alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lihat Jalanan Lengang Jangan Langsung Geber Gas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1de306642eb6da5a8b457d/lihat-jalanan-lengang-jangan-langsung-geber-gas

Lihat Jalanan Lengang Jangan Langsung Geber Gas

Lihat Jalanan Lengang Jangan Langsung Geber Gas


Quote:


Spoiler for Refrensi:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
black spot .... emoticon-Takut (S)

Ana masih bingung urgensinya mudik bawa kendaraan itu apa,
Mau irit??
Atau mau pamer??
Ana mah mending naik pesawat
mudik sendirian ya monoton
betul sekali

kalo ada jalanan kosong banget

justru kita jangan lsg injek atau tarik gas pol

bisa jadi di depan jalan buntu, kalo ga depan ud jurang/laut

atau bisa jadi kamu memang ditakdirin sendirian selamanya
Quote:


kalau mudik bisa dijangkau bawa kendaraan sendiri enak gan, bukan tujuan untuk pamer, tapi emang kendaraan pribadi itu sangat di perlukan, apalagi yang mudiknya di kampung yang sangat plosok, kalo tidak bawa kendaraan sendiri kerepotan, soalnnya di kampung itu akses transportasi umum masih sangat minim.
Biasanya H-2 puncak mudiknya
Quote:


Nganu, itu akun sarkas cuman mancing2 kyknya gan . .
Alesan basic kyk penjelasan lo semua org jg tau kok.
Quote:


kalo H-2 puncak mudiknya, berarti aktifitas di jakarta masih normal dong gan?, tapi sekarang di jakarta udah pada sepi tuh.
Quote:


emoticon-Ngacir2
Suka heran kok bisa ya orang bawa mobil2 macam granmax/luxio atau avxen atau lcgc bisa ngebut sampe >100. Sy bawa kec 90 aja udah meraung2 itu suara mesin. Body getar melayang2 termasuk avxen tuh. RPM 3000 aja udah risih sy.
jangan geber gas, nti kalo kecelakaan jokowi yang di salahin emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di