alexa-tracking

Anggota TNI Tewas Ditusuk Anggota Brimob, Kapendam : Proses Sesuai Hukum!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df0f7582b2ef74c8b4567/anggota-tni-tewas-ditusuk-anggota-brimob-kapendam--proses-sesuai-hukum
Anggota TNI Tewas Ditusuk Anggota Brimob, Kapendam : Proses Sesuai Hukum!
Anggota TNI Tewas Ditusuk Anggota Brimob, Kapendam : Proses Sesuai Hukum!


Kepala Penerangan Kodam Jaya atau Kapendam Jaya, Kolonel Infanteri Kristomei Sianturi cukup bangga terhadap aksi cepat polri dalam menangkap anggota brimob yang melakukan penusukan hingga mengarah ke pembunuhan kepada dua anggota TNI hingga menyebabkan 1 Anggota TNI yang bernama Serda Darma Aji.

Lihat Juga : Video Perkelahian di Tempat Bilyar Kota Depok, 2 TNI Jadi Korban Tusuk

"Kita percayakan pada kepolisian untuk memproses dan menghukum pelaku sesuai perundang-undangan dan hukum yang berlaku" Kata Kristomei dihubungi Kriminologi.id, Senin, 11 Juni 2018.

Kristomei juga mengatakan agar para anggota Polri maupun TNI agar menahan diri dan belajar dari peristiwa ini. Ia berharap agar tidak akan ada permasalahan seperti ini lagi di masa yang akan datang yang dapat menodai soliditas TNI dan Polri.

Sumber : Anggota TNI Tewas Ditusuk Brimob, Kapendam Jaya: Proses Sesuai Hukum!

Kalo gak cepet ditangani polri ya keburu mati tewas diberondong peluru itu brimob

emoticon-Traveller
kale ngga cepet keburu didatengin kemeja batik
Keroyokan... again
sprtinya brimob sudah siaga 1 bahahah
Jadi judul pilm bisa2. Cebongan jilid 2
Yang meninggal sejenisnya kopasus apa bukan? Kalo kopasus mah siap-siap melayang nyawa tuh oknum brimop. emoticon-Big Grin
Di ig lagi rame, akun brimob lagu di bully sama tni
Quote:


Yon mekanis gan buat PAM ibukota
Serem juga lah kalo ntu kelapa dua diserbu anoa mah
kayaknya bakal beredar luas nih videonya....
brimobnya udah panas dingin ya?
Tni itu solidnya udah ga bisa diungkapin pake kata2 lagi.

Gw yakin biarpun si brimob udah di proses hukum pasti para rekan tni yg masih ga terima nyawa temannya hilang gt aja bakal cari celah buat balas dendam, minimal dibuat lumpuh seumur hidup.
Quote:


TNI yang mana dulu gan? Gak semua anggota TNI setau ane solid-solid amat kecuali udah sering jalanin tugas bareng atau jadi pasukan khusus. Itu baru solid banget.