alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df19f1a9975a3558b4567/pdip-minta-amien-rais-capres-dulu-lalu-tanding-melawan-jokowi

PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi

Jakarta, (Tagar 10/6/2018) - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais kembali menunjukkan rasa ketidaksukaannya kepada Presiden Joko Widodo. Dia bahkan mengajak Jokowi berduel secara gentle.
PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi
"Jadi saya menantang Pak Jokowi, mari kita bertanding secara fair. Mari kita duel secara gentle. Artinya apa, kita nggak usah jihad dengan fisik, menimbulkan bloodshed (pertumpahan darah), itu nanti ada masanya, kalau semua mentok saya kira itu perlu. Tapi itu masih jauh, masih ada cara lain, yaitu kita turunkan dengan demokrasi dan konstitusi," kata Amien, dalam 'Tausyiah Kerakyatan 2019 Indonesia Pasca Jokowi' di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/6).

Menanggapi tantangan Amien tersebut anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari mengatakan duel yang konstitusional itu harus melalui pemilu.

Eva pun meminta agar Amien Rais mencari dukungan partai lebih dulu agar bisa mendaftar calon presiden dan kemudian bertanding melawan Jokowi.

"Dia cari dulu dukungan parpol 20% lalu daftar jadi calon presiden dan kemudian bertanding melawan Jokowi. Kita lihat rakyat memilih, memenangkan siapa antara Jokowi dan Amien Rais," ujar Eva kepada Tagar News.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengatakan tantangan dari Amien Rais tersebut lebih dimaksudkan sebagai tantangan dalam pemilu, bukan bermaksud merongrong pemerintah. 

Menurut Viva Yoga, pemilu merupakan jalan konstitusional yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. "Pemilu sebagai sarana pengejahwantahan kedaulatan rakyat adalah jalan terbaik bagi masa depan Indonesia," kata Viva Yoga kepada Tagar News. (nhn)

SUMBER
Halaman 1 dari 2
kasih mas amien angpaonya biar dia pulang kampung dengan bahagia
kyake ndk bkal ckup dukungan dr partai, syang bngt pdhal pingin si amien nyapres biar ndk penasaran dianya
PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi
Quote:


emoticon-Cape d...
Gue dukung Amien Rais jadi capres, PA 212 harus mendukung penuh karena Amien Rais adalah salah satu tokoh agama terkemuka di Indonesia emoticon-Matabelo
nasbung otak isi cepirit onta
kasih free pass capres juga gk bakal kepilih emoticon-Wkwkwk
Betul tuh,mendingan mbah Amien cari tiket nyapres dulu deh....emoticon-2 Jempol


Tapi kalau nggak dapat tiketnya jangan salahin pakdhe lagi yak..?emoticon-Mad
kalo cuma koar-koar apa bedanya kong amien ama gip? emoticon-Ngakak
Quote:


menurut gw sih Juga gitu, daripada wowo ya jelas pinteran amin dalam hal ilmu agama.

DUKUNG AMIN
Isi berita kok kakek ini mulu?
Mungkin karena berita macet mudik dah menghilang
capres lucu lucuan

PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi
hajar min !! kalau dari kata2 u, pasti mbah jadi president
Quote:


tunggu dulu maksudnya pak AMIN RAIS , kalo gak bisa dijatuhkan secara demokrasi dan konstitusi di 2019 mau dibikin BLOODSHED gitu ??? parah ini .. ini udah ancaman , saya harap kepolisian bisa bertindak tegas akan hal ini , patut dicurigai emang strategi oposisi tuh mau bikin rusuh kalo ternyata nanti di 2019 jagoannya kalah dari pak Jokowi ... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
buset nih aki2 ditantangin tih sama simbox banteng...Ane poor, pegang A-, deh...ketik like A- and share
Diubah oleh i71lm4c4n
#DukungAminRaisJadiCapres


Wowo kelaut aje
tiket capres bisa dibeli lewat mana sih?
ane juga mau donk kalo ada?

toped?
m-tix?
indomaret?

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Partai allah siap mengusung amin jadi capres emoticon-Salaman
Capres ?
Emang yg ngusung siapa aja ?
Setahu ane cuma partaik nya sendiri
buat gertak wowo, phan kalo gak dapet wapres bakal usung aming
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di