alexa-tracking

Saat agan dengar bunyi SMS masuk, siapa pengirim yang agan harapkan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d7411c1d770c67d8b4574/saat-agan-dengar-bunyi-sms-masuk-siapa-pengirim-yang-agan-harapkan
Saat agan dengar bunyi SMS masuk, siapa pengirim yang agan harapkan ?
Quote:





Permisi agan2 dan sistah2 emoticon-Big Grin
buat yg maho gk permisi emoticon-army:

mohon maaf jika trit ane gak penting emoticon-Mewek
jangan bata ane ya
emoticon-Kiss (S)





Quote:





ane mau nanya nih emoticon-Big Grin
Saat agan/sista dengar bunyi SMS masuk, siapa pengirim yang agan harapkan ?

kalo ane sih ngarepin SMS Pulsa Nyasar emoticon-Ngakak
kalo ente ??

monggo di share
emoticon-Shakehand2

no junk emoticon-army:
Sorry nih gan.. aku g ikutan share komen. terlalu privasi soalnya.. emoticon-Thinking
Quote:


paling dari provider emoticon-Cape d... (S)
yang jelas sih doi gan haha emoticon-Goyang
Siapa aja selain provider dan penipu
Mantan gw.

emoticon-Cool

Tapi mantan gw gak tau nomor gw.

emoticon-Hammer2
Quote:


Awas friendzone emoticon-Ngakak
Quote:


Ada pulsa ga? emoticon-Big Grin
Quote:


Kasihlah gan emoticon-Big Kiss
Quote:


Ada.
Quote:


Sms mantanlah emoticon-Ngakak
3355.
transferan duit.
wkwkkwkwkw
Quote:


setuju gan. m-banking yang diharapkan 💸💸
kalo sms mah kebanyakan operator 😆
ga berharap siapa pengirimnya sih, lebih berharap ke seperti apa isinya. dan isi sms yg diharepin adalah kabar baik (bukan penipuan)
udah jarang banget gunain fitur nih
Siapa aja bole gan asal jangan mama minta pulsa
emoticon-Malu
biasa mama lagi di kantor polisi minta pulsa emoticon-Wakaka
Apa? SMS ?

Saat agan dengar bunyi SMS masuk, siapa pengirim yang agan harapkan ?


* * *

Ga pernah ke konter tapi tiba2 dapat SMS dari M-Tronik.

Best. Day. Ever.
Presiden, klo bisa presiden USA, Rusia, atau Korut biar makin kerasa tegang nya emoticon-Takut