alexa-tracking

Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah "DIPERKOSA" Mantannya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1de169529a450b428b4567/cewek-18-tahun-di-denda-200karena-berbohong-telah-diperkosa-mantannya
Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah "DIPERKOSA" Mantannya!

Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah
Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah

Cewek 18 Tahun ini Di Denda £200 Setelah Berbohong Telah "DIPERKOSA" Mantannya!

Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah

Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah



Sekarang kayanya semakin banyak aja anak-anak muda yang agak "psycho",kelakuannya aneh-aneh banget,
salah satunya yang dilakukan oleh seorang cewek belia ini gan,....
entah punya dapet ide darimana tiba-tiba dia ngaku kalo "Mantan" pacarnya telah memperkosa dia dengan cara membius,dan parahnya setelah dilakukan penyelidikan ternyata nih cewek cuma bohong emoticon-Hammer (S)

Hannah Sandover umurnya masih 18 tahun,telah berpacaran dengan mantan pacarnya yang juga berumur 18 tahun,
hampir setahun berpacaran akhirnya mereka berpisah,lalu kemudian dia cerita ke seorang temannya bahwa mantannya itu telah membubuhkan obat bius pada botol airnya dan memaksa dirinya untuk melakukan hubungan intim di belakang mobilnya selama perjalanan ke Westbury White Horse di Wiltshire.
temannya yang kaget mendengar cerita si hannah ini kemudian menjadi khawatir dan pergi ke polisi untuk melaporkan kejadian tersebut,
Hannah lalu memberikan pernyataan kepada petugas dengan mengatakan: "Dia menjadi agresif dan langsung menjepit saya, saya terus menyuruhnya berhenti,tapi dia terlalu kuat,saya pikir dia telah memasukan obat bius ke air yang saya minum"
setelah dia memberikan pernyataan resmi tersebut,mantannya kemudian ditahan selama berjam-jam dan menjalani pemeriksaan yang melelahkan.... emoticon-Mewek

Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah

Saat kejadian itu dia mengaku masuk ke bagian belakang mobil untuk berbaring dalam upaya untuk meredakan sakit perut,sebelum mantan pacarnya melompat pada dirinya dan memperkosanya. emoticon-Hammer (S)
hannah sandover,yang berasal dari Southwick,Wiltshire,pada saat itu,mengatakan seorang temannya sedang duduk di depan mobil,tetapi temannya itu sedang mendengarkan musik melalui headphone ketika mantan pacarnya memperkosa dia dibelakang mobil tersebut.....

Namun ketika dia akan dibawa ke klinik untuk pemeriksaan yang mendalam oleh polisi sebagai rangkaian penyelidikan dan mendapatkan bukti,ceritanya mulai berubah ketika dia mengakui dia belum dibius. emoticon-Hammer2
dan ketika keluarganya mulai mempertanyakan ceritanya,hannah mengakui bahwa dia hanya membuat cerita palsu dan faktanya pasangan itu terlibat dalam seks konsensual alias suka sama suka....
dia mengakui tuduhan membuang-buang waktu polisi di Pengadilan Salisbury Magistrates,Wiltshire,dan diberi hukuman percobaan empat bulan pada hari Jumat. emoticon-Ngakak

Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah

Sandover juga diberi perintah penahanan yang menghentikan dia untuk menghubungi mantan kekasihnya selama dua tahun.
dan dia juga diperintahkan untuk membayar £ 200 sebagai kompensasi dan menyelesaikan hingga 15 hari persyaratan aktivitas rehabilitasi.
Jaksa Ryan Seneviratine mengatakan: ‘nona Sandover sangat beruntung karena dia tidak dituduh mengubah arah keadilan,hanya karena usianya dan fakta bahwa dia tidak memiliki keyakinan sebelumnya.
‘Mantan pacarnya mengatakan bahwa kepercayaannya dalam mendekati gadis-gadis telah sepenuhnya hancur.' emoticon-Big Grin
dia trauma ditahan selama lima setengah jam dan menjalani tes ketat oleh polisi.



emoticon-Ngakak asli kelakuan remaja jaman sekarang udah pada ancur semua gan,terlebih di luar negeri kali yak,bayangin aja mereka mengakui telah melakukan hubungan suami istri dengan dasar suka sama suka aja dianggap masyarakat dan hukum disana itu hal yang biasa emoticon-Matabelo
terkecuali kalo pemerkosaan,itu beda cerita dan wajib di hukum






Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah

Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah

Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah


Cewek 18 Tahun Di Denda £200,Karena Berbohong Telah


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Bola mata di tato?oke fix edan nih orang"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : bluenews dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
image-url-apps
Kayanya nih cewek kecanduan TIK-TOK sama mabok micin nih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Matabelo mantan yg g terima diputusin emoticon-Hammer (S)
stress tuh langsung
KASKUS Ads
image-url-apps
komuknya kaya piggy jd nya dputusin cwoknya emoticon-Ngakak
image-url-apps
remaja masa kini 😆
image-url-apps
judulnya pake dollar $
isi tritnya pake pound £

ts galau emoticon-Ngakak
muka nya emang perkosa-able sih ... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


remaja dikita juga banyak yang modelnya kaya begini gan
diputusin langsung stress emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


piggybank gan? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
panik diputus pacar langsung jadi gini emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


untung ga bunuh diri ya bre emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


anjeeerr emoticon-Ngakak (S)
tapi boleh juga lah buat iseng merkosa beginian,asal jangan disuruh bayar aja wkwkwk
image-url-apps
mukanya mirip bule ya
image-url-apps
Quote:


efek puasa gan emoticon-Big Grin
udah di benerin

Quote:


kayanya sih ibu sama bapaknya keturunan bule gan,jadi anaknya mirip bule gini
image-url-apps
Quote:


ada juga gan yang pada bunuh diri emoticon-Takut (S)
Harus dihukum lebih berat dibanding Pemerkosa beneran emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


pengaruh goyang dua jari kayanya......"a.a.a.aisaaah ku jatuh cintaaaa..." emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


cuma kena denda doang gara2 membuang-buang waktu pengadilan wkwkwk
Quote:


Hal kyk gini gk boleh dilakuin dengan mudah, banyak orang kena rape accusation palsu yg sampe kena stigma dan hukuman penjara yg lama
image-url-apps
gembokers