alexa-tracking

Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e032b5c7798655f8b456a/layang-layang-buatan-palestina-ini-bikin-israel-kelimpungan
icon-hot-thread
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan


Setidaknya ratusan orang Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel selama demonstrasi massa di sepanjang perbatasan Gaza sejak 30 Maret.
Kini warga Palestina kemudian menerbangkan layang-layang yang segera menjadi senjata efektif penyebab teror.
Layang-layang ini merupakan teknologi sederhana yang diciptakan secara spontan.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Semoga segera berakhir peperangan ini....emoticon-Nyepi

emoticon-Shakehand2Trimakasih buat yang udah mampir emoticon-Shakehand2


Spoiler for sumber:
image-url-apps
kalo lahan yg kebakar banyak sih lumayan bikin kabut asap, macam disini emoticon-Embarrassment
image-url-apps
wah .... djadi ada bahan sniper israel boeat nembak jang nerbangin lajangan emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
image-url-apps
harus diperbanyak lagi
layang-layang versus drone ..

emoticon-army
Ia akan segera membakar lahan Israel ketika mendarat.
Memang tidak ada yang terluka oleh kebakaran yang disebabkan layang-layang api ini.
Namun kerusakannya mampu membakar 910 hektar ladang dan cagar alam Israel.

tujuannya apa sih, lawan israel ato ngerusak alam
image-url-apps
Menurut saya dari pada mengantung benda yg di lumuri solar u minyak yg mudah terbakar, Lebih baik mengantung Mantan atau emak dan di ikat ke Layang-layang di jamin Israel akan kocar-kacir.
image-url-apps
kok pakai topeng
image-url-apps
emoticon-Cendol Gan
Negara penghafal Al-Qur'an
Palestine
image-url-apps
sama aja nih 2 negara
image-url-apps
Palestina negeri yg dimerdekakan
image-url-apps
2 2 nya paok
image-url-apps
emoticon-Sundul
semoga ini tidak memperkeruh suasana... emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
kirim hitler nababan untuk mendamaikan
harusnya dilawan dengan layangan lagi, jadi deh adu layangan.
seru dan menghibur
image-url-apps
In do pride, sampah
image-url-apps
good idea
×