluruh penduduk didunia? Padahal lagi darurat kayak plastik contohnya, orang-orang sibuk merangi plastik pada hal ada plastik yang aman.
Diubah oleh rausanvikri
beloem di prodoeksi massal sih ja....
ditunggu masalnya biar murah + ada dimana mana.
baru tau ane pak emoticon-Cool
mantap ni,eh udah ht aja ni
Nomer 6 dan 7 bagus tuh, bisa didapetin dimana?
mantap mejeng ah
Quote:

Ngga bre emoticon-Matabelo
Lemari es dari styrofoam? Mendingan ga usah dipake ini sih emoticon-Big Grin
ane baru tau ada kulkas tanpa listrik, mudah2an bs d kembangkan lagi emoticon-Jempol
Inovasi yang ramah lingkungan. Mantap. Kecuali yang Styrofoam emoticon-Hammer2
Diubah oleh kaskushunters
Yang lampu bakteri sih kayaknya buat lampu tidur doang, kalo buat penerangan kayaknya kurang cerah. Tapi seenggaknya lumayan bermanfaat dan hemat energi emoticon-2 Jempol
indonesia butuh orang kreatip kaya gini bre emoticon-Mewek

gak kaya ane TK aja blm lulus emoticon-Hammer2
emang yg bilang gadget doang siapa???
ts nya aja bikin judul nya.
Kresek nabati nih hrusnya uda di pake seluruh dunia
hatenya sepi gan emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh kanglukki
keren tuh yang nomor 7
Ramah lingkungan y breemoticon-Belo

Edited: kena gembokemoticon-Kagets
Diubah oleh codename.x
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di