alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Pria India Bantai Putri Kecilnya untuk 'Menenangkan' Tuhan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e08a6dac13ea52f8b4567/pria-india-bantai-putri-kecilnya-untuk-menenangkan-tuhan

Pria India Bantai Putri Kecilnya untuk 'Menenangkan' Tuhan

NEW DELHI - Seorang pria India tega membantai putri kecilnya yang baru berusia empat tahun dengan dalih untuk "menenangkan" Tuhan melalui "persembahan". Namun, setelah diperiksa polisi, tersangka mengklaim tindakannya atas dorongan setan.

Kisah mengerikan terjadi di Jodhpur pada Kamis lalu. Media lokal melaporkan, tersangka yang bernama Nawab Ali Qureshi, 26, pada awalnya mengatakan telah melakukan "persembahan" kepada Tuhan selama bulan suci Ramadhan.

Sebelum bertindak, Qureshi membeli beberapa manisan dan memikat putrinya; Rizwana, yang pada saat itu tinggal di rumah neneknya, agar pulang ke rumah.

Pejabat polisi Jodhpur, Rajan Dushyant, kepada Times of India, mengatakan pada larut malam tersangka membawa korban ke sebuah kamar di lantai dasar. Tersangka lantas mengutip ayat-ayat kitab suci Alquran dan menggorok leher korban.

Usai melakukan kejahatan, tersangka kembali tidur.

Istri tersangka, Shabana, yang bangun pagi menemukan tubuh putrinya sudah tidak bernyawa berada di beranda.

Polisi yang memeriksa lokasi kejadian memanggil Qureshi untuk diinterogasi.

Pada awalnya, tersangka yang mengelola toko daging tersebut mencoba meyakinkan kerabatnya bahwa kucing mungkin telah membunuh korban. "Namun, istrinya mengajukan tuntutan pembunuhan terhadap orang yang tidak dikenal,” kata Dushyant.

Selama penyelidikan, Qureshi akhirnya mengaku melakukan pembunuhan.

"Saya mencintai anak saya lebih dari hidup saya sendiri. Saya mempersembahkan putri saya sebagai persembahan," kata polisi mengutip pengakuan tersangka, yang dilansir Hindustan Times, semalam (10/6/2018).

Qureshi, yang merupakan warga Muslim India, mengklaim bahwa dia merasa seolah-olah setan telah tiba dan mendorongnya untuk membunuh korban.
https://international.sindonews.com/...han-1528692177
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
lagi2 felaku nya onta fesek item dekil lagihemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-DP emoticon-DP
Kurban untuk Allah
Kayak kisah nabi siapa tuh??? Yg katanya olloh mau ngetest loyalitas ciptaannya.
Quote:


wkwk benar , kalo dia hidup di zaman dulu sudah diangkat jadi nabi
keleng radikal paok
persembahan untuk allah...
maklum sih kan sipatnya biadab.
Quote:


Kan seiman ama elu
Quote:


di indonesia pernah terjadi jg, ane baca berita taun 90an dulu. seorang bapak gorok anaknya karena diperintahkan owloh 3x dalam mimpiemoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Matabelo
Quote:


tuhan yg maha tahu harusnya ga perlu ngetest2 utk mengetahui iman ciptaannya
Itu taat atau biadap...silahkan ust ust terkenal di kaskus atau di luar kaskus membahas kasus ini


emoticon-Turut Berduka
Ajaran nya emoticon-Ngakak
Quote:


Waduh serem emoticon-Takut
Jika mendengar suara-suara di kepala, periksa dulu ke RSJ. Belum tentu itu suara dari makhluk gaib.

Quote:


gini nih ken, secara rasional maupun sampai mengimani... lu coba mikir aja dah, tuhan apaan yang mau ngetes kesetiaan ciptaannya dengan membunuh atau menghilangkan nyawa darah dagingnya sendiri. emoticon-Cape d... (S)

ini tuhan beneran apa tuhan lucu-lucuan.
Quote:


tuhan kok ngetes ya, bukannya tuhan sudah tahu isi hati ciptaannya.. wkwkwk hare gene masih percaya tuhan
Quote:


tuhan-tuhan yang pernah ditulis, semuanya fiktif
Quote:


TUHAN tahu iman hambanya ...

Tapi seorang hamba gak tahu iman dirinya sendiri, dan iman orang lain ...

TUHAN nguji Abraham supaya orang lain tahu seberapa tinggi iman Abraham...

Sama seperti TUHAN nanya di mana Habel .... padahal TUHAN harusnya tahu kalau Habel habis dibantai ama Kain

Bukan berarti TUHAN gak tau di mana Habel, tapi biar Kain mau mengakui perbuatannya.

---------------------

Nah, masalahnya adalah ada orang yang merasa diuji ama TUHAN ...
padahal siapa dia perlu diuji ama TUHAN?

Namanya ujian itu supaya orang lain tahu seberapa tangguhnya kamu ...
Lantas kalau kamu diuji TUHAN, lo bakal dielu-eluin di kitab terbaru gitu?

Enggak kan?

----------------------

Jadi namanya ujian uda ga ada dari TUHAN ... yang ada itu cobaan dan hukuman.
Nah cobaan itu bukan ujian. Cobaan fungsinya supaya pribadi semakin kuat.


Quote:


save dulu buat yang mau konter ketek. emoticon-Big Grin
Quote:


Gak ada yg masuk akal dari omongan ente, saling kontradiksi.

Sama seperti Habel? toh Habel itu juga hasil dongeng samawi.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di