alexa-tracking

PDIP Belum Pecat Kader yang Jadi Tersangka KPK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dd16bd89b0962458b4567/pdip-belum-pecat-kader-yang-jadi-tersangka-kpk
PDIP Belum Pecat Kader yang Jadi Tersangka KPK
Quote:



pembelaan tindak pidana korupsi dari partai juara korupsi, kenapa merasa janggal kalo kadernya ketangkep korupsi, wong udah lumrah kok emoticon-Big Grin


image-url-apps
PDIP Belum Pecat Kader yang Jadi Tersangka KPK
image-url-apps
Mungkin menurut PDIP yg salah bukan koruptornya, tapi sistem pencegahan korupsi yg harus disalahkan.emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Ooo belum dipecat.
image-url-apps
katanya di sistem pdip, ud otomatis out kalo ketahuan korupsi
image-url-apps
Quote:
semoga segera di pecat oleh PDIP
dan ga di rekrut oleh partai lain
seperti kasus ini emoticon-Embarrassment


Spoiler for kalo da di pecat karena kasus korupsi jgn rekrut lagi donk, masa mau di sebut sebagai spesialisasi rekrut yang terbukti korupsi:
emoticon-Embarrassment
Quote:

siapapun yg ketangkep korupsi maling ya harus di proses dan di pecat, sayangnya ada partai yg ngaku dakwah dan Islam, kadernya hafal Al Quran dan tidur di masjid, eh maling duit anak yatim, ntah sampe skg belum jelas itu maling2 udah resmi di pecat atau belum? emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Mungkin setorannya lancar
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:

Bagus lah tuh maling ketangkap
Dia sudah di hinakan d dunia ini
Tinggal d akhirat di hukum lagi
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
kalo kader pdip yang korupsi karna pencegahannya yang buruk
kalo oposisi yang korupsi karna partainya yang bobrok
yak gak bong?
image-url-apps
Dia sudah mempertahankan makna eksistensi partai banteng sebagai partai juara korup, kenapa harus dipecat? emoticon-Imlek
image-url-apps
mungkin nunggu acc ama ketua emoticon-Matabelo
image-url-apps
ghostprotocol nya kurang mulus
image-url-apps
Mo simpatisannya mo bukan simpatisan, enggak akan heran. Kita sudah tai sama tau tho?
image-url-apps
kan pdip gak papa calonya koruptor yg penting setoran kepartai lancar dan bergaya merkyat
image-url-apps
Lah, emang di pelihara kok.. ngapai di pecat.. sayang lah prestasi korupsi mereka di sia² kan.. 😂muehehe
image-url-apps
Quote:


siapapun ya, cuma yg pdip belum dipecat ini bray, trus gimana? emoticon-Big Grin

galau lah mecat
lah wong memberi kontribusi dana ke parpol juga
parpol bisa idup karena sumbangan duit
gak peduli caranya gimana
image-url-apps
Quote:


Katanya langsung dipecat.
Ternyata masih dipiara toh.
Mungkin sang kader punya kartu truf. Kalo kartu truf dikeluarin, bisa bubar tuh monyong putih

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak