alexa-tracking

Cara Ngertiin?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d5fa0ded7702c6d8b4568/cara-ngertiin
Cara Ngertiin?
Gan/sist butuh saran nih gimana sih cara ngertiin orang lain? Terutama ngertiin pacar (cewek).
image-url-apps
Ngertiin?
Memahami? Atau ngasih pemahaman?

Quote:


image-url-apps
Dasar cowok gapeka emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
tebak aje jalan pikiran cewe ente
image-url-apps
Ya tanyalah masa kudu aku yang nanya.. ngerti apa ngga
image-url-apps
Quote:


putusin tuh pacarnya
biar ngerti rasanya cara ngertiin orang lain
Jadi begini..
image-url-apps
ngertiin dalam hal apa dulu nih gan emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:


kurang spesifik bre
image-url-apps
Quote:


Beri dia karet. If u know what i mean
image-url-apps
cewek untuk dimengerti 😐
image-url-apps
Quote:


Kalau cewek kamu sedang bicara, kamu angguk2 aja sambil sesekali bilang, "Ya, aku mengerti".

Meskipun sebenarnya kamu tidak mengerti.

Mengerti cewek engga ada faedahnya.

Emang apa reward yg kamu dapat jika kamu mengerti cewek?

Hand job? Blow job? ML?

Pfft.. Kalau itu doang, engga perlu mengerti cewek jg biaa.
image-url-apps
maap gan ane jomblo, ga bisa bantuin emoticon-Sorry
image-url-apps
karena wanita ingin dimengerti manjakan dia dengan uang segepok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wanita itu mirip matematika bre, semakin elu berusaha mengerti elu malah semakin Nemu rumus baru yg elu sulit mengerti, terus begitu.
image-url-apps
Dari awal pacaran bilang aja gan kalo situ gapeka biar tu cewe ga terlalu menuntut
image-url-apps
Quote:


Sepaham puh.

Yg ada cewe yg harus ngertiin cowo emoticon-Angkat Beer

Cendolin ane puh emoticon-Cendol Gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Memahami gan

Quote:

Ahh jadi malu emoticon-Malu

Quote:

Ooohhh jadi begitu... Makasih banyak lo gan
image-url-apps
Untuk bisa mengerti orang lain, cobalah bayangin gimana rasanya klo kamu ada di posisi orang lain itu gan.... emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:


ada yg kurang paham? emoticon-Malu
×