alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kontroversi Amien, Akhmad Sahal: Sama Tuhan Saja Berani Pecicilan
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d6605dcd770cd6d8b456f/kontroversi-amien-akhmad-sahal-sama-tuhan-saja-berani-pecicilan

Kontroversi Amien, Akhmad Sahal: Sama Tuhan Saja Berani Pecicilan

Quote:



Kontroversi Amien, Akhmad Sahal: Sama Tuhan Saja Berani Pecicilan
Suara.com - Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Amerika Serikat Akhmad Sahal mengkritik pernyataan Politisi Senior Partai Amanat Nasional (PAN) yang berdoa Indonesia mendapatkan presiden baru setelah Pemilihan Umum 2019mendatang. Jika tidak, kata Amien, Tuhan akan malu.

Menurut Sahal, pernyataan itu kontroversi. Dari sudut pandang agama, pernyataan Amien sangat 'berani'. Sahal mengomentari sebuah berita terkait pernyataan Amien itu.

"Tuhan akan malu kalau nggak menuruti maunya Amien? Tuhan kok disamakan dengan makhluk yang bisa seenaknya didikte dan ditekan. Sama Tuhan saja orang ini berani pecicilan," kata Sahal dalam akun Twitternya, @sahaL_AS, Minggu (10/6/2018).

Sebelumnya, pernyataan Amien itu diungkapkan dalam acara buka puasa bersama di rumah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sabtu (9/6/2018) kemarin. Amien juga menyinggu dalam doanya, agar presiden pengganti Joko Widodo nanti tidak mengkriminalisasi ulama.

"Anda itu perlu berdoa jadi tiap sore, 'Ya Allah semoga engkau memberikan bangsa yang tercinta ini sebuah presiden baru yang cinta kepada agamamu, yang tidak akan mengkriminalisasi ulama, tidak akan menjual kekayaan bangsa ke asing dan Aseng. Kalau belasan juta tiap hari itu berdoa, Allah malu tidak mengabulkan," kata Amien.


Spoiler for :


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Kontroversi Amien, Akhmad Sahal: Sama Tuhan Saja Berani Pecicilan

Quote:


emoticon-Ngakak

Dari Bangsa pekok......ada partai Allah- partai setan....---> makaTuhan pun malu..... emoticon-Big Grin

Tuhan maha pengasih.......memberi umur panjang pada amien rais utk hiburan rakyat RI

sehat selalu kek emoticon-Toast







emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool

Quote:
Diubah oleh: tanah.liat
Halaman 1 dari 8
utk update.... emoticon-Cool
"Meikarta juga mangkrak, reklamasi Jakarta juga lebih mangkrak lagi, siapa yang salah ya? Kepalanya."

Meikarta mangkrak bukannya karena pengembang yg blm ngelanjutin kerjanya ya? Trus reklamasi Jakarta mangkrak karena ijin buat ngelanjutin blm turun ya?

Kok ane bingung? Yg salah siapa ini coba?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Kapan dipanggilnya yach.....



emoticon-Wakaka


emoticon-Ngakak


Cuap2 sendiri klarifikasi2 sendiri...

emoticon-Wakaka


Makin kalap dech nasbung beserta junjungannya
Apa mau dikata. Semua sudah berjalan, tinggal tunggu waktu saja. Semoga semua bisa berjalan dengan lancar. Amin.
Seperti katanya, GK TAHU DIRI emoticon-Big Grin

Omongan amien menurut ana ga ada masalah, jangan karena beda pandangan politik lantas kita hobi mencari cari keaalahan orang
Quote:


Sekedar inpo breemoticon-Malu
Quote:


yaaa jokowi gan...celana kolor pink ente klo ilang trus lapor aming rice pasti langsung jokowi yg disalahkanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Laris manis jualannya
Quote:


Ane gak punya kolor pink om. Klo kolor polkadot ada emoticon-Ngakak (S)
Jadi apapun kesalahannya klo lapor qaqeq Amin bisa nyalahin pak Jokowi ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


betul itu gan jgn suka mencari kesalahan orang lainemoticon-Mad




Contohnya aja jokowi itu suka banget nuduh2 mbah amin yg macam2 tanpa pernah tabayun dulu ke orangnya langsung maen tuding ajaemoticon-Marah
Quote:


SOP nya sih gitu gan klo ane baca di buku heri porter....kolor polkadot ente ilang trus kucing tetangga ente tiba2 bunting atau pak rt ente batuk pilek yaaa salah jokowiemoticon-Marah
Quote:

Wew, Amien Rais lebih tau dari pada Allah, dan kalo Allah tidak mengkabulkannya, maka Allah jadi malu. Ini memohon doa atau memaksa kehendak?
Sungguh terlalu...
Quote:


Bisikin judul bukunya dong om emoticon-Big Grin

Jadi kemarin ane mancing mania tpi gagal itu juga termasuk salah pak Jokowi yaa.. Dasar.!! emoticon-Mad (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Heri porter gan di edisi poni run and the celup stoneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Yaaa bgitulah karna saat ente mancing tuh ikan sudah pro ke aseng dan asing jdi karna ente peri bumi makanya ente gagal emoticon-Mad
Kalo sampai presiden ga ganti murtad ga ya dia ? emoticon-Big Grin penasaran gua
amin presiden wanna beemoticon-Ultah
sengkuni bagusnya apa dijadiin pion sama oposisi?
pikirnya si amien , cuman dia dan kelompoknya aja yang berdoa sungguh sungguh
doa yg di kabulkan itu berdasarkan ketentuan yang di tetapkan oleh Allah....biar bermilyar2 manusia berdoa tapi doanya di bingkai kebencian sampai kapanpun tidak bakal di kabulkan oleh Allah mbah....emoticon-Cape d...





Ente itu orang tinggi ilmu agamanya dan pendidikannya harusnya bisa menempatkan kata2 dan tausiah yg baik emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di