alexa-tracking

Atur Feed Instagrammu yuk! Biar Makin Banyak Followernya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d72de31e2e62c568b4567/atur-feed-instagrammu-yuk-biar-makin-banyak-followernya
icon-hot-thread
Atur Feed Instagrammu yuk! Biar Makin Banyak Followernya
Atur Feed Instagrammu yuk! Biar Makin Banyak Followernya


Pengguna sosmedmungkin sudah lelah dengan berita hoax yang sering muncul di Facebook maupun Twitter. Disana hanya berisi hujatan dan caci maki entah dari akun real maupun bayaran. Makanya, banyak yang memilih Instagram sebagai tempat pelarian. Gambar-gambar yang bagus dari seluruh dunia bisa bikin betah berselancar di sana.



Sayangnya, banyak nih yang belum tau gimana mengelola foto di instagram. Kalo cuma asal edit foto dengan filter Instagram sih semua orang pasti bisa. Tapi kalo ngatur foto agar komposisinya menarik, itu butuh referensi yang bagus loh. Nah daripada kalian bingung, yuk simak ulasannya disini.

1. Perbaiki Foto Profil dan Bio

Spoiler for spoiler:


Ini adalah hal yang paling dasar tapi penting. Kalo kalian pengen instagram kalian keliatan menarik, hindarilah berbuat alay! Sekalipun itu di profil dan bio kita. Pakailah username dengan nama yang sebenarnya, gak perlu sok-sokan pake nama samaran, apalagi yang hurufnya GeDe kEciL ditambah angka! Asli ini alay banget! Bikin males orang yang liat. Wkwkwk. Bikin Bio gak perlu ribet, singkat aja tapi jelas, misalnya kayak "Graphic Designer, Jakarta - Indonesia" atau yang semacamnya.

2.     Memilih Tema Khusus

Spoiler for spoiler:


Kebanyakan orang menggunakan Instagram untuk update foto keseharian saja, makanya cenderung asal. Cobalah cari tema unik dan jangan random untuk diposting di instagram. Hal yang harus kalian lakukan adalah memilih tema khusus untuk feed instagram. Apakah temanya music, fotografer, make up artist, atau sport. Dijamin, feed yang dihasilkan bakal menarik banyak follower deh.

3.     Buat 3 Foto Sebaris

Spoiler for spoiler:


Tiga foto sebaris dengan tema yang sama bakal bikin feed kamu jadi lebih oke. Caranya, siapkan minimal 3 foto dengan tema serupa, sebisa mungkin setting-nya sama cuma angle-nya yang berbeda. Gampang-gampang susah emang, tapi kalo dilakuin terus, feed instagram kalian bakal lebih cakep deh.

4.     Kurangi Selfie Yang Ga Jelas
Spoiler for spoiler:


Quotedipandang kaya artis, gpp deh feed instagramnya dominan foto selfie. Tapi kalo engga, mending jangan deh. Lebih baik padukan foto selfie dengan pemandangan sekitar yang emang bagus untuk dijadikan feed. Karena kalo netizen liat foto selfie kalian aja tiap hari, bosen kali yah.

5. Ambil gambar dengan warna senada


Spoiler for spoiler:



Pilihlah warna yang senada pada gambar yang akan kita upload ke instagram. Hal ini akan membuat feed instagram keliatan lebih rapi. Misalnya, kalau kita lagi travelling ke pantai atau pulau, warna biru adalah pilihan terbaik. Nah, kaloternyata kalian adalah fotografer, pakailah warna hitam sebagai intinya. Pasti kece banget dah! Tapi ini bukan berarti kita harus terus-terusan pake warna tertentu loh, ini cuma buat ngerapiin tema aja. Hihihi.


Itu dia pemirsa cara mengatur feed instagram kalian biar lebih oke diliat. Tentunya hasil feed yang baik tak luput dari kamera yang mengcapture setiap momennya.

Itu dia pemirsa cara mengatur feed instagram kalian biar lebih oke diliat. Tentunya hasil feed yang baik tak luput dari kamera yang mengcapture setiap momennya. Kalo aku sih lebih suka ngandelin kamera OPPO F7 nih kalo mau selfie. Karena di kameranya ada fitur AI Beauty 2.0 yang bikin hasil selfie jadi lebih jernih dan natural. Kualitas gambar yang dihasilkan juga bagus banget karena dijepret pake kamera dengan resolusi 25 megapiksel. Ga heran sampe sekarang follower nambah terus hehe.

Spoiler for :


Buat kalian yang masih acak-acakan feed instagramnya, yuk dari sekarang perbaiki lagi biar follower kalian makin banyak! Jangan lupa pake smartphone yang kameranya sekeren OPPO F7. Dapetin infornya di sini: http://f7.oppomobile.id/







Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
ane sih nggak peduli gan...
yang penting like banyakemoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo disini mah makin tolol makin banyak likeemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sebenarnya instagram itu kuncinya di tema profil sob.

Pilih satu tema, lalu teruskan berkarya dalam satu bidang tema itu.
Pasti nanti dari komunitas atau orang yg sehobi sama dengan tema kamu itu perlahan akan follow dan ngumpul di list friend mu.

Percaya sama saya sob, follower saya sudah 1,2K.

emoticon-Jempol
image-url-apps
Tampang emoticon-Hammer
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
Spoiler for Mohon bersabar gan:
image-url-apps
ga main ig emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Bener juga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gunain instagram cuma buat liat cewe tetek gede aja bre emoticon-Wakaka
Tergantung faktor wajah sih kalau instagram ini. Kalau gak gitu ya bikin sesuatu yang unik. Kalau cuman biasa-biasa saja ya gak bakalan laku gans. Setidaknya pinter-pinternya kita ngatur penampilan dan juga presentasi yang kita lakukan saja sih.
image-url-apps
bodoamat lah, ig cuma buat nyari pic cewe cewe emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


ente di bidang apa?
image-url-apps
ntar ane coba
image-url-apps
polower ane dikit
image-url-apps
ane baru 1k bray, ntar kalo udah punya peralatan buat poto mau ane ganti bray, mau ngalahin follower artis dunia bray
image-url-apps
udah non aktif IG
image-url-apps
abisin kuota, inactive aja
image-url-apps
kalo mau spam follow akun b0kep atau olshop, pasti nanti banyak akun siluman yg polbek
image-url-apps
gw sih bodoh amat follower dan likenya seberapa.
yang penting pencitraan tetap lanjut emoticon-Leh Uga