alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dea6bc1d770d6338b456c/dikenal-sebagai-mertua-galak-ini-5-pemeran-antagonis-sinetron-90an

Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an

Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an

Dari dulu hingga sekarang, hiburan layar kaca sejenis sinetron memang gak ada matinya. Artis-artis yang memerankannya pun berganti dari zaman ke zaman, meski ada beberapa di antaranya yang masih eksis di dunia hiburan.

Selain berparas menawan, para pemain sinetron pun biasanya menjadi idola karena akting mereka yang masih membekas sebagai pemeran utama yang baik hati alias tokoh protagonis.

Namun, sebuah sinetron memang akan terkesan datar jika hanya diisi dengan tokoh protagonis saja. Tokoh antagonis pun menjadi faktor penting kisah sinetron menjadi lebih hidup karena ceritanya lebih kompleks dan berliku.

Nah, berikut ini beberapa nama artis spesial tokoh antagonis sinetron 90an yang kerap memerankan karakter sebagai mertua yang galaknya tak tertandingi.


1. Leily Sagita
Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an
Leily Sagita merupakan ikon pemeran antagonis yang biasanya berperan sebagai mertua galak yang menganiaya menantunya. Perempuan berusia 65 tahun pemilik nama asli Zurleily Sagita ini memang memiliki mimik wajah yang galak dan terkesan judes. Tak salah jika banyak produser dari sinetron 90an yang menjadikan Leily Sagita sebagai pemeran mertua.

Salah satu perannya yang paling menonjol adalah saat dirinya berperan sebagai Yona di sinetron Tersanjung yang sekaligus melambungkan namanya sebagai pemeran spesialis tokoh antagonis.

Leily Sagita pun ternyata bukan nama baru dalam industri hiburan tanah air karena ia sudah pernah terlibat dalam beberapa judul film Warkop DKI bersama Dono, Kasino, Indro.


2. Helsi Herlinda
Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an
Nama Helsi Herlinda di awal kemunculannya berperan sebagai salah satu anak dari Rahmat Hidayat di Pondok Pak Djon season 2. Namun, seiring dengan seringnya ia berakting di sinetron dengan peran antagonis, pemirsa pun sudah terbiasa dengan aktingnya sebagai perempuan judes atau ibu tiri yang galak dan sering marah-marah.

Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya antara lain: Bawang Merah Bawang Putih, Hikmah, Putri yang Ditukar, Jodoh Wasiat Bapak, Doaku Harapanku, dan masih banyak lagi.


3. Moudy Wilhelmina
Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an
Mantan gadis sampul 1989 kelahiran 24 Mei 1973 ini memang sudah sering menjadi langganan menjadi pemeran antagonis dalam beberapa sinetron yang dimainkannya. Mimik wajah serta suaranya yang memang pas memerankan tokoh galak menjadikannya sering mendapat peran-peran yang tak disukai para pemirsanya.

Peran antagonis yang paling diingat dari sosok Moudy Wilhelmina adalah ketika berperan sebagai ibu tiri Marshanda (Mama Rika) di sinetron Bidadari. Juga ketika berperan sebagai Rita di sinetron ‘Janjiku’ bersama Paramitha Rusady, disamping judul-judul sinetron lainnya.


4. Cut Yanthi
Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an
Meski tidak selalu berperan antagonis, nama Cut Yanthi pun memang sesekali pernah terlibat sinetron dengan peran sebagai perempuan galak. Perempuan berusia 55 tahun berdarah Aceh ini pun merupakan salah satu artis yang memiliki karakter wajah yang pas memerankan tokoh antagonis dalam setiap peran di sinetron.

Beberapa judul sinetron yang pernah dibintanginya antara lain: Asmara, Tersanjung, Hari Berganti Hari, Pena Asmara, dan sebagainya.


5. Vicky Burki
Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an
Selain terkenal sebagai instruktur senam aerobik di sebuah acara televisi, Vicky Burki pun dikenal sebagai pemain sinetron spesialis pemeran antagonis, lho. Pemilik nama asli Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini pun menjadi artis yang sering berperan sebagai tokoh antagonis di beberapa sinetron

Perempuan yang masih melajang di usia 52 tahun ini sering berakting sebagai mertua galak, ibu tiri, atau perempuan yang sering berteriak-teriak dengan tatapan mata nyalang yang mengerikan seperti pemeran antagonis lainnya.

Kamu tentu masih ingat kan dengan judul-judul sinetron yang pernah diikutinya? Sebut saja Janji Hati, Anakku Bukan Anakku, Kehormatan, Bidadari, Takdir, dan sebagainya.

Artis mana nih yang peran 'mertua galak'-nya paling membuatmu terkesan?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an Ingat Pemeran Saras 008? Penampilannya Sekarang Bikin Pangling!

- Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an 16 Tahun Berlalu, Ini Potret Ye Sha Saingan San Chai di Meteor Garden

- Dikenal Sebagai ‘Mertua Galak’, Ini 5 Pemeran Antagonis Sinetron 90an Meski Nyebelin, 7 Karakter Drama Korea Ini Justru Bikin Kamu Jatuh Hati

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di