alexa-tracking

Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df70fe0522716258b4578/gencar-beli-pemain-ini-dia-3-pemain-baru-as-roma
Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma
Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma

Satu tim papan atas Serie A, AS Roma, musim panas ini dikabarkan sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk musim 2018/2019. Roma yang Finis di posisi tiga langsung menggaet banyak pemain, yang diharapkan mampu untuk meningkatkan performa permainan Roma dan bisa bersaing dengan klub papan atas lainnya untuk mendapatkan gelar juara.

Klub yang berjuluk i Giallorossi (Kuning-Merah) ini bisa dibilang sangat gencar belanja pemain musim panas ini dibanding klub papan atas lainnya. Siapa aja rekrutan baru AS Roma musim 2018/2019.


1. Ante Coric
Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma
Gelandang asal kroasia, Ante Coric, merupakan rekrutan pertama Giallorossi musim 2018/2019. Coric bergabung dengan Giallorossi dari juara Kroasia Dinamo Zagreb secara permanen, dengan harga 6 juta euro.

Coric telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Pemain beusia 21 ini Selama waktunya dengan Zagreb, ia memenangkan gelar liga Kroasia empat kali dan piala Kroasia tiga kali, dikutip dari Asroma.com.


2. Ivan Marcano
Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma
Roma mendatangkan bek tengah asal Spanyol yang berpengalaman, Ivan Marcano, dengan status bebas transfer dari Porto. Marcano bergabung dengan Roma dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2021.

Marcano sendiri menghabiskan empat tahun terakhir bersama Porto, membuat lebih dari 150 penampilan dan memenangkan gelar Portugal musim lalu.


3. Bryan Cristante
Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma
Gelandang berusia 23 tahun ini sekarang telah menjadi pembelian ketiga I Giallorosi. Sebelum didatangkan AS Roma, Cristante bermain di klub Atalanta meski masih diumur yang muda, pemain berusia 23 tahun ini merupakan pemain tengah andalan klub itu.

Dilansir dari Goal.com, pemain Italia berusia 23 tahun ini bergabung ke AS Roma lewat status pinjaman selama satu musim dengan biaya 5 juta euro. I Giallorossi juga memiliki opsi untuk mempermanenkannya lewat banderol 15 juta euro pada akhir musim depan.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma 3 Alasan Mengapa Jerman Mampu Menjadi Juara Piala Dunia 2018

- Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma 3 Tim Afrika yang Pernah Meraih Hasil Terbaik di Piala Dunia

- Gencar Beli Pemain, Ini Dia 3 Pemain Baru AS Roma Jaga Tuah Mattoanging, PSM Makassar Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

×