alexa-tracking

Tidak Perlu Kerja Untuk Menjadi Kaya, Cukup Tangkap Hantu Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dbeacd89b093f048b4567/tidak-perlu-kerja-untuk-menjadi-kaya-cukup-tangkap-hantu-ini
Tidak Perlu Kerja Untuk Menjadi Kaya, Cukup Tangkap Hantu Ini
Tidak Perlu Kerja Untuk Menjadi Kaya, Cukup Tangkap Hantu Ini


     Belakangan ini pengguna media social tengah di hebohkan dengan penampakan Hantu Kuyang yang bergentayangan di tengah-tengah masyarakat, seperti yang di lansir di Tribunnews tentang penampakan Hantu kuyang di Jalan Gawi Sabumi, Marabahan, Kabupaten Batola, Kalimantan selatan pada 6 april kemarin yang mana seorang pemuda berhasil menangkap penampakan Hantu kuyang.
    Hantu kuyang itu sendiri merupakan jelmaan dari seseorang yang menganut ilmu hitam, Ini untuk Awet muda Serta pesugihan pada waktu-waktu tertentu menjelma sebagai hantu untuk mencari mangsa darah bayi yang baru lahir atau wanita yang sedang melahirkan,  berdasarkan sumber-sumber yang dapat hantu kuyang ini berkeliaran berbentuk sosok kepala dan bagian tubuh dalam seperti jantung, ginjal dan lainnya. namun warga net bukannya takut atau dibuat seram dengan adanya Hantu kuyang ini, namun sebliknya untuk di tangkap, bukan untuk di jadikan pesugihann ataupun untuk mendapatkan ilmu hitam, namun untuk di jual. Seperti di atas tadi Hantu Kuyang berbentuk kepala beberapa organ dalam manusia seperti Jantung, Paru-paru, hati dan lainnya. jika di total seluruh anggota tubuh hantu kuyang jika di jual dapat mencapai 3 miliar Rupiah. Dengan rincian sebagai berikut :

1.     Sepasang bola mata: US$ 1.525 atau 20 jutaan dengan kurs sekarang.
2.     Kulit Kepala: US$ 607 atau sekitar Rp 8 jutaan.
3.     Tengkorak dengan Gigi: US$ 1.200 atau sekitar Rp 15 juta..
4.     Arteri koroner: US$ 1.525 atau sekitar Rp20 juta.
5.     Jantung: US$ 119.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar.
6.     Hati: US$ 157.000 atau sekitar Rp 2 miliar.
7.     Limpa: US$ 508 atau sekitar Rp6,7 juta.
8.     Perut: US$ 508 atau sekitar Rp6,7 juta.
9.     Usus Kecil: US$ 2.519 atau sekitar Rp 33 juta.
10. Ginjal: US$ 262.000 atau Rp 3,4 miliar.
11. Kandung empedu: US$ 1.219 atau sekitar Rp 16 juta

Ini adalah total dari satu hantu kuyang, bayangkan jika agans mendapat 2 bahkan lebih hantu kuyang,agan dapat menjadi miliarder emoticon-Shutup.
 
 

image-url-apps
Baru ngeliat aja udah pingsan emoticon-Takut
image-url-apps
Greget gan, tapi masuk akal tu organ si hantu dijual emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
perburuan besar di mulai ganemoticon-Traveller
image-url-apps
cuma modal nangkep nih hantu ya? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
pernah ane dengar cerita ini... antara percaya dan tidak percaya...
image-url-apps
kenapa ga nangkep kuntilanak aja sekalian, malah lebih lengkap organnyaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
siap berburu, semoga itu hantu tidak langka emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Qerja Lembur Bagai Quda
Sampai Lupa Orang Tua
Oh Hati Terasa Durhaqa emoticon-Kaskus Radio

Teh es nya sering nongol di forsup yah? emoticon-Matabelo
Kebacanya hantu kutang..

Efek puasa kali yaa? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
beralih profesi jadi kuyang hunter.... emoticon-Cool emoticon-Ngacir2
image-url-apps
wah tangkepin dong
image-url-apps
mungkin kl hantu kuyang punya sosmed sdh bikin status "masak aku digargai semurah itu?"
image-url-apps
emangnya kalo udah ketangkep, siapa yang bersedia membeli gan ? emoticon-Big Grin
n fungsinya buat apa, dijadiin piaraan ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bingung mo komen apa di thread nggak jelas ini sob. emoticon-Nohope

Tangkap Kuyang jadi milyader. emoticon-Nohope

Terserah kamu aja sob. emoticon-Nohope

Quote:
image-url-apps
Muke gile hahahahahaha.
image-url-apps
ahhh saija takoet liat itoe emoticon-Ngakak boro boro maoe tangkap emoticon-Leh Uga
sebelum berhasil nangkep yang ada ubun2an elu yg diisep duluan emoticon-Leh Uga
kasihan hantunya ....hantu juga ada yg punya perasaan
yg ada keburu ngacir terbirit2 dulu sebelum nangkep itu hantu
×