alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK, Tangkap Dan Penjarakan TGB
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df6671cbfaa50728b4567/kpk-tangkap-dan-penjarakan-tgb

KPK, Tangkap Dan Penjarakan TGB

Quote:


Ini kasus apaan ya?
Ada yang bisa menjelaskan?
Halaman 1 dari 3
kasus apaan ya.. emoticon-Bingung

coba, tanya si ntapzzzemoticon-Traveller
Ntapzzz emoticon-Leh Uga
makin kesini makin sepi aja nih pemberitaan TGB emoticon-Ngakak
ntapzz emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


So ntapzz Jarang nongol ya
Padahal mau klarifikasi
Siapa tau dia ada info tentang ini
Kan Lumayan dapat info pembanding

Jangan-jangan dia lagi mudik lewat tol bocimi sambil foto-foto

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Udah biasa itu... Nastak munculin kasus ga mutu sama lawan2nya... Tp pada akhirnya mental semua..
Contoh... Uno,, habib, anis dll... Tak ada yg sukses dnyatakan bersalah... Kecuali jagoan mrk sendiri yg dimako..
Diubah oleh cryven
Quote:


Zumi zola
Jonru
Jasriadi
Dll
emoticon-Ngakak
Quote:


Konteksnya kepala daerah.. Dan zumi zola... Emang dia siapa? Bukannya jagoan nastak dia...
Quote:


Zumi Zola auto nastak emoticon-Leh Uga

Satu dengan satu.
Sama2 gubernur

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mau auto atau manual... Nastak emang kumpulan org calon terpenjara...
Quote:


Mau auto atau manual... Nastak emang kumpulan org calon terpenjara
Pendukung jkw ndak perlu khawatir soal TGB. Oposisi jkw juga sudah paham TGB sebenarnya masih belum siap buat diajukan sebagai Capres ataupun Cawapres. Akan dengan mudah TGB digulung oleh jkw.

Kalau TGB dijadikan menteri ( menteri agama mungkin ) suatu saat nanti masih masuk.
Diubah oleh 54m5u4d183
Kudu secepatnya diusut nih kang bakwan emoticon-army
Diubah oleh beyoungcarerock
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Denial protocol activated

Ngueng ngueng ngueng

Zumi Zola langsung nggak diakui panasbung yang satu ini

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Keep berkhayal aja ya tak...
pak bajang dijolimi .... tunggu saja majalah hidayah berikutnya emoticon-Takut (S)
standar janda nastak
masi saksi udah divonis nastak, beda cerita buat ganjar dll dari banteng
Quote:


Ane dukung nih pengusutannya, silahkan telanjangi TGB emoticon-Ngakak
Gembok sekalian emoticon-army
ntapz plsss kasih penjelasan ..
gw Gak bisa Di giniin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di