alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SENI SEORANG PEMIMPIN, BUKAN TENTANG UANG TAPI TENTANG CITA – CITA MEMBANGUN BANGSA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df01a902cfe96228b4567/seni-seorang-pemimpin-bukan-tentang-uang-tapi-tentang-cita--cita-membangun-bangsa

SENI SEORANG PEMIMPIN, BUKAN TENTANG UANG TAPI TENTANG CITA – CITA MEMBANGUN BANGSA

Tak terasa kita sudah memasuki ahir bulan suci Ramadhan, itu artinya sebentar lagi kita akan merayakan hari Raya Idul Fitri. Sudah selayaknya hari raya idhul fitri itu terasa sangat istimewa apalagi bagi perantau yang jauh dengan kampungnya, moment idul fitri ini di jadikan satu kesempatan untuk berkumpul bersama mereka, dengan keluarga besar dengan sanak saudara. Tak akan lepas memang lebaran dari indahnya “Mudik”.
 
Mudik lebaran tahun ini terasa istimewa bagi pemerintahan dan pendukung serta rakyat Indonesia, kenapa? Karna berbagai infrastruktur yang di bangun oleh Pemerintahan Jokowi sudah bisa di nikmati dan di rasakan hasilnya. Mudik yang sudah menjadi aktivitas rutin tahunan bagi jutaan penduduk Indonesia menyambut Idul Fitri tahun tak lepas dari gaung politisasi dan persaingan menjelang pemilihan presiden 2019.
 
Beberapa waktu lalu muncul himbauan dari pihak oposisi untuk membunyikan klakson 3 kali apabila melewati tol yang di buat di era presiden Jokowi, waduuuhhhh ntah apa maksud dari mereka untuk itu, pusing memang melihat sekelompok orang yang sedang mencari perhatian dan dukungan dengan menghalalkan segala cara, tak lama kemudian muncul balasan dari himbauan membunyikan klakson tersebut yaitu berupa spanduk yang bertuliskan “Pendukung #2019GantiPresiden, Anda sedang melewati jalan Tol Pak Jokowi." Sontak pihak oposisi terlihat geram dan tidak terima. Foto spanduk ini pun langsung menjadi viral di media online dan media social, banyak pro kontra di dalamnya.
 
Seketika spanduk ini kontra Mardani Ali Sera langsung memberikan komentar tentang ini “Iya tol itu bukan tol Pak Jokowi, itu tolnya rakyat. Karena dibangun sama rakyat. Jadi nggak kenapa-kenapa, kita masuk tol bayar kan,” tegas Ketua DPP PKS tersebut.

Memang benar tol ini tidak di bangun dengan uang pribadi Presiden Jokowi, banyak yang nyinyir bahwa tol ini dibiayai oleh hutang, lho salahnya dimana? Lalu biaya infrastruktur ini dari pajak sana sini, yang ini juga salahnya dimana? Apapun itu setiap infrastruktur yang terwujud itu hasil dari seni kepemimpinan, apalagi birokrasi model seperti Indonesia. Ini bukanlah soal uang tapi bukti dari niat, itikad, usaha serta cita – cita untuk Indonesia yang lebih baik. Kenapa masih ada yang menghujat? Menghina?, tidak bisakah kita mengapresiasi kerja pemerintah, nilai pakai hati, rasakan, semua tidak ada yang sempurna. Kalau memang oposisi menawarkan yang lebih baik, paparkanlah bukan jargon – jargon dan politik gaduh asal ganti presiden.

Jangan buang waktumu hanya untuk membenci, masih banyak kebaikan yang bisa kalian lakukan. Negeri sedang berproses dan baktimu hanya protes. Salam MudikidhulFitriNyaman2018
J
Urutan Terlama
Lah dulu ada mesjid gak tau yg bangun pake uang siapa, mau nyolatin jenazah aja harus dipilihin dulu toh?
#2019pks bubar
Quote:


barbuknya mana breh?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di