alexa-tracking

Selalu Dipercaya Kelola Keuangan, Herman HN: Saya Anti Korupsi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e03451854f756468b4570/selalu-dipercaya-kelola-keuangan-herman-hn-saya-anti-korupsi
Selalu Dipercaya Kelola Keuangan, Herman HN: Saya Anti Korupsi!
Selalu Dipercaya Kelola Keuangan, Herman HN: Saya Anti Korupsi!

Kemampuan untuk menjalankan roda pemerintahan dari sosok Calon Gubernur Lampupng Herman HN sudah tidak diragukan lagi. Salah satu Walikota terbaik se-Indonesia ini sudah teruji membangun Bandarlampung selama dua periode.

Hasil dari pembangunan dan kinerjanya pun sudah sepenuhnya dirasakan masyarakat Bandarlampung, baik infrastruktur, kesehatan gratis, pendidikan gratis maupun bidang lainnya.
Hal ini tak lepas dari pengalaman suami Eva Dwiana ini dalam mengelola keuangan. Sejak muda dirinya sudah pengalaman memimpin dan mengelola keuangan, karena dirinya juga pernah menjabat sebagai Kadispenda Provinsi Lampung, ya lingkup Lampung.
Hal itu lah yang cukup mendasarinya untuk berkiprah di tingkatan yang lebih tinggi, yakni Gubernur. Untuk urusan korupsi, dirinya pun mengaku sangat anti. Hal tersebut dituturkannya dalam Talkshow Mengenal Lebih dekat Cagub Lampung 2018 di Novotel, Sabtu (9/6).

“Sejak muda, Saya selalu dipercaya jadi bendahara di banyak organisasi. Alhamdulillah, selama dipercaya mengelola keuangan saya tidak pernah korupsi,” tegas Herman HN.
Cagub Lampung ini menambahkan, dirinya aktif juga memimpin beberapa organisasi olah raga. “Di masa saya memimpin organisasi, panahan, senam dan tenis meja berprestasi di tingkat nasional dan dapat emas,” tambah Herman HN.
Herman HN juga menjelaskan, hingga saat ini dirinya aktif memimpin sejumlah organisasi kemasyarakatan. “Beberapa organisasi saya pimpin, Pasca Sarjana, TTDKH, Majelis Taklim. Semua berbuat dan memgabdi untuk masyarakat,” kata Herman HN.

Sementara, Syarief Makhya, akademisi Unila, mengatakan, dalam teori ilmu sosial, korelasi pengalaman dan keahlian akan menentukan karakter kepemimpinan seseorang.
“Calon Gubernur Lampung punya pengalaman dan keahlian dalam memimpin sejak muda. Ini akan memberikan warna dan karakter kepemimpinannya,” jelas Syarief Makhya.