alexa-tracking

PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df19f1a9975a3558b4567/pdip-minta-amien-rais-capres-dulu-lalu-tanding-melawan-jokowi
PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi
Jakarta, (Tagar 10/6/2018) - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais kembali menunjukkan rasa ketidaksukaannya kepada Presiden Joko Widodo. Dia bahkan mengajak Jokowi berduel secara gentle.
PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi
"Jadi saya menantang Pak Jokowi, mari kita bertanding secara fair. Mari kita duel secara gentle. Artinya apa, kita nggak usah jihad dengan fisik, menimbulkan bloodshed (pertumpahan darah), itu nanti ada masanya, kalau semua mentok saya kira itu perlu. Tapi itu masih jauh, masih ada cara lain, yaitu kita turunkan dengan demokrasi dan konstitusi," kata Amien, dalam 'Tausyiah Kerakyatan 2019 Indonesia Pasca Jokowi' di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/6).

Menanggapi tantangan Amien tersebut anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari mengatakan duel yang konstitusional itu harus melalui pemilu.

Eva pun meminta agar Amien Rais mencari dukungan partai lebih dulu agar bisa mendaftar calon presiden dan kemudian bertanding melawan Jokowi.

"Dia cari dulu dukungan parpol 20% lalu daftar jadi calon presiden dan kemudian bertanding melawan Jokowi. Kita lihat rakyat memilih, memenangkan siapa antara Jokowi dan Amien Rais," ujar Eva kepada Tagar News.

Sementara itu Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi mengatakan tantangan dari Amien Rais tersebut lebih dimaksudkan sebagai tantangan dalam pemilu, bukan bermaksud merongrong pemerintah. 

Menurut Viva Yoga, pemilu merupakan jalan konstitusional yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. "Pemilu sebagai sarana pengejahwantahan kedaulatan rakyat adalah jalan terbaik bagi masa depan Indonesia," kata Viva Yoga kepada Tagar News. (nhn)

SUMBER
kasih mas amien angpaonya biar dia pulang kampung dengan bahagia
image-url-apps
kyake ndk bkal ckup dukungan dr partai, syang bngt pdhal pingin si amien nyapres biar ndk penasaran dianya
KASKUS Ads
image-url-apps
PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi
image-url-apps
Quote:


emoticon-Cape d...
Gue dukung Amien Rais jadi capres, PA 212 harus mendukung penuh karena Amien Rais adalah salah satu tokoh agama terkemuka di Indonesia emoticon-Matabelo
nasbung otak isi cepirit onta
kasih free pass capres juga gk bakal kepilih emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Betul tuh,mendingan mbah Amien cari tiket nyapres dulu deh....emoticon-2 Jempol


Tapi kalau nggak dapat tiketnya jangan salahin pakdhe lagi yak..?emoticon-Mad
kalo cuma koar-koar apa bedanya kong amien ama gip? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


menurut gw sih Juga gitu, daripada wowo ya jelas pinteran amin dalam hal ilmu agama.

DUKUNG AMIN
image-url-apps
Isi berita kok kakek ini mulu?
Mungkin karena berita macet mudik dah menghilang
image-url-apps
capres lucu lucuan

PDIP Minta Amien Rais Capres Dulu Lalu Tanding Melawan Jokowi
image-url-apps
hajar min !! kalau dari kata2 u, pasti mbah jadi president
Quote:


tunggu dulu maksudnya pak AMIN RAIS , kalo gak bisa dijatuhkan secara demokrasi dan konstitusi di 2019 mau dibikin BLOODSHED gitu ??? parah ini .. ini udah ancaman , saya harap kepolisian bisa bertindak tegas akan hal ini , patut dicurigai emang strategi oposisi tuh mau bikin rusuh kalo ternyata nanti di 2019 jagoannya kalah dari pak Jokowi ... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
buset nih aki2 ditantangin tih sama simbox banteng...Ane poor, pegang A-, deh...ketik like A- and share
image-url-apps
#DukungAminRaisJadiCapres


Wowo kelaut aje
tiket capres bisa dibeli lewat mana sih?
ane juga mau donk kalo ada?

toped?
m-tix?
indomaret?

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Partai allah siap mengusung amin jadi capres emoticon-Salaman
image-url-apps
Capres ?
Emang yg ngusung siapa aja ?
Setahu ane cuma partaik nya sendiri
×