alexa-tracking

Saat agan dengar bunyi SMS masuk, siapa pengirim yang agan harapkan ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d7411c1d770c67d8b4574/saat-agan-dengar-bunyi-sms-masuk-siapa-pengirim-yang-agan-harapkan
Saat agan dengar bunyi SMS masuk, siapa pengirim yang agan harapkan ?
Quote:





Permisi agan2 dan sistah2 emoticon-Big Grin
buat yg maho gk permisi emoticon-army:

mohon maaf jika trit ane gak penting emoticon-Mewek
jangan bata ane ya
emoticon-Kiss (S)





Quote:





ane mau nanya nih emoticon-Big Grin
Saat agan/sista dengar bunyi SMS masuk, siapa pengirim yang agan harapkan ?

kalo ane sih ngarepin SMS Pulsa Nyasar emoticon-Ngakak
kalo ente ??

monggo di share
emoticon-Shakehand2

no junk emoticon-army:
image-url-apps
Sorry nih gan.. aku g ikutan share komen. terlalu privasi soalnya.. emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:


paling dari provider emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
yang jelas sih doi gan haha emoticon-Goyang
image-url-apps
Siapa aja selain provider dan penipu
image-url-apps
Mantan gw.

emoticon-Cool

Tapi mantan gw gak tau nomor gw.

emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Awas friendzone emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ada pulsa ga? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kasihlah gan emoticon-Big Kiss
image-url-apps
Quote:


Ada.
image-url-apps
Quote:


Sms mantanlah emoticon-Ngakak
image-url-apps
3355.
transferan duit.
wkwkkwkwkw
image-url-apps
Quote:


setuju gan. m-banking yang diharapkan 💸💸
image-url-apps
kalo sms mah kebanyakan operator 😆
image-url-apps
ga berharap siapa pengirimnya sih, lebih berharap ke seperti apa isinya. dan isi sms yg diharepin adalah kabar baik (bukan penipuan)
image-url-apps
udah jarang banget gunain fitur nih
image-url-apps
Siapa aja bole gan asal jangan mama minta pulsa
emoticon-Malu
image-url-apps
biasa mama lagi di kantor polisi minta pulsa emoticon-Wakaka
Apa? SMS ?

Saat agan dengar bunyi SMS masuk, siapa pengirim yang agan harapkan ?


* * *

Ga pernah ke konter tapi tiba2 dapat SMS dari M-Tronik.

Best. Day. Ever.
image-url-apps
Presiden, klo bisa presiden USA, Rusia, atau Korut biar makin kerasa tegang nya emoticon-Takut