alexa-tracking

Banyak Polisi Berpakaian Preman, Rest Area (& JPO) Tol Dipastikan Aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dbe9362088178378b4567/banyak-polisi-berpakaian-preman-rest-area-amp-jpo-tol-dipastikan-aman
Banyak Polisi Berpakaian Preman, Rest Area (& JPO) Tol Dipastikan Aman
Banyak Polisi Berpakaian Preman, Rest Area Dipastikan Aman

Minggu, 10 Juni 2018 – 21:18 WIB
Banyak Polisi Berpakaian Preman, Rest Area (& JPO) Tol Dipastikan Aman
Polisi. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menjamin keselamatan para pemudik yang beristirahat di rest area.

Hal ini diwujudkan dengan penempatan sejumlah anggota polisi berpakaian preman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, salah satunya anggota ditempatkan di rest area kilometer 19 tol Jakarta-Cikampek, Bekasi.


Bahkan, di sana juga terdapat posko kesehatan, pos pelayanan yang siap melayani pemudik.


"Pemudik yang beristirahat di rest area juga merasa aman, dengan kehadiran anggota kepolisian yang kami tempatkan untuk berjaga-jaga," ujar Argo, Minggu (10/6).


Anggota tersebut kebanyakan berpakaian preman untuk mengawasi gerak-gerik orang yang mencurigakan.


“Jadi, kalau pemudik ada yang kelelahan dan istirahat bisa aman. Kan ada polisi yang mengawasi,” tambah dia.


Dengan penempatan polisi berpakaian preman itu, Argo optimisitis bisa menekan angka kejahatan selama arus mudik.

https://ramadan.jpnn.com/news/banyak...ipastikan-aman

Polisi Makin Ketat Jaga JPO di Area Tol
Senin, 11 Juni 2018 – 06:04 WIB

Banyak Polisi Berpakaian Preman, Rest Area (& JPO) Tol Dipastikan Aman

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terus mengantisipasi adanya aksi pelemparan batu dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO). Terlebih di saat musim mudik ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan, pihaknya telah menyiagakan anggota dari Satuan Patroli Jalan Raya (PRJ) untuk berjaga di JPO area jalan tol.


"Semuanya kami siagakan untuk berpatroli melalui jalan-jalan yang ada JPO-nya. Tidak hanya lewat, tapi petugas akan berhenti dan mengecek," kata dia di Jakarta, Mnggu (10/6).


Perwira menengah ini menambahkan, anggotanya harus tegas di lapangan. Terlebih meminta warga untuk tidak berlama-lama di JPO. Kemudian, tidak memperkenankan berjualan di sekitar JPO.


"Kalau ada orang di situ, disuruh pergi mau orang jualan atau apa saja disuruh pergi," tegas Yusuf.
Ke depannya, dia berharap JPO selalu steril dari gangguan Kamtibmas.


Sebelumnya, terjadi aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal dari atas JPO tol Cikampek, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi.
Dua mobil yang melintas pada Selasa (5/6) menjadi sasaran aksi itu.

https://ramadan.jpnn.com/news/polisi...po-di-area-tol


-----------------------------

Kehadiran pak Polisi ini (baik secara nyata atau penyamaran) memang membikin pemudik merasa aman-aman saja di jalan. Oleh sebab itu,  layaklah mereka diberi tunjangan tambahan semacam uang lembur, sebab di saat semua orang bisa berhari-raya, mereka jauh dari keluarganya dan tak bisa bersama mereka di rumah akibat tugas melayani masyarakat di lapangan. Hal sama untuk profesi seperti petugas DAMKAR, dan Dinas-dinas  yang banyak terjun di saat mudik seperti itu seperti PNS/ASN Kementerian Perhubungan dan Kesehatan misalnya. Selamat untuk bapak-bapak semua, semoga Allah membalas kebaikan kalain semua. Aamiin.

emoticon-Ultah
Banyak Polisi Berpakaian Preman, Rest Area (& JPO) Tol Dipastikan Aman
maju terus institusi POLRI...
biar para pecinta khilafuck sadar NKRI harga mati
Kalau yang kaya ini demen gw
Quote:
emoticon-Jempol
gmn bs tau klo itu polisi....
Itu kasus tusuk TNI udah kelar belom nih?
selamat bertugas ndan
Knapa polisi nyamar hrus selalu pakai pakaian preman ?

Gk boleh nyamar pakai pakaian kantoran / pakaian pegawai indomaret ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Boleh saja.
Tapi lebih meyakinkan kalo menyamar berpakaian seperti sekarang.
Lebih menjiwai.

Secara kan.....
emoticon-Traveller
ntapz

makin aman makin nyaman
dan masih aja ada yg nyinyirin polri emoticon-Wkwkwk

dan yg bagus itu gimana yak emoticon-Ngakak
Quote:


polisi nyamar mah bisa jadi apa saja ... pake sorban kayak Ngabalin aja bisa, kalo pas bertugas!

Banyak Polisi Berpakaian Preman, Rest Area (& JPO) Tol Dipastikan Aman
Insya allah aman dari nasbung2 copet dan tukang hipnotis
Quote:


Pernah ada berita.seunit nyamar jadi ojol pake jaket ijo ijo gitu emoticon-Leh Uga
Nasbung hati hati loe kena cyduck
Kenapa di kasih nama.pakaian preman ya..?

Bukan nya lbh enak di sebut polisi berpakaian biasa.