alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Deklarasi Jokowi – TGB Berlangsung Meriah, Wouw
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1da9a6c0d77063058b4568/deklarasi-jokowi--tgb-berlangsung-meriah-wouw

Deklarasi Jokowi – TGB Berlangsung Meriah, Wouw

Quote:


Semuanya merapat ke Jokowi.

Jokowi itu bagaikan oase di padang gurun.
Jokowi itu bagaikan pelita di kegelapan.
Jokowi itu bagaikan api di tengah hujan es

Pokoknya Jokowi 2 periode deh

Ntaaaappzzz... Agak jarang buat trit ya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Mantab surantab, jos sugandos nih koalisinya.
Pilpres berikutnya, baru TGB Presidennya. Kalau TGB digeber 2019 utk maju presiden, belum bisa sempurna. Seperti bunga, TGB masih kuncup.
Harus disupervisi dulu oleh seniornya Pak Jokowi, agar setelah Jokowi purna tugas nanti, bisa melanjutkan program2 hebat yang lebih hebat dari program2 hebat Pak Jokowi.
Ane nunggu komeng saudara ntapzzz.

emoticon-Cool emoticon-coffee
Quote:


Kalau jadi presiden, kemungkinan susah itu.
Jadi wapres juga sepertinya susah.
TGB selama ini Posisinya sama
Wapres 2019 bakal karpet merah 2024
Rasa2nya koalisi pada nggak mau tuh
Masih mending Moeldoko, Mahfud MD, Gus Romi, Bu Tri Risma

Quote:


Ntapzzz agak Jarang bawa tagar #2019gantipresiden ya akhir2 ini

emoticon-Leh Uga
gw gak kebayang Jokowi 2 periode, jadi apa ntr ya oposisi...?
Deklarasi Jokowi – TGB Berlangsung Meriah, Wouw
Nyodorin ceritanya nih.
Entar banyak eh sedikit yg dilema bre ... emoticon-Malu (S)
Quote:


Pasti nangis darah sih itu
Semua cara sudah dicoba
Bahkan Agama dan Tuhan sudah ditarik ke politik praktis.
Tapi emang nggak ada bahan kampanyenya oposisi ini

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Quote:


Siapa tau diterima bro

emoticon-Malu
mamak banteng bijimaneeee
incess kan pingin cawapres jugeee emoticon-Leh Uga
semua akan jadi cebong pada waktunya
Meski Kowi dihina-hina, tetap aja banyak yg pengen nyari aman sama Kowi emoticon-Ultah
lapak sebelah bijimane ni ? hasteg dah dari dulu emoticon-Bingung
Diubah oleh bawel69
lah tgb kan di hina nastak disini mulu emoticon-Leh Uga kalo tau kelakuan nastak disini apa tgb mau sama jokowi
Quote:


Kalau TGB merapat ke Jokowi
Bakal banyak yang pake topeng baru dong bray emoticon-Malu

Quote:


Terguncang

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Quote:


Emang susah bre kalau berseberangan dengan Jokowi.
Kinerjanya bagus
Pendukung2nya juga sangat militant dan semua satu suara
Pokoknya #jokowi2periode

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Makin suram aja wowowowowoemoticon-No Hope
Post ini telah dihapus oleh sichilya
Buahahaha ngakak liat kelakuan nastaik. Yang kemarin maki2 itu tgb langsung balik arah jilat2 tgb lol...
Quote:


Nah itu
Sepertinya mereka-mereka akan belajar mengetik hastag #jokowi2periode

emoticon-Leh Uga

Quote:


Nggak ada yang menghina-hina lah bro
Mungkin agak bosan saja lihat berita TGB yang terlalu banyak
Ntapzzz

Perasaan dari si Ntapzzz deh yang gonta ganti presiden mulu postingannya

emoticon-Leh Uga
jokowow - aming rangis for #2019
cucok .
Quote:


Buzzernya TGB aja udah ngga mau endorse beliau lagi semenjak ketauan tersangkut korupsi
Quote:


Kasian ya wowo
Lagian suka gabung sama pks sih

emoticon-No Hope

Quote:


Mana ada itu bro
Pendukung #Jokowi2periode sih Bahasanya santun ya
Apalagi buat TGB yang seorang ulama pastinya dihormati dong

emoticon-Malu
Quote:


maklum bani amfibi, bisa di dua alam, paling flexible.. asal ada untung ada dukungan,. boleh cek toko sebelah.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di