alexa-tracking

Bulan Puasa Tangkapan Pengguna Narkoba Makin Banyak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dd85132e2e62b258b4568/bulan-puasa-tangkapan-pengguna-narkoba-makin-banyak
Bulan Puasa Tangkapan Pengguna Narkoba Makin Banyak
- Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menyebutkan kasus peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang di daerah setempat justru mengalami tren peningkatan selama Ramadan.
"Kemungkinan para pelaku mengira bahwa (aktivitas) petugas di bulan puasa berkurang di lapangan , ternyata kita justru bulan puasa sambil nunggu sahur bergerak terus," kata Direktur Reserse Narkoba Polda DIY Komisaris Besar Polisi Wisnu Widarto di Yogyakarta dilansir Antara, Sabtu (2/6/2018).
Menurut dia, sejak awal bulan Ramadan, Polda DIY di antaranya telah mengungkap sejumlah kasus peredaran sabu serta narkoba jenis lain berupa tembakau gorila.

Dalam kasus peredaran tembakau gorila yang dirilis pada Kamis, 31 Mei 2018, polisi menyita barang bukti seberat 1.450 gram. Narkotika golongan I itu dipasarkan melalui Instagram menggunakan jasa pengiriman barang. "Ada yang tidak kita ekspos ya, sabu ada juga kemarin kita ungkap juga," kata dia.
Adapun kawasan rawan peredaran atau transaksi narkoba di Yogyakarta, menurut Wisnu, tidak lagi hanya terfokus di tempat hiburan malam atau kawasan rumah-rumah indekos.
"Sudah meluas, tidak selalu di rumah indekos atau di lingkungan kampus," kata dia.
Polda DIY, menurut dia, telah menetapkan empat kecamatan yang memiliki tingkat kerawanan tertinggi dalam peredaran narkoba di DIY. Urutan pertama yakni Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, diikuti Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, dan Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.
"Urutan ini berdasarkan hasil pengungkapan kami di lapangan selanjutnya diklasifikasi yang mana yang paling sering kasus peredaran narkobanya," kata dia.
Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DIY Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mujiyana mengatakan di Yogyakarta hingga saat ini relatif tidak ada bandar narkoba. Para pengedar di Yogyakarta, menurut dia, selama ini hanya mendapatkan pasokan dari luar daerah. "Kerap mendapat pasokan dari luar daerah seperti Temanggung, Boyolali, atau Magelang," kata Mujiyana.

https://www.liputan6.com/regional/re...a-makin-banyak
kalau mau tegas....jangan pilih kasih
selain pengedar /bandar narkoba ditembak mati
sekalian juga tembak mati pecandu narkoba/pengguna narkoba itu

biar kapok tak ada lagi yg berani sentuh narkoba di indonesia

Pengguna Narkoba Indonesia Terbesar Di Asia!
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa7...rbesar-di-asia

tembak mati aja semua pengguna narkoba itu krn mrklah yg memesan narkoba masuk ke indonesia
bajingan pengguna narkoba itu pikir bisa bebas cuma direhab
dan play victim salahkan pengedar narkoba & produsen narkoba
ditengah hiruk pikuk euforia mabuk agama ....., ternyata narkoba pun marak
pertanda apa ini ? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
gw masih inget ada temen

yg beli SS pas pulang kantor

harganya mahal pula, buat barang haram kyk gtu

skrg doi lagi direhab sih

semoga doi lebih baik lagi kedepannya
image-url-apps
Quote:


Sadissss ente emoticon-Big Grin

tapi bener juga sih.....
tangkap juga tuh pengguna microdosing
Sex, Drugs, and Alcohol emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
mungkin biar kuat puasanya
image-url-apps
agama juga sperti narkoba. bisa memabukkan. akibatnya bisa kayak nasbung gitu
Orang stress biar fresh pake narkoba nggak cuma kota besar wong di kampung dan kota kecil juga dah ada..emoticon-Big Grin
mayan nyabu waktu bulan puasa, bisa lebih hikmad emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pengguna, pengedar dan bandar yang terciduk harus dijejalin narkoba sampai OD....


Wkwkwkwkwk
×