alexa-tracking

Eks Bupati Tulungagung Sebut Serahkan Diri ke KPK Inisiatif Sendiri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e06b6e0522713248b4585/eks-bupati-tulungagung-sebut-serahkan-diri-ke-kpk-inisiatif-sendiri
Eks Bupati Tulungagung Sebut Serahkan Diri ke KPK Inisiatif Sendiri
Eks Bupati Tulungagung Sebut Serahkan Diri ke KPK Inisiatif Sendiri

Jakarta - Bupati Tulungagung nonaktif Syahri Mulyono, mengaku menyerahkan diri ke KPK inisiatif sendiri. Dia mengatakan tidak bersembunyi saat akan ditangkap KPK.

"Inisiatif sendiri, jadi kita ke sini tidak ada kemudian menghilang. Tapi kalau kemudian waktu terulur, kita galau itu wajar. Karena ya memang belum pernah mengalami seperti itu," kata Syahri usai diperiksa di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Minggu (10/6/2018).

Syahri menuturkan posisinya sedang bersama keluarga saat KPK menetapkannya menjadi tersangka. Dia mengaku saat itu sedang melakukan perjalanan jauh.

"Saya kan posisi kebetulan dengan keluarga, karena hari raya. Kebetulan hari raya untuk anak-anak. Di jalan itu lah kita ada berita katanya ada OTT. Jadi OTT itu kami ngga ada

Syahri menyerahkan diri ke KPK usai hilang dari tempat tinggalnya. Saat menghilang, Syahri sempat menyebarkan video dirinya yang merasa kasusnya berkaitan dengan Pilkada.

Penetapan status tersangka Syahri diumumkan bersamaan terkait operasi tangkap tangan KPK di Tulungagung dan Blitar. Wali Kota Blitar Muhammad Samanhudi Anwar juga menjadi tersangka kasus suap.

Syahri diduga menerima suap sebanyak 3 kali sebagai fee proyek-proyek pembangunan infrastruktur peningkatan jalan di Dinas PUPR Pemkab Tulungagung. Total penerimaan Syahri sebesar Rp 2,5 miliar.

Sedangkan Samanhudi diduga menerima Rp 1,5 miliar terkait ijon proyek pembangunan sekolah lanjutan pertama di Blitar dengan nilai kontrak Rp 23 miliar. Saut menyebut fee itu diduga bagian dari 8 persen yang menjadi bagian Samanhudi dari total fee 10 persen yang disepakati.(fdu/jor)

detik KW?


KPK menang banyak emoticon-Selamat

Partai mana nih?
Quote:


mulia sekali emoticon-thumbsup
saat akan ditangkap baru nyerahin diri... kalau misalkan tidak sedang dalam pencarian mana mungkin emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Menyerahkan diri, setelah ditetapkan menjadi tersangka...

Karena because gak pernah never emoticon-Big Grin
reѕpeĸ вυaт yang ѕadar.....aтaѕ perвυaтnya! apa lagι ada nιaт мengeмвalιĸan υang yang dιcolongnya, ιтυ leвιн вaιĸ! darι мυnaғιĸ...мenυтυpι ĸeвoнongan dengan ĸeвυнongan !emoticon-Malu







ѕιapa yang мenanaм aĸan мenυι! вeranaι мeмυalaι вeranι мengaĸнιrι...proѕeѕ нυĸυм тeтap jalan !emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Bisa aja ni BANTENG GOBLOK

emoticon-Ngakak
image-url-apps
kenapa menyerahkan diri, kader pdi kan ga mungkin korupsi
emoticon-Ngakak
...tumben gak ada 3 jari...! emoticon-Wakaka
×