alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Cara Move On Cepat | Bikin Mantan Jadi Nyesel
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dfe81902cfe40238b4567/cara-move-on-cepat--bikin-mantan-jadi-nyesel

Cara Move On Cepat | Bikin Mantan Jadi Nyesel

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
&t=12s
Urutan Terlama
gan kalo diputusin sama cowok karena alesan bosan dan jenuh dia bakal nyesel gak. selama ini gua udah perhatian dan care banget sama dia, tugas dia selalu dikerjain berdua sama gua pernah gua sampe pulang malem demi ngelarin tugas dia. tapi gua malah ditinggalin dengan alasan yg seperti itu.
klo menurrut ane ya.. cepat atau lambat dia bakal nyesel.. karena pengalaman ane sih begitu haha..
awalnya si doi main ninggalin gitu aja..tpi tiba2 doi balik lagi bilang kangen trus minta balikan hahaha
Quote:


klo menurrut ane ya.. cepat atau lambat dia bakal nyesel.. karena pengalaman ane sih begitu haha..
awalnya si doi main ninggalin gitu aja..tpi tiba2 doi balik lagi bilang kangen trus minta balikan hahaha
up ah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di