alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikaitkan Akun @Hulk_idn, Ongen Desak Polisi 'Seret' Pelakunya
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dd8f856e6af35728b4570/dikaitkan-akun-hulkidn-ongen-desak-polisi-seret-pelakunya

Dikaitkan Akun @Hulk_idn, Ongen Desak Polisi 'Seret' Pelakunya

Dikaitkan Akun @Hulk_idn, Ongen Desak Polisi 'Seret' Pelakunya


Akun anonim @Hulk_idn sempat menghebohkan jagat maya pasca-mencuit adanya hubungan asmara Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun, akun tersebut tak mampu membuktikannya sebagaimana tantangan Grace.

Belakangan akun tersebut justru berubah nama menjadi Hulk Kitty, dan terpampang foto Ongen atau Yulian Paonganan, pakar maritim. Entah apa maksudnya, namun di akun tersebut juga dituliskan "username ini diamankan @KakekGaulBijak dan akan dihapus setelah pemilik sebelumnya ditangkap oleh polisi #Lawanfitnah".

Ongen yang merasa dikaitkan dengan akun tersebut langsung menegaskan, bahwa dirinya tak ada kaitan dengan akun anonim itu. Ia mengaku sudah lama tak main media sosial, karena itu heran namanya diseret-seret.

Dikaitkan Akun @Hulk_idn, Ongen Desak Polisi 'Seret' Pelakunya


"Saya juga diinfokan jika awalnya yang mengkaitkan nama saya dengan akun akun anonim adalah akun anonim juga, saya tidak tanggapi. Tapi setelah nama saya disebut sebut beberapa orang yang punya nama, saya rasa perlu saya tanggapi," kata Ongen kepada wartawan, Minggu (10/6/2018).

Ia pun mendesak kepolisian untuk menciduk pihak-pihak yang berada di balik akun tersebut. Termasuk orang yang mengaitkan dirinya dengan akun anonim itu. Kepolisian diyakini dengan kecanggihan alat yang dimilik akan mudah menangkapnya.

"Maka dari itu, saya perlu menanggapi dan jelaskan bahwa saya tidak ada kaitan dengan akun akun anonim yang dimaksudkan, dan saya mendesak Kepolisian untuk mencari orang dibalik akun akun yang dianggap menyebar fitnah tersebut, saya yakin kepolisian kita sudah punya alat canggih yang bisa dengan mudah melacak akun akun seperti itu," ujarnya.

Dikaitkan Akun @Hulk_idn, Ongen Desak Polisi 'Seret' Pelakunya

Ongen mengimbau kepada pelaku untuk segera mengklarifikasi dan menyerahkan diri ke kepolisian. Di samping itu, pihaknya pun membuktikan ketidakterkaitan dirinya dengan akun tersebut, dari waktu twit akun itu dengan jadwal penerbangannya.

Twit @hulk_idn yang waktunya bertepatan dengan waktu disaat ia dalam penerbangan dari Jakarta ke makasar ada pada 10 Mei 2018.

"Dan pihak pihak yang telah mengkaitkan namanya dengan akun akun fitnah tersebut, sebaiknya mengklarifikasi dan menyerahkan ke polisi. Kita wajib dukung itu," pungkasnya.

Trubus.com


Dikaitkan Akun @Hulk_idn, Ongen Desak Polisi 'Seret' Pelakunya


Coba tanya Andi Arief sohibnya Ongen kali aja doi tahu siapa admin Hulk_idn


emoticon-Ketupatemoticon-Bedug
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Akun ga jelas diramekan agar menaikan pamor psi.. Partai ga jelas...
Diubah oleh cryven
paling ya emg doi pelakunya

dari dulu emang tweets nya ongen ini ga diatur bacotannya

meski tdk menutup kemungkinan ada orang lain yang serupa tabiatnya ama doi

gw ga peduli aja ah, masih pengen hematin energi hidup gw
ongen mah ga pantas dari hulk... lebih pantas jadi orc
ongen siapa si?
Andi Arief siapa juga?
ada hubungan sama demokrat ga?
nanya doank loh

emoticon-Bingung
Quote:


emoticon-Ngakak

Teruskan perjuangannya bung!!!! emoticon-Wow
anus keparat emoticon-Blue Guy Bata (L)
yulianus paonganan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ongen penyebar fitnah padahal statusnya terpelajar ...andi arief kepercayaan esbeye .sby gelontorin duit milayaran demi ambisi andi arief yg mimpi kalo gunung padang itu piramid .
Ooongen...tot

Maling teriak maling pula
Quote:


lalu hubungan ongen dan andi arief apa?

emoticon-Bingung
Quote:


Ongen sohib nya andi arief .ogen masuk jg di tim ahy sama andi arief .tiap ongen kena kasus yg belain ya andi arief ini..yg nyebarin hoax dr akun ongen ya si andi arief
Paling akhirnya keciduk juga. Mau ngelesnya sepinter apa toh polisi pasti punya bukti kuat. emoticon-Cape d...

Ini orang berani banget berulah apa mentang-mentang backing-nya kubu mantan presiden 2 periode ya? emoticon-Bingung (S)
Kayak ginian itu gelap.
Bisa jadi yg punya akun itu memang nasbung goblok die hard.
Bisa jadi pula nastaik dungu nyaru nasbung mancing heboh. Dan false flag ginian sudah sering dilakukan oleh nastak/nastaik bang.sad.
Atau yg lebih parah, si Hulk ternyata hanyalah akun buzzer lucu-lucuan untuk naikin popularitas partai noob norak lebay, Partai Sempak Indah.
Quote:


emoticon-Matabelo

ternyata gitu toh demokrat Dikaitkan Akun @Hulk_idn, Ongen Desak Polisi 'Seret' Pelakunya
Quote:


Mirip aming Ciraos Intelligence om analisanya emoticon-Recommended Seller
Quote:


cuma buat lucu lucuan emoticon-Ngakak
Quote:

Orc mah pantesnya si novel..aka shark teeth
subannalloh. ntar klo ketahuan doa beneran bakal berak dicelana lagi nih paok taik kebo cikeas emoticon-Leh Uga
Quote:


kirain itu goblin gan...
Ojo mung desak, langsung laporke polisi emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di