alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bantuin Ane Gan! Yang Ganteng Masuk Dimari.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d9e041cbfaa820c8b4568/bantuin-ane-gan-yang-ganteng-masuk-dimari

Bantuin Ane Gan! Yang Ganteng Masuk Dimari.

Halo agan/sis dimari. Sorry akhir2 ini ane jarang nongol di Kaskus dikarenakan kesibukan di dunia fana *ehh kamsudnya *ehh maksudnya di dunia nyata.

Oke deh bree, langsung aje ane pengen curhat masalah pribadi ane yang sampe skrg kagak bisa ane pecahin dan atasin sendiri. Mungkin para kaskuser dimari ada nyang bisa bantuin ane, ane siap tampolin eh maksudnya ane siap cendolin dehh bagi sesiapa yang bisa bantuin nyelesein masalah ane.

Jadi gini bree, ane kemaren sore ke Alf*Mart buat beli sesajen utk bekal malam jumat, tetiba mbak-mbak yang jagain histeris teriak "Arieelll, Arieelll, Arielll". Nahh ane kan bingung jadinya. Singkat kate apa yg ane cariin udah ane dapetin, lalu ane bermaksud buat bayar tuh di kasir. Ehh mbak-mbak yg tadi teriak histeris bilang ke ane gini gan. "Mas, Mas Ariel Noah kan?". Ane sih jawabnya simple aje gan, "Bukan mbak, saya mah orang biasa". Ehh tapi si mbak nya malah maksain ane buat ngaku klo ane beneran Ariel. Tapi ane tetap pada pendirian ane, bahwa ane emang bukan Ariel. Akhirnya kita jambak-jambakan disitu dehh.

Tapi penderitaan ane belom berakhir sampai disono gan, tadi sore ipun ane bergetar dahsyat dan bersuara keras. Ane cek di notif, ehh ternyata ada message yang masuk di efbe ane. Nahh ane buka deh tuh. Setelah ane baca tuh message ternyata ehh ternyata dari seorang wanita paruh baya setengah tua berwajah muda berparas pria dan berkelamin ganda. Padahal kita gak kenal, ga temenan juga di efbe tapi kok doi nekat inbox ane. Mau tau isi chatnya gan? Cek dehh gambar di bawah.

Bantuin Ane Gan! Yang Ganteng Masuk Dimari.

Nahh kan lagi-lagi ane di bilang Ariel sama orang-orang. Ane heran juga napa bisa gtu gan. Padahal anekan bukan Ariel, mirip juga kagak. Yang ada Arielnnya yang mirip ane. Tapi mereka tetap memaksa ane untuk mengakui klo ane benar-benar Ariel.

Ane ga suka aja gan di gtuin. Jujur ane kagak bisa digituin. Ane cuma berusaha buat jadi diri ane sendiri, buat apa jadi orang lain kalau kita kagak bisa ngehargai diri kita sendiri. Cukuplah jadi diri kita sendiri, berubah boleh asal sesuai dengan keadaan kita, asal baik buat diri kita. Jangan bertopengkan orang lain yang kita anggap lebih baik dari diri kita sendiri. Sekian dan terimakasih. Ane pamit undur diri.
Diubah oleh: Kayongers
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
ehh ini ariel yah 😆

Bantuin Ane Gan! Yang Ganteng Masuk Dimari.
Diubah oleh rausanvikri
tau ah lu ngidol kali, bahkan bikin trit ini hayalan kalau lu bener2 ariel.
wkwkwk becanda.
ya lu emang mirip ariel apa kagak? -_-
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di