alexa-tracking

Wapres Anak Singkong untuk Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e100c54c07aed2f8b4569/wapres-anak-singkong-untuk-jokowi
Wapres Anak Singkong untuk Jokowi
CT langsung mewanti-wanti para anggota direksi perusahaannya untuk tak berkomentar apa pun soal kemunculan nama dia sebagai kandidat cawapres. Bila pun benar-benar diusulkan resmi sebagai cawapres Jokowi, ia ingin semua terjadi secara alami, bukan karena skenario.

https://kumparan.com/@kumparannews/w...g-untuk-jokowi

Wapres Anak Singkong untuk Jokowi

Quote:


Yang jelas, jam kerja Jokowi cocok dengan jam kerja Chairul Tanjung. Sama-sama workaholic (walau Jokowi masih ingat istirahat). Saya ingat seorang eksekutif di tempat kerja saya bercerita, pernah rapat dengan CT sampai pukul 4 pagi dan beberapa jam sesudahnya CT sudah aktif lagi kerja biasa... sementara si eksekutif tepar kecapekan (beliau sudah sepuh).
image-url-apps
Kayaknya beliau bimbang ikut jokowi atau kagak ? emoticon-Bingung
image-url-apps
Liat" dulu capres/cawapres 2019 emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
Bakalan di peres abis sama pedeipret

blm lg media nya bakalan di jadiin propaganda
image-url-apps
Ora due udel kuat banget wong iki emoticon-Big Grin
Mengapa hingga detik ini jkw belum menentukan siapa cawapresnya, mungkin jkw masih melihat seberapa besar masyarakat yang tidak menyukai dirinya selain masih menunggu langkah lawannya, sebab lawan terberat jkw sebenarnya bukan datang dari para kompetitornya, melainkan datang dari mereka-mereka yang menyuarakan asal bukan jokowi.

Kalau banyak masyarakat yang tidak suka sama jkw berdasarkan sentimen isu SARA, maka jkw akan memilih cawapresnya dari sosok atau kalangan yang dekat dengan agama atau sosok militer yang dekat dengan umat muslim.

Kalau banyak masyarakat yang tidak menyukai jkw karena masalah ekonomi, maka jkw akan memilih cawapresnya dari kalangan teknokrat partai yang paham dengan masalah ekonomi, situasi ekonomi.

Jadi sudah bukan ke soal elektabilitas tapi lebih ke soal kualitatifnya. Seperti saat Sby menggandeng Boediono menjadi cawapresnya.
image-url-apps
Taktik pdip atau jokowi menjadikan CT adalah langkah cerdas.

Artinya....
Sudah 80% media televisi negeri ini dikuasai oleh pemeritah ( setelah golkar dengan media ARBnya, SP dengan metroTV, dan HT dengan MNC grupnya ).

Nice.

masi ga kenal nih orang
image-url-apps
Quote:

Pernah baca dan dengar analisa seperti ini.

Dan sepertinya juga dari partai koalisi, hanya golkar yang akan nuntut lebih daripada partai lain yang notabenenya bukan partai besar.
image-url-apps
Lho, bukannya ada rumor kalo dia ini yg bikin krluarga pak ahmad dhani bubar?
Quote:


Itumah Mulan Jameela... ente sumber rumornya kurang afdhol
Quote:


Baik pdip dan PG sama-sama partai jangkar, dan ketika PG dilanda perpecahan dan kasus yang menimpa ketumnya SN, saat itu PG harus diselamatkan agar jangan jatuh ke tangan kubu oposisi, dengan PG tetap di kubu petahana maka dijamin jkw akan semakin kuat, tapi nyatanya semakin kesini setelah PG kembali bersatu dan sudah berganti ketumnya, dari beberapa hasil survei dengan berbagai macam simulasi, malah elektabilitas PG merosot dan tidak membantu mendongkrak elektabilitas jkw. Jadi ya sudah soal cawapres lebih baik jkw memilih sendiri.
jokowi belum keliatan ada lawan sih. oposisi sering blunder gali kuburan sendiri emoticon-Ngakak (S)

asal jkw concern sama janjinya dulu ttg pelanggaran ham, konflik lingkungan, dan perampingan menteri. lalu, buzzer2 alay (seperti yg bikin spanduk tol jadi viral) mesti dikondisikan lagi. jgn blunder. itu membuat bukan pemilih jokowi malah makin menjauh.

kalau udah dilakukan suara pasti aman. dua periode adalah sebuah keniscayaan emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
halah
masih mending si mahfud MD lah
tp dr pertama gw pk hak pilih gw
pillihan gw selalu kubu yg bersih dr partai kawanan sapi
image-url-apps
Quote:

Analisa terlalu dangkal itu gan..
Golkar tetap kuat di daerah walau sempat ada perpecahan di pusat..emoticon-Smilie

Semua analisis sudah pasti paham menenai cawapres,
Jokowi pasti akan diskusikan ke ibu suri terlebih dahulu...lalu baru diskusikan ke partai koalisi.
Nah disatu sisi golkar sudah sering katakan, cawapres itu dari pihak golkar.

Itulah yang ditunggu2....siapakah cawapres jokowi nanti.
image-url-apps
Quote:


Quote:


Salah ente2 pade

Wapres Anak Singkong untuk Jokowi
image-url-apps
Quote:



Artinya KODOK masih butuh polesan...wkwkwk
Satu2nya Pemimpin Indonesia yg enggak punya prestasi hoahahaahaha, nggak heran masuk Perhutani aja ditolak..
IPK pas2an...
Jadi walikota anggaran malah kempes
Jadi gubernur beli bus karatan
Jadi Presiden malah bikin pendapatan per kapita MEROSOT....

Tak ada yg dibanggakan, cuman Gymmick alay diTV

Hoahahahhahahahah
Quote:


Btw modchil,

CT ternyata tetanggaan sama Bu Mega,

Alamat rumahnya sama-sama Jl Teuku Umar, Menteng, Jakpus. CT rumahnya di pojok bunderan di tengah itu.
Quote:


ente dulu brarti gak tau ye? pas bini pertamanya di ena2 doi hahhaha emoticon-Wakaka
ga yakin CT bakal maju cawapres.

Elektibilitas sepertinya jauh di bawah cawapres lain. Belum lagi faktor tekanan dari parpol koalisi lain yg akan ajukan nama-nama cawapresnya.

Kemungkinan paling mentok, CT dijadikan anggota dewan komisaris BUMN. Paling bagus (tapi kemungkinan kecil) diangkat jadi menteri.