alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gempar...Toyota Calya Isi BBM Sampai 50 Liter Di SPBU, Pertamina Minta Maaf
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dc58b9a095107318b4579/gempartoyota-calya-isi-bbm-sampai-50-liter-di-spbu-pertamina-minta-maaf

Gempar...Toyota Calya Isi BBM Sampai 50 Liter Di SPBU, Pertamina Minta Maaf

Quote:
Halaman 1 dari 6
Ditunggu tindak lanjutan nya
Pemilik spbu gini rata2 eks pejabat dan kelakuannya baik2 lo posting begini. Biasanya gak lama dateng tuh surat somasi
Weh.. mirip ma ana waktu di alfamart. Harusnya uang kembalian yang dikasih 20ribu, tapi karna udah terbiasa percaya.. besok2nya baru sadar kalo dikasihnya 2ribu! emoticon-Frown
kl maen percaya ya gt..
ada lagi kasusnya
Quote:


belum tentu si pemilik gan. kadang ulah pegawai nya yg nakal,

dulu usaha pombensin om gw murni dijalanin sama karyawan. nah om gw cuman ngawasin pembukuan. suatu saat ada yg komplen masalah meteran. setelah proses penyidikan yg panjang, ternyata manager dan karyawan2 lainnya yg bermain. tetap ini yg bertanggung jawab adalah om gw selaku pemilik akibat kurang pengawas.

ijin pom bensin sempet di cabut. al hasil 14 org di masukin sel yg nakal2 itu.

sekarang pom bensinnya jlan normal setelah melakukan perbaikan berbagai lini.
sertifikasi pasti pas itu buat apa
trus duitnya dibalikin kaga emoticon-Bingung mayan cepek emoticon-Leh Uga
jadi slogan "pasti pas" makin gecar
ane makin ngga percaya

maap
tidak ada kaitan dengan nasionalisme

emoticon-Blue Guy Peace

wow emoticon-Ngacir
Quote:


Biasanya yg hobi nilep duit pegawe2 bre. juaragan jarang yg tau
Permainan pertamuna, kagak mungkin kagak tahu, emang banyakan malingnya
gw selalu nyatetin daftar spbu yg nakal di sekitar rumah/kantor

akhirnya suka ngisi, kalo ke pertamina, ya ditempat spbu coco
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Ada yg tau ada juga yg gak tau. Tp lbh bnyak yg tau.

Org buka spbu gak mgkn managementnya gk pinter, gak mgkn dia gk kenal org2 yg berkecimpung d dunia itu. Mereka maen margin bbm yg kluar dan yg tercatat d meteran. Mau itu selisih sekian persen pasti tau.
Penjaga pom pun ada targetnya, mereka jual brp liter tercatat dan laporan asli, makanya sering maenin selang.
yang ketipu udah berapa k emoticon-Salaman kalo ky gini pasti pimpinannya kerja nya cuma ongkang2 emoticon-Selamat:
Quote:
Quote:


Cara pembukuannya gmna gan??
Karna selama ini yang kita tau, yang untung itu pemilik SPBU nya kalo ada kecurangan
harus ati-ati jaman sekarang... pegawe bisa aja nakal....
Quote:


Bener banget
Kadang pegawai sdh di percaya masih aja curang
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di