alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
2.36 stars - based on 59 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e032b5c7798655f8b456a/layang-layang-buatan-palestina-ini-bikin-israel-kelimpungan

Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan

Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan


Setidaknya ratusan orang Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel selama demonstrasi massa di sepanjang perbatasan Gaza sejak 30 Maret.
Kini warga Palestina kemudian menerbangkan layang-layang yang segera menjadi senjata efektif penyebab teror.
Layang-layang ini merupakan teknologi sederhana yang diciptakan secara spontan.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Semoga segera berakhir peperangan ini....emoticon-Nyepi

emoticon-Shakehand2Trimakasih buat yang udah mampir emoticon-Shakehand2


Spoiler for sumber:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 50
kalo lahan yg kebakar banyak sih lumayan bikin kabut asap, macam disini emoticon-Embarrassment
wah .... djadi ada bahan sniper israel boeat nembak jang nerbangin lajangan emoticon-Turut Berduka
harus diperbanyak lagi
layang-layang versus drone ..

emoticon-army
Ia akan segera membakar lahan Israel ketika mendarat.
Memang tidak ada yang terluka oleh kebakaran yang disebabkan layang-layang api ini.
Namun kerusakannya mampu membakar 910 hektar ladang dan cagar alam Israel.

tujuannya apa sih, lawan israel ato ngerusak alam
Menurut saya dari pada mengantung benda yg di lumuri solar u minyak yg mudah terbakar, Lebih baik mengantung Mantan atau emak dan di ikat ke Layang-layang di jamin Israel akan kocar-kacir.
kok pakai topeng
emoticon-Cendol Gan
Negara penghafal Al-Qur'an
Palestine
sama aja nih 2 negara
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Palestina negeri yg dimerdekakan
2 2 nya paok
emoticon-Sundul
semoga ini tidak memperkeruh suasana... emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
kirim hitler nababan untuk mendamaikan
harusnya dilawan dengan layangan lagi, jadi deh adu layangan.
seru dan menghibur
In do pride, sampah
Halaman 1 dari 50


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di