alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pikirkan lagi jika ingin jatuh cinta pada wanita-wanita ini
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dab73d9d770823b8b4567/pikirkan-lagi-jika-ingin-jatuh-cinta-pada-wanita-wanita-ini

pikirkan lagi jika ingin jatuh cinta pada wanita-wanita ini

         Pria mana yang tidak akan tertarik dan takluk hatinya oleh wanita cantik. Tapi tak selamanya wanita cantik itu memiliki hati yang baik, ataupun penampilan seperti wanita lainnya. Buktinya ada banyak wanita-wanita cantik yang harus anda pikirkan 2 kali jika ingin mencintainya. Seperti beberapa wanita cantik ini yang perlu dipikirkan secara mendalam jika ingin mencintainya


1. Jhi Yeon-Woo (Wanita cantik berotot)

pikirkan lagi jika ingin jatuh cinta pada wanita-wanita ini

Umumnya hampir semua wanita ingin memiliki tubuh yang idel seperti langsing dan proporsinal. Namun berbeda dengan wanita satu ini, Namanya adalah Jhi Yeon-Woo akrab juga dengan panggilan Yeon Woo Jhi. Soal tampang atau wajah tidak perlu  diragukan lagi, dijamin unyu-unyu dan bikin gemes. Namun wanita yang memiliki julukan Korean Barbie Monster memili tubuh seperti Hercules yaitu kekar dan berotot layaknya pria bahkan mungkin lebih berotot. Perempuan kelahiran 26 April 1984 ini sudah banyak mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai atlit profesional binaragawan. Lebih dari 5 medali sudah berhasil ia kumpulkan. Agar lebih nendang ceritanya tentang Jhi Yeon-Woo, kamu bisa membaca pada artikel saya sebelumnya.

 
2. Estibaliz Carranza1.     (pembunuh berdarah dingin)
pikirkan lagi jika ingin jatuh cinta pada wanita-wanita ini

Jika wanita berwajah cantik dan memiliki sifat penyayang pasti akan menambah nilai lebih di mata para pria, namun berbeda dengan sifat wanita satu ini yaitu Estibaliz Carranza wanita cantik satu ini memiliki sifat yang sadis dapat dikatakan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin. Pembunuh cantik yang satu ini tega membunuh dan memutilasi suaminya, kemudian menyimpannya di suatu tempat pada tahun 2008. Tak sampai disitu, ia kemudian membunuh kekasih selanjutnya pada tahun 2010. Dia mengaku tega membunuh dua kekasihnya itu lantaran ia merasa diintimidasi. Saran aje jika agan semua memiliki hubungan dengan wanita cantik ini sebaiknya berhati-hati  karna bias saja agan menjadi korban selanjutnya. Waspadalah !!!

3.    Nong Poy (waria paling cantik)
pikirkan lagi jika ingin jatuh cinta pada wanita-wanita ini
Untuk wanita ini berbeda dengan wanita-wanita di atas tadi, pasalnya wanita satu ini memiliki tubuh yang ideal dan langsing, dan juga tidak memiliki sifat seperti Estibaliz Carranza, namun yang menjadi permasalahan  wanita cantik ini berjenis kelamin pria (waria). Nama Nong Poy kini tengah hebohkan media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Pasalnya, ia kerap meposting foto-foto cantik dirinya di media sosial. Banyak sekali para followers nya yang memuji kecantikan seorang Nong Poy. Tapi jangan jatuh hati dulu, warga negara Thailand ini adalah seorang ladyboy. Seperti dilansir rocketnews24.com, Nong Poy dinobatkan sebagai waria paling cantik di dunia. Banyak fansnya yang menilai wajahnya mirip megabintang asal China, Angela baby. Karena kecantikannya yang begitu sempurna, banyak orang yang tak percaya dengan status Nong sebagai waria. Menurut mereka, Nong terlalu cantik untuk seukuan waria.
Halaman 1 dari 12
what the hell?
waria paling cantik
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gimmefive
Hadeh cantik cantik waria emoticon-No Hope
Haha...
mikirnya 7 hari 7 malam emoticon-Ngakak
yang nomor 1 masih mending lah emoticon-Big Grin
inget.... no 3 itu cowo.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
no 3 bukan wanita emoticon-Lempar Bata
Semua pilihan ada konsekuensinya sob. emoticon-thumbsup

Quote:
Itu waria cakep bener ya emoticon-Big Grin
nong poy
Palingan juga kalo pada ketemu pada kaga tau doski cewe beneran atau waria
emoticon-Hammer2
Adik kecilku.. emoticon-Turut Berduka
Nong Poy....njiiiiiirrrr... serem ada pisangnya donk emoticon-Hammer2
Quote:


pisang coklat gan... emoticon-Leh Uga
Quote:


ngga ada, udah operasi
cuma bikin enak, ga bisa bikin anak
emoticon-Ngakak
mending nomer 3 aja emoticon-Ngakak
wanjerr nongpoy panutan Mas fatah ... emoticon-Ngakak
yg pertama boleh lah..

kayaknya "nendang banget"..

pikirkan lagi jika ingin jatuh cinta pada wanita-wanita ini
njirrr waria paling cantik

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
warga kaskus langsung googling yg no.3 tag terakir kata nude dan porn emoticon-Betty
Ada waria paling ganteng?
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di