alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Official Trailer "Si Doel The Movie" | 2 Agustus 2018 Di Bioskop
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df36fde2cf224078b4568/official-trailer-quotsi-doel-the-moviequot--2-agustus-2018-di-bioskop

Official Trailer "Si Doel The Movie" | 2 Agustus 2018 Di Bioskop

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi ceritnya sidoel nikah same sape si
Bang mandra masih kocak aja
KOk jadi kyk lebih mengekspos negara Belanda yak? emoticon-Bingung
kayakya bagus filmnya
ya ampunn, jadi inget jaman sd.. kayanya zaenab doang yg gak berubah ya ")
susah amat nikahin2nya aj napa emoticon-Leh Uga
ajakin reza rahardian dong sebagai bang ben emoticon-Stick Out Tongue
Nasibmu beruntung amat Dul...Jaenab ama Sarah bingung milih.. udah pilih aja satu toh yg mana jg cakep
ngga ada mas karyo, pak bendot, ngkong tile, sama babeh benyaminnya... emoticon-Traveller
sinetron kaporit ane emoticon-Request
anak Betawi ketinggalan jaman katenye
anak Betawi ga bebudaye katenye..
aduh.. sialan.. si si Doel anak Betawi asli..
kerjaannye sembayang mengaji
tapi jangan bikin die....
sakit ati....
Widihhh..cornelia agatha,kin semok aje lah..emoticon-Leh Uga
nunggu parodynya aj, si doel xxx parodyemoticon-Big Grin
Pertaruhan nama besar masa lalu, semoga naskah berkembang dengan baik, jangan sampai film ini malah merusak kenangan
gw demen sidul anak sekolahan, sampe nikah ama anak kembang kota si sarah. nah si anak kembang desa si jenap udah iklas. tapi akhirnya si dul ngerasain juga kimpoi ama anak kembang desa. gw jadi bingung ama si dul. kan anak sekolahan, rajin sembahyang & mengaji. ngapa di boongin si sarah ya demi si jenap. ntar di belanda, gantian dia boongin si jenap. hadeh... emoticon-Hammer
Quote:


karena emang kebanyakan sutingnya di belanda bre
Quote:


emoticon-Ngakak

cucok cyin
alm.benyamin sueb :

"Sekali-sekali lo jadi gubernur gitu"
Diubah oleh gearafian
mo niru sukses AADC neeh emoticon-Recommended Seller
jadul amat yak.
kayanya belom dapet ending juga nih si doel di film ini
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di