alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Warga Palestina Ajukan Aplikasi Kewarganegaraan Israel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1de3cca2c06ed57e8b4567/warga-palestina-ajukan-aplikasi-kewarganegaraan-israel

Warga Palestina Ajukan Aplikasi Kewarganegaraan Israel

Quote:


SUMBER

Warga Palestina Ajukan Aplikasi Kewarganegaraan Israel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kapir kagak neh emoticon-Wakaka
Quote:


darahnya halal bre
Diubah oleh fitsa..hats
Awas malah jadi bom bunuh diri nanti emoticon-Leh Uga

Hati2 tibo2 BLEW UP.emoticon-Takut

Kalo bibib jijik dateng minta jadi WN Israel tembak aje...karena pasti da murtet itu...




emoticon-Leh Uga
"Kami hanya ingin menghidupi kehidupan kami. Karena pada akhirnya, politik tidak membawa kalian kemanapun,"

keren kata-katanya..
pada akhirnya semua juga akan mengakui negara israel. orang pelstine sendiri lambat laun makin banyak yg gabung dgn israel
Warga Palestina Ajukan Aplikasi Kewarganegaraan Israel
berarti ntar tinggal gaza yg pengen merdeka

PA tdk ada lg, sisanya teroris hamas,JI, alqasam dll dan gak bakalan di kasih merdeka
dikasih merdeka berarti tdk ada serangan mercon, ada serangan berarti gaza bs di caplok ulang sbg agresor yg keok

zionist agenda emang yahud emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga
realistik sih
maksain merdeka juga blon tentu sejahtera
fatah n hamas aja masih bentrok sendiri, itupun duit unrwa blon tentu ngalir ke warga palestina 100%
kebebasan beragama juga dilindungi di israel, druze aja kaga diganggu di sono
coba kalo di sini terang2-an beragama druze
Quote:


yahudi orthodox di israel didiskriminasi bree
Hidup itu pilihan. Dari meninggalkan orang-tua, kampung, bahkan negarapun wajar dilakukan untuk memperbaiki kwalitas hidup.
ramai2 jadi WN israel trus beranak pinak banyak, negara one man one vote jumlah suara sgt berpengaruh.. 100 tahun lagi kalau sesuai rencana nanti palestina juga akan mayoritas..jadi buat apa perang???
Quote:


ide cemerlang
Quote:




Setahu saya, hal ini sudah diantisipasi oleh pihak pemerintah Israel dan parlemennya. Mereka ingin mempertahankan posisi demografik yang sekarang dimana 75% adalah etnis Yahudi dan 20% adalah Arab. Pemeluk agama Islam sendiri hanya 17%.

Mereka tidak akan memberikan kewarganegaraan semudah itu kepada warga Arab Palestina.

Menurut pendapat saya, Israel hanya akan mencaplok Palestina apabila komposisi masyarakat sudah berada di porsi demografik yang pas dan menjamin kemayoritasan etnis Yahudi. Oleh sebab itulah, saat ini strategi Israel adalah : Pertama, mencaplok wilayah Palestina sedikit demi sedikit dengan pembangunan perumahan, infrastruktur yang hanya bisa diakses warga Israel di atas wilayah Tepi Barat. Kedua, memiskinkan Palestina secara sistematis dengan cara mengkontrol perekonomian Palestina. Rakyat Palestina sebenarnya pantas dikasihani karena mereka dipimpin oleh pemerintah yang korup. Mereka ingin hidup layak dan dipimpin oleh pemerintah yang bersih dan profesional, tapi satu-satunya jalan adalah dengan bersumpah setia terhadap 'penjajah' mereka dan kalau mau pun, belum tentu bisa.
Diubah oleh Zhuge Liang


Quote:


Selama 30 taun cara mereka terbukti g sukses meraih kemerdekaan bray.

hrs nya mereka mulai pake otak, stop main mercon, mulai belajar.

sayangnya mental mereka kagak bs kyk gtu..afdol main mercon br bantuan sllu ada.
Quote:


negara bisa bikin aturan tapi pilihan berkeluarga tergantung pada pribadi masing2, kecuali ortodox, kebanyakan yahudi israel itu sekuler..tahu sendirilah sekuler mana mau beranak pinak banyak..mereka lbh kejar kebahagian hidup mereka...beda lagi sama palestina..
Diubah oleh antikebohongan1
Itu baru orang pinter. Persetan sama embel embel kedaulatan dan bendera. Yg untung hanya politisi. Civilian mah bebas mau milih jadi warga negara mana. Yg penting itu hidup aman sejahtera banyak duit.
Blasphemer emoticon-Mad
Besmirch emoticon-Mad

Darahnya halal
Yang wanita halal untuk diewek emoticon-Mad
Setiap orang bebas memilih kewarganegaraan.Jangan mau dibohongi pake Pallywood biar nasbung Indonesia saja yang mudah dibohongiemoticon-Leh Uga
proyek palestina gak mau bersatu antara hamas fatah itu sudah plot bagi war lord buat dapat bantuan yg sedikit di cepritkan buat sesama kaum nya. selebihnya buat proyek perang mereka dan foya2 keluar negri.gak percaya tengok sana fakta dilapangan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di