alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bye Bye Horor Simpul Macet Mudik Pantura
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dea599e7404d0288b4567/bye-bye-horor-simpul-macet-mudik-pantura

Bye Bye Horor Simpul Macet Mudik Pantura

Bye Bye Horor Simpul Macet Mudik Pantura
Quote:
Spoiler for Refrensi:
Diubah oleh bakulkentang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Rezim JKW emg top
lanjutkan lah sampe jadi, jgn kasi napas ke wowok
gak perlu gerakan klakson2 kampang

klakson di kantor pks aja

salah jokowi dolar terlalu murah

coba kalau dolar 100 ribu kan mobil makin mahal emoticon-Recommended Seller
Nunggu komentar Que Sera Sera, Sengkuni dan Zonk
Quote:


Yang biasa komentar Que Sera Sera, Sengkuni dan Zonk sedang mudik gan.. sedang menikmati mudik lancar tanpa hambatan lewat toll emoticon-Big Grin
semoga tidak ada macet2 parah di mudik tahun ini
rezim yang berfikir...itulah rezim Jokowi... emoticon-Big Grin .. nasbung ga usah nyangkal deh! emoticon-Embarrassment
Quote:


macet palingan di titik tertentu saja gan, itu saja penyebabnya karena ada kecelakan.
Jadi dipastikan mudik tahun ini josgondos.
bukan cuma masalah jalan tol, tp karena liburnya panjang banget, jadi orang lebih bisa ngatur jadwal balik

emoticon-Ngakak

sekali2 berita klakson ngapa.. penasaran nih ndk da updatenya😁
Quote:


kalo pas puncaknya pasti macet parah gan, tapi tahun ini bisa terurai tidak seperti tahun-tahun sebelumnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh bakulkentang
kalo lancar
uang mudik bisa terpakai penuh di kampung halaman,
gk kepotong uang bensin yg membengkak gegara macet, uang jajan d perjalanan yg lama, termasuk jasa parkir, dan tetek bengek lainnyaemoticon-Cool
Quote:


bener tuh gan

tahun2 sebelumnya liburan lebarannya pendek2 makanya pada berebut pulkam emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


kalo lancar rakyat yang merasakan, jadi nikmat mana yang engkau dustakan emoticon-Cool
Diubah oleh bakulkentang
Dibangun jaman SBY
Jokowi tinggal potong pita
Nastaik coli
Quote:


pak SBY berkuasa selama berapa tahun (berapa periode)? seharusnya dengan 2 periode kepemimpinan pak SBY pembangunan infrastruktur itu udah maksimal tapi kenyataannya apa?
taroh sendal dulu,tgl 13 baru mau mudikemoticon-Ngacir
Quote:


semoga selamat sampai tujuan gan.. aamiin.
Selamat sampai tujuan buat para pemudik.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di