alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hati-hati, Roy Agustin Fitrianto Diduga Terlibat Penipuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1db17addd77075028b4567/hati-hati-roy-agustin-fitrianto-diduga-terlibat-penipuan

Hati-hati, Roy Agustin Fitrianto Diduga Terlibat Penipuan

Hati-hati, Roy Agustin Fitrianto Diduga Terlibat Penipuan
Saat ini beredar dugaan penipuan atas nama Roy Agustin Fitrianto. Adapun modusnya meminjam uang tetapi tidak dikembalikan.

Roy Agustin tinggal di Yogyakarta dan pernah bekerja di XL. Sejak SD sampai SMA tinggal di Cilacap.

Biasanya Roy ini meminjam uang dengan orang-orang terdekatnya tetapi ketika ditagih justru bersikap tidak menyenangkan.
Beberapa korban dugaan penipuan Roy Agustin mengatakan, tidak menyangka temannya itu berbuat seperti itu.

Bagus (35) sudah baik-baik menagih utang ke Roy. "Saya sudah datang ke rumahnya tetapi dibilang ke luar. Saya telpon diblokir," jelasnya.

Hal sama dialami Sarah (38) meminjamkan uang Rp 1,5 juta ke Roy tetapi belum dikembalikan. "Saya belum lapor polisi, kadang tidak tega Roy teman sendiri tetapi kelakuannya tidak baik," papar Sarah.

Sumber: https://suaranasional.com/2018/06/10...ibat-penipuan/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:
Diubah oleh lexobys
Post ini telah dihapus oleh sichilya
Komuknya tipe orang mbulet dan banyak alesan. emoticon-cystg
lapor polisi aja susah wkwkwk ga harus juga main pake kaskus kan? lapor polisi selesai perkara tinggal ditangkap ada UU nya
kayak gini mah bejibun bray..
ini cuma satu contoh dari ribuan orang..

makanya jangan mau pinjemin uang ke org yg bukan keluarga kita..

pas minjem melas2
pas ditagih galakan dia


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Quote:
idem gan emoticon-shakehand
ini mah kasus yg sering terjadi, gak usah
masuk bp kale emoticon-Nohope
Anak gak diajar orang tua emoticon-Blue Guy Bata (L)
Model gini banyak di kaskus
Tuti mirip junjungannya.
Saran ane, kalo jumpa orang pake baju kotak2, ati2 aja daripada nyesel
tipikal nya pandaa item
Quote:


Kl sarung kotak2 gmn gan?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
jiah cuman 1,5 juta di laporin polkis rugi bikin bap biayanya hampir setengahnya tuh emoticon-Cape d...
1. santet aja emoticon-Nohope


2. cari debt kolektor emoticon-Big Grin
Besok lagi jangan asal kasih pinjam duit ke orang lain sob.
Kok masuk bp. Kek gini mah bnyak kali. Kiraon penipuany mpe ukuran m ap t


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di