alexa-tracking

5 Arti Mimpi Berhubungan Seks Berdasarkan Fantasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dbc9412e257c64c8b4567/5-arti-mimpi-berhubungan-seks-berdasarkan-fantasi
5 Arti Mimpi Berhubungan Seks Berdasarkan Fantasi
5 Arti Mimpi Berhubungan Seks Berdasarkan Fantasi5 Arti Mimpi Berhubungan Seks Berdasarkan Fantasi


PERNAHKAH Anda mimpi bercinta dengan orang yang benar-benar tidak Anda sangka? Padahal, Anda tidak pernah sama sekali memimpikan orang tersebut. Jangan panik, itu bukan tanda Anda menyukainya.
Secara umum, mimpi terjadi ketika Anda memasuki REM sleep (Rapid Eye Movement), otak Anda dirangsang untuk kreatif. Siklus tidur yang berlangsung sekira 90 menit, menjelaskan mengapa kita biasanya mengingat mimpi sama seperti kita bangun, karena selama siklus REM yang lebih lama.

Mimpi tentang seks khususnya adalah manifestasi dari kecemasan dan keinginan bawah sadar Anda, yang mungkin belum tentu seksual sama sekali.
"Memimpikan adalah potret dari keinginan kita, kekhawatiran, aliran kesadaran. Pada dasarnya, mimpi adalah cermin dari bagaimana perasaan kita saat ini," kata salah satu peneliti Robert Glatter, MD.
Jadi, hanya karena Anda bermimpi tentang seseorang tidak berarti Anda benar-benar ingin berhubungan seks dengan mereka, tetapi itu berarti Anda mungkin menginginkan sesuatu dari mereka, atau mereka memiliki kualitas yang Anda kagumi.
Berikut beberapa mimpi seks umum yang mungkin Anda alami, seperti dilansir dari Menshealth.
 
1. Seks dengan rekan kerja
Jika Anda bermimpi seks melibatkan rekan kerja, itu tidak berarti Anda ingin berhubungan seks dengan mereka. Mungkin saja, ada beberapa sifat dari rekan kerja Anda yang lebih mengagumkan yang Anda ingin miliki.
Tanyakan pada diri sendiri apa yang menonjol tentang rekan kerja ini kepada Anda. Apakah dia yang memiliki jumlah penjualan tertinggi? Orang yang hebat untuk masalah teknologi? Atau mungkin pegawai bos?
2. Seks dengan atasan Anda
Jika Anda memimpikan seks dengan bos Anda, Anda mungkin mencari dominasi dan kekuatan yang ada pada dirinya. Ingat, mimpi bercinta dengannya tidak selalu tentang orang, tetapi apa yang mereka wakili, seperti kekuasaan, otoritas, keterampilan manajemen, pengambilan keputusan, dan lainnya..
3. Seks dengan selebriti
Memimpikan seks panas di pantai bersama Scarlet Johanson atau Brad Pitt? Itu bisa berarti Anda mencoba untuk terhubung dengan beberapa aspek dari filmnya untuk meningkatkan kehidupan Anda. Pikirkan tentang apa yang pertama kali terlintas dalam pikiran mengenai selebriti ini.
Jika menyangkut film, maka teliti judul atau alur cerita dari film itu tampak relevan dengan kehidupan Anda saat ini? Ikuti alurnya, dan Anda akan menemukan sesuatu tentang selebriti yang Anda identifikasi.
4. Berhubungan seks dengan orang asing
Ini adalah mimpi yang paling umum dari semua mimpi seks. Banyak dari kita bertanya-tanya apakah mimpi ini sebenarnya adalah sekilas jodoh kita yang mungkin ada di luar sana, atau di suatu tempat menunggu kita.
Meskipun bukan berarti jodoh Anda, tapi pria atau wanita yang tidak berwajah yang muncul dalam mimpi tersbeut memang memiliki signifikansi. Terlepas dari jenis kelamin yang Anda miliki, jika melakukan hubungan seks dengan pria yang tidak dikenal, misalnya, Anda mencoba untuk menyalurkan lebih banyak sifat "maskulin" yang stereotip, seperti dominasi, ambisi, atau agresivitas.
5. Bercinta dengan mantan
Bahkan jika bertahun-tahun telah berlalu, mantanmu mungkin muncul dalam mimpimu. Tapi jangan menganggap itu sebagai tanda untuk balikan kepada mereka ya. Makna paling umum di balik mimpi “seks dengan mantan” adalah kebutuhan untuk menghidupkan kembali kegembiraan dalam kehidupan intim Anda.
Memimpikan mantan yang menghancurkan hatimu? Itu dapat menjadi tanda bahwa Anda terjebak secara emosional dan tidak membiarkan diri Anda untuk melanjutkan. Mimpi-mimpi ini adalah indikasi yang jelas bahwa Anda belum melepaskannya, dalam hal ini mimpi akan terus berlanjut sampai Anda melepaskan dan meninggalkan masa lalu Anda.


https://lifestyle.okezone.com/read/2...sarkan-fantasi
emoticon-Om Telolet Om!
mimpi seks dengan selebriti
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
Agan bawah aye curhat kalau dia seneng banget mimpi tidur bareng bang ipul emoticon-Embarrassment
image-url-apps
wah gue sama karakter kartun gimana gan emoticon-Bingung
mungkin karena perkembangan usia
udah lama tak pernah lagi mimpi basah seks
image-url-apps
Bawah ane seks dengan mahoemoticon-Cool
ane ingin mimpi threesome seks dengan dua cewek bisexual emoticon-Wow
doakan supaya malam ini TS bisa mimpi seks dengan mantan kekasih yg paling dicintai oleh TS
emoticon-Malu
anjirr pagi pagi buka trit ini

ya
emoticon-Takut mimpi seks dengan hantu
image-url-apps
Quote:


jangan cuma mimpi kalo bisa gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
fantasi bareng artis tuh mantab, daddario emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mimpi seks dgn anak buah yg cantik, tp krn di mimpi kurang puas lebih baik direalisasikan di dunia nyata emoticon-Leh Uga
siapa yg pernah mimpi memoerkosa atau diperkosa emoticon-Entahlah

image-url-apps
2,seks dg atasan..

(atasannya cowok,bawahannya jg cowok)

artinya apaan dong?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Thread mesum ini sob.
kalo mimpi bersetubuh sama binatang atau mungkin handle pintu itu artinya apa ya kira kira emoticon-Bingung emoticon-Bingung
siapa yg pernah mimpi seks tanggung ( dikejutkan org lalu terbangun)

siap bangun langsung emosi karena belum "tuntas" ( belum keluar spermanya )

5 Arti Mimpi Berhubungan Seks Berdasarkan Fantasi
image-url-apps
jadi mimpi basah 😆
×