alexa-tracking

Suasana Jalanan Ibu Kota H-4 Lebaran saat Ditinggal Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df6c9ddd770b8228b4567/suasana-jalanan-ibu-kota-h-4-lebaran-saat-ditinggal-mudik
icon-hot-thread
Suasana Jalanan Ibu Kota H-4 Lebaran saat Ditinggal Mudik
Quote:


Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Quote:




Quote:
Ada yang mudik, ada yang jalan2 keluar kota
kalo tiap hari kayak gitu,uwoh ntap soul
Sepi amat wokwokwok emoticon-Ngakak
mantab kalo jakarta sepi gini tiap hari
yg punya boil bagus lumayan nih ada trek ala monaco nganggur sementara
emoticon-Leh Uga
saat saat sepertinya nih.. pokoknya jakarta punya kita dah emoticon-Wow
Quote:

Bener banget gan, tapi yang pasti pada banyak yang MUDIK emoticon-Big Grin

Quote:

Wkwkwk, tapi kalau begitu terus keadaannya malah gak enak gan, terlalu Sepi emoticon-Mewek

bisa jadi sirkuit nih ... emoticon-Leh Uga
Quote:


persis sesepi hati ente ya gan emoticon-Ngakak
giliran di kota lain macet emoticon-Leh Uga
jakarta hari ini, senin rasa sabtu emoticon-Wakaka
kayaknya tiap bulan musti kudu ada lebaran nih
manteb tuh kalo ga semrawut emoticon-Leh Uga
Di Jakarta udah sepi bre, tapi coba melipir dikit ke depok..macetnya bisa bikin+makan indomie dlu emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak

Kok ga ada demo ya bre
polusinya jd kurang
Gokil lenggang gitu serasa damai sehat sentosa
Biasa liatnya mumet bener
emoticon-Ngacir2
emang bukan gubernur nya yang salah.
cukup dikasih hari raya lebaran aja terus plus thr yang melimpah