alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e04bdc2cb171e378b4567/infrastruktur-dinilai-akan-jadi-jurkam-terbaik-jokowi-di-mudik-2018

Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018

Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018

Juru Bicara PSI Bidang Ekonomi, Industri, dan Bisnis Rizal Calvary Marimbo mengatakan, publik akan merasakan langsung 'sensasi' mudik dengan infrastruktur terbaik yang dibangun Presiden Joko Widodo.

Dia mengatakan, infrastruktur akan menjadi juru kampanye Presiden Joko Widodo pada mudik kali ini. Bahkan ini akan lebih efektif dalam mempromosikan bukti kerja Presiden Jokowi kepada masyarakat secara langsung.

"Infrastruktur tidak pandai beretorika atau mengolah kata. Untuk meyakinkan publik, infrastruktur hanya pasif tapi efektif meyakinkan publik. Dia semacam unmoving mover kausa prima. Tidak bergerak tapi mampu menggerakkan orang untuk memilih kembali Presiden Jokowi pada 2019 nanti," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/6).

Rizal optimistis, sebagian dari pemudik diperkotaan yang tidak suka dengan Presiden Jokowi akan berubah pikiran setelah menikmati mulusnya jalan tol dan sarana infrastruktur terbaru. Mengingat, dia menilai, masyarakat kota selama ini sibuk kerja sehingga kerap mendapatkan informasi bohong atau hoax.

Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018

"Begitu selesai menikmati infrastruktur jalan yang bagus sampai ke kampung halamannya saat mudik, dia berubah pikiran. Inilah bedanya, Jokowi menawarkan experience campaign atau pengalaman, sedangkan oposisi menawarkan retorika dan fake news campaign. Ini yang akan membuat posisi Presiden semakin kuat dimata publik. Disatu sisi kita tidak punya oposisi yang berkualitas," jelasnya.

Dia mengatakan, infrastruktur mudik tersebut berupa jalan tol, pelabuhan, bandara, terminal, stasiun kereta, jalan umum yang semakin maju dan modern yang dibangun pemerintahan Jokowi-Jk selama ini.

"Digabung semua Presiden sebelumnya, Jokowi membangun infrastruktur terpanjang, terbanyak, termasif sepanjang sejarah republik ini walau baru empat tahunan. Mana ada negara yang makmur karena mengabaikan infrastruktur?" ujarnya.

Untuk diketahui, Jokowi-JK telah membangun jalan baru sepanjang 2.623 kilometer (km). Pada 2015, terdapat 1.286 km jalan yang baru dibangun. Setahun kemudian, pemerintah membangun 559 km jalan. Dan 2017 telah dibangun 778 km jalan baru.

Sehingga total jalan baru yang telah dibangun sepanjang 2.623 km. Tahun 2018, pemerintah menargetkan sepanjang 1.071 km jalan baru dan 1.120 km pada 2019 akan dibangun. Dengan demikian, diharapkan total pembangunan jalan baru di era Jokowi-JK mencapai 4.814 km.

Juru Bicara PSI Bidang Ekonomi, Industri, dan Bisnis Rizal Calvary Marimbo 2018 Merdeka.com
Selain jalan umum, telah terbangun pula jalan tol yang mencapai 568 km yang terbagi atas sepanjang 132 km pada 2015, 44 km pada 2016, dan sisanya akan dibangun 392 km pada tahun ini. Jokowi bahkan menargetkan pembangunan jalan tol hingga 2019 mendatang mencapai 1.851 km.

Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018

Pemerintah sudah membangun sepanjang 25.149 meter jembatan, hampir menyamai panjangnya Jembatan Selat Sunda (yang batal dibangun itu). Sampai, 2019, pemerintah menargetkan pembangunan jembatan sepanjang 29.859 meter.

PSI optimistis, daya saing infrastruktur Indonesia akan semakin menguat ke depan di era pemerintahan Jokowi. Sebelumnya, peringkat daya saing infrastruktur Indonesia melonjak untuk periode 2017-2018 sebagai dampak dari masifnya pembangunan infrastruktur.

"Kalau, pada periode 2015-2016 Indonesia berada di posisi 62. Jadi, pada periode 2017-2018 naik 10 peringkat ke posisi 52. Ini jadi modal besar untuk mengerek daya saing industri kita ke depan," tutup Rizal.

https://www.merdeka.com/politik/infr...udik-2018.html

BANGUN INI ITU DARI MODAL PINJAMAN AWALNYA BIKIN SENANG emoticon-Leh Uga
PAS UTANG JATOH TEMPO TARGET GAK TERCAPAI BERSAMA BUNGA BERLIPAT2 BIKIN MERIANG emoticon-Takut
Diubah oleh: nevertalk
Halaman 1 dari 2
curang sampean wi ..... pokoknya harus diulang pemilunya emoticon-Blue Guy Bata (L)


Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018
Diubah oleh mantanpanasbung
Generasi cepirit emas siap menghancurkan infrastruktur asing aseng emoticon-Ultah
Yg kmren ga diakuin jga?
Sungguh 32+10 thn yg sia2.
emoticon-Shakehand2
ngakakkkkkl gw tamparan keras gantipresiden
Makasih pakde kowi emoticon-Ultah
Quote:


awas bre di tuntut luh

ati2 tercyduk nasbungers emoticon-Wakaka
Ane lebih seneng utang buat bangun infrastruktur breee apalagi jalan
Yg jelas dan nyata

Dri pada utang abis buat subsidi atau korupsi...
Diubah oleh kosong56
Quote:
Kaos nyerang pake kaos pula emoticon-Embarrassment
Sepanduk dibales dengan sepanduk emoticon-Embarrassment
apa ga malu nasbung dibawah ketiak nastak mulu emoticon-Wakaka
Tipikal banget tukang catut
Dari esemka sampe THR

Mau ganteng tapi ga modal
Mental tukang tifu

nastakom dan kebodohan mereka,
Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018
Diubah oleh gigi.ayam
Harusnya duit hutang utk di bagi2 macam BLT....toh rakyat juga yg bayar emoticon-Mad


Lagipula tol hanya di nikmati mobil....sepeda terutama becak gak bisa liwat kan emoticon-Big Grin




emoticon-Ultah
Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018
Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018

SPANDUK DI RUAS TOL

By: Taryono Aji

Yang sudah mudik via tol, pasti melihat bertebaran spanduk seperti di bawah ini. Ya, spanduk berisi semacam pemberitahuan kepada masyarakat pendukung gerakan #2019GantiPresiden bahwa saat ini kalian sedang melewati jalan tol pak Jokowi. Kurang lebih begitu isi pesan yang disampaikan. Baiklah, ini ulasannya.

#Pertama, Spanduk ini berupaya menyesatkan dan fitnah kepada presiden yang harus segera diusut. Tindakan tersebut jelas mempermalukan pak Jokowi sendiri. Kenapa? Semua rakyat tahu itu jalan tol dibiayai oleh utang negara, dan kita yang akan mencicilnya. Sedang operasionalnya ada yang dikelola BUMN Jasa Marga juga ada swasta. Harusnya pak Jokowi buat pernyataan agar pendukungnya tak melampaui batas. Tidak ada tol milik pak Jokowi, Pak Jokowi di fitnah!

#Kedua, dari 245 proyek infrastruktur strategis yang diandalkan, baru ada 4 proyek yang baru kelar. Selebihnya nemu proyek sisa SBY, cukup modal gunting pita, maka bagi para pendukung ini sudah sah meng-klaim prestasi kinerja junjungannya. Sah?? Saaaaaah....

#Ketiga, tol Cipali. Salah satu tol terpanjang yang dibanggakan, 116 km membentang antara Cikampek - Palimanan, Ngeyel tetap di klaim sebagai tol pak Jokowi. Ngeyel tetap dipajang spanduk juga. Tapi mereka dungu, GO-Block juga iya.

Duuuaaaarrrr........

Skema pembiayaan tol Cipali adalah Private Public Partnership. Tahukah kalian, Pembangunan tol dilaksanakan oleh PT Lintas Marga Sedaya: 45% sahamnya dimiliki PT Baskhara Utama Sedaya yang adalah anak perusahaan PT Saratoga Investama Sedaya Tbk, konsesi selama 35 tahun. Ketiga Perusahaan menggunakan mana belakang SEDAYA.
Perhatikan logo di jembatan penyeberangan tempat spanduk di tempel. Ada HK, KG-NRC.

Kalian tau siapa pemilik PT Saratoga Investama? dialah Sandiaga Uno, wakil gubernur DKI Jakarta saat ini.

JADI, tak ada yang lewat tol Pak Jokowi, karena Pak Jokowi tak punya jalan tol seruas pun!!

DAN, tulisan spanduk yang benar adalah:

SAAT INI anda sedang melewati Tol Milik Sandiaga Uno, Wagub DKI Jakarta. Walau tahun lalu kalian tak memilihnya, Pak Sandi titip salam:

SILAHKAN LEWAAAAAAT...!!!
Duuuuh baiknya.....
.
Diubah oleh antikritik19gp
Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018
Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018
Ono le rak iso turu lembur gawe kliping emoticon-Big Grin
Klo liat pergerakan politik saat ini, jokowi masih blum ada saingan. Lebih baik nasbung sabar nunggu 5 taun lagi. Biarin nih Indonesia dikeruk abis2an ama pdi p. Ntar presiden selanjutnya tggal bersihin kotoran dan sisa2 nya emoticon-Ngakak
ѕelaмaт мenιмaтι..нaѕιl ĸerja ĸeraѕ paĸ preѕιden ѕeмoga вerмanғaaт...вagι ѕelυrυн.. warga !

keep safety driving вυaт ĸaѕĸυѕer yang мυdιĸ! yang тerpenтιng мυdιĸ тaнυn ιnι leвιн вaιĸ dan тerтιв darι тaнυn ѕeвelυмya !






warnιng jangan lιaт paмғleĸ ĸιrι ĸanan ѕιapa yang berjasa !! yang penтιng тaυ preѕιden ѕιapa yang мenjaвaт ѕιapa! ĸadang dι polιтιѕaѕι тerlalυ leвay ĸe anaĸ ѕd perlυ pengaĸυan raĸyaт! rakyat tau udah cerdaѕ ĸoĸ ѕeĸarang ! emoticon-Cool
Quote:


Infrastruktur dinilai akan jadi jurkam terbaik Jokowi di mudik 2018

emoticon-Shakehand2

NGOHAHAHAHA NASVUNG PEDOPIL

Quote:



NGOHAHAHAHA NASVUNG PEDOPIL

Quote:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di