alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dfe81902cfe40238b4567/cara-move-on-cepat--bikin-mantan-jadi-nyesel

Cara Move On Cepat | Bikin Mantan Jadi Nyesel

11 June 2018 11:45:53 94
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (4)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2018/03/10/male.jpg
15-06-2018 00:32 #2

gan kalo diputusin sama cowok karena alesan bosan dan jenuh dia bakal nyesel gak. selama ini gua udah perhatian dan care banget sama dia, tugas dia selalu dikerjain berdua sama gua pernah gua sampe pulang malem demi ngelarin tugas dia. tapi gua malah ditinggalin dengan alasan yg seperti itu.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/10/06/avatar7237035_4.gif
29-06-2018 13:28 #3

klo menurrut ane ya.. cepat atau lambat dia bakal nyesel.. karena pengalaman ane sih begitu haha..
awalnya si doi main ninggalin gitu aja..tpi tiba2 doi balik lagi bilang kangen trus minta balikan hahaha

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/10/06/avatar7237035_4.gif
29-06-2018 13:28 #4

Quote:


klo menurrut ane ya.. cepat atau lambat dia bakal nyesel.. karena pengalaman ane sih begitu haha..
awalnya si doi main ninggalin gitu aja..tpi tiba2 doi balik lagi bilang kangen trus minta balikan hahaha

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/10/06/avatar7237035_4.gif
02-07-2018 11:46 #5

up ah

×