alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rasakan Meriahnya Lebaran di Jakarta Fair 2018!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df7aed9d77010558b4567/rasakan-meriahnya-lebaran-di-jakarta-fair-2018

Rasakan Meriahnya Lebaran di Jakarta Fair 2018!

Rasakan Meriahnya Lebaran di Jakarta Fair 2018!
Keramaian Jakarta Fair. (Foto: Istimewa)

Ayo kita ke Jakarta Fair!

Gelaran pameran tahunan terbesar di Indonesia masih berlangsung hingga 1 Juli 2018. Bertepatan dengan datangnya hari raya Idul Fitri, Jakarta Fair Kemayoran 2018 jadi salah satu tujuan wisata dan berbelanja kebutuhan Lebaran. Dengan area yang dapat menampung ratusan ribu pengunjung perharinya, PRJ menyediakan segala kebutuhan Multi Produk seperti pakaian mulai harga Rp 10 ribu, gadget, peralatan rumah tangga, baju Muslim, kue lebaran, helm, koper, dan kosmetik dengan DISKON BESAR-BESARAN sampai penukaran uang baru juga ada di sini lho!

emoticon-sale emoticon-sale emoticon-sale

Rasakan Meriahnya Lebaran di Jakarta Fair 2018!
Diskon besar-besaran di Jakarta Fair 2018. (Foto: Istimewa)

Berencana kesana mengajak putra-putri, ponakan, yang masih anak-anak? Gak perlu khawatir GanSist! Ada area bermain anak yang sangat beragam lho di sini, mulai dari trampolin, bombom car, dan perosotan khusus untuk anak. Di area depan Hall E, terdapat area bermain seperti kereta anak, perahu dayung, hingga komidi putar khusus anak-anak. Di Area Indoor tepatnya di dalam Hall D, Jakarta Fair tersedia area bermain yang bekerja sama dengan Toys Kingdom secara GRATIS. Di area ini, keluarga bisa seru-seruan dengan sang buah hati secara aman dan nyaman.

Gak cuma berbelanja, Agan Sista juga bisa menikmati HIBURAN GRATIS di area Jakarta Fair. Setiap harinya akan digelar konser musik di panggung utama dan panggung Gambir Expo. Jajaran musisi terbaik tanah air siap tampil memukau para pengunjung. Bahkan ada penampilan barongsai kelas dunia, cabaret show, pantomim, dan parade karnavel yang bisa disaksikan secara gratis. Kalau kurang puas, masih banyak hiburan gratis lainnya yang bisa dinikmati di stan-stan tertentu, seperti penampilan band lokal di stan tersebut.

Rasakan Meriahnya Lebaran di Jakarta Fair 2018!
Area Bermain Anak di Jakarta Fair 2018. (Foto: Istimewa)

Pingin makan enak? Jakarta Fair menyediakan area wisata kuliner khas Indonesia. Buat yang kepingin menyantap kuliner khas Pulau Dewata Bali, gak perlu jauh-jauh kesana, karena di area belakang Hall D terdapat wisata kuliner Bali. Menu khas Bali sampai miniatur patung Wisnu Kencana ada di sini.

Ingin makan makanan khas Betawi? Di PRJ juga ada area Kampung Betawi dengan berbagai makanan mulai dari Soto Betawi, Toge Goreng, sampai Kerak Telor yang identik dengan Jakarta Fair, dan tentunya harga relatif terjangkau.

Dalam memeriahkan Lebaran, Jakarta Fair selalu memberikan nilai lebih untuk pengunjung. Salah satunya dengan program "Undian Kejutan Lebaran". Undian belanja ini merupakan HADIAH Kejutan spesial LEBARAN dari Jakarta Fair 2018 yang akan dimulai dari tanggal 11-20 Juni 2018. Kupon belanja berhadiah UNDIAN KEJUTAN LEBARAN ini akan diundi di panggung utama pada tanggal 20 Juni 2018.

Bagi pengunjung yang datang ke Jakarta Fair 2018 selama periode 11-20 juni 2018 berhak menukarkan tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran 2018 dengan kupon undian kejutan lebaran di Pusat Informasi Gedung Pusat Niaga JIExpo dan Pusat Informasi di Hall D2. Hadiah KEJUTAN LEBARAN berupa 5 unit motor Yamaha Vega Force DB, 5 unit Handphone LUNA G8, 5 unit LED TV Polytron 39”, 3 Voucher Belanja LOTTE MART sebesar Rp 3.000.000, 3 Voucher Belanja LOTTE MART sebesar Rp 2.000.000.

Semarak Jakarta Fair pada Hari Raya Idul Fitri, tentunya akan memberikan banyak kemeriahan seperti pertunjukan Pesta Kembang Api, Parade Carnaval, Dunia Pesta Bola, Pertunjukan Barongsai Juara Dunia, dan kemeriahan musik di Panggung Utama oleh Sammy Simorangkir. Pertunjukan meriah ini akan menjadi kesan di hati Agan Sista yang berkunjung di Jakarta Fair 2018.

Jam Buka Pameran:

Senin s/d Kamis : 15.30-22.00 WIB
Jum’at : 15.30-23.00 WIB
Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional : 10.00-23.00 WIB

Jam Buka Pameran pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri:

Tanggal 11-13 Juni : 10.00-23.00 WIB
Tanggal 14 Juni : 10.00-18.00 WIB
Tanggal 15 Juni : 14.00-23.00 WIB
Tanggal 16-20 Juni : 10.00-23.00 WIB

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ayo rame-rame berbondong kesana gan, lagian juga mumpung Dompet lagi tebel-tebelnya emoticon-Ngakak
Ayo kita ke Jakarta Fair
Kemayoran ~

:sale
Daripada buat taroan bola mending duitnya dipakai buat ke Jakarta Fair 2018
pastinya rame
nunggu penutupan borong karpet
Ogah banget! bayar mahal... cuma nguntungin pengelola prj aja. promo minim ! mending belanja online praktis !
Quote:


Ente masih tebal gan? Silahkan kalau mau borong apa saja yang penting dibayar. Kalau ane cukup di desa saja dengan tenang dan damai.
jakarta per, apa ituh ga berbobot isinya

emoticon-Blue Guy Bata (L)

mending jakarta per tahun 2010 kebawah

dekat sama stasiun rajawali emoticon-Bingung (S)
ga ada yg ngajak jalan emoticon-Malu
ane otw bre
masih dpt pekiwan
emoticon-Traveller
kaskus ngga ada stand di PRJ?
Quote:


kalo ane mah dah tipis hihi
ada motor yang murah ga gan di Jakarta Fair..
cocok buat mengahabiskan THR


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di