alexa-tracking

Amien Rais Siap Nyapres, Begini Tanggapan 10 Parpol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dd615dad7704d438b4568/amien-rais-siap-nyapres-begini-tanggapan-10-parpol
Inspiratif 
Amien Rais Siap Nyapres, Begini Tanggapan 10 Parpol
Quote:


SUMBER

Amien Rais Siap Nyapres, Begini Tanggapan 10 Parpol

image-url-apps
Gw niat jalan kaki ke indomaret aja ujung2nya naek motor juga
image-url-apps
Akhirnya #GantiPresidennya ternyata amin rais....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makan tuh GantiPresiden.
Tambah ancur Indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
Amien Rais Siap Nyapres, Begini Tanggapan 10 Parpol

bagus juga poster kampanye doi wkt itu
image-url-apps
pks & grindra pasti ikutlah kemauan amin rais
image-url-apps
capres lucu lucuan emoticon-Blue Guy Bata (L)


detik sumber abal abal emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


gw trut prihatin, cuman lu jgn bodoh, cb baca lg undang2 bp... dan kalo mo lapor ya ke polisi, emang di sini ktr polisi apa...
image-url-apps
Eyang abis ketemu bibib pengen nyapres wkwk, dibisikin ape emang ama bibib?
image-url-apps
wowo n aming maju nyapres, alhamdulillah jika emang itu benar... amin ya rob..
nazar jalan kaki aja gak dipenuhi, apalagi nanti janji2 politiknya...

emoticon-No Hope
image-url-apps
Gak katene meleh kon
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Traveller emoticon-DP
Gue kesian ama si Amien, mau aje digoblog goblogin ama bibib emoticon-Ngakak
image-url-apps
klo prabowo ngajak si tua bangka maju pilpres , jadi bumerang tuh...

Bisa dipastikan kalah telak , jauh tertinggal dgn paslon lain...gap nya jauh

Harusnya rival joko bukan wowok , karena imej nya udah terlajur ancur...
Gerinda kudu cari paslon diluar kubu gerinda , klo mau menang sih tinggalin ego , ambisi ketumnya ilangin...
Klo yg pasti2 , comot orang dekat joko calonin presiden...
image-url-apps
Quote:


harusnya wowo manfaatin momentum waktu pilkada dki kemaren, tapi bukan dengan ambil si anis karena akan jadi bumerang tapi ambil sodaranya
Amien rais bukan MAHATHIR tapi MBAH KENTHIR

mending tobat mbah, banyakin ibadah
image-url-apps
Ngamin malah jadi bahan lawakan kan ciyan emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
wowo aja belom ada deklarasi, pks juga belom ada amin maen tikung aja.. keliatan lah tukang tikung nya
emoticon-Hammer2

Silahkan nasbung dukungan nya akan terpecah atau yang penting ganti, silahkan aja... Kalo calon nya kaya gini, nastak gak bakal ada yang swing...
image-url-apps
Kasihan nasbung, emoticon-Bingung
image-url-apps
Koar2 ganti presiden trnyata elu lagi elu lahi orangnya..

Mang udah kebelet aja si mbah