alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d5fa0ded7702c6d8b4568/cara-ngertiin

Cara Ngertiin?

Gan/sist butuh saran nih gimana sih cara ngertiin orang lain? Terutama ngertiin pacar (cewek).
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ngertiin?
Memahami? Atau ngasih pemahaman?

Quote:


Diubah oleh clover911
Dasar cowok gapeka emoticon-Ngakak
tebak aje jalan pikiran cewe ente
Ya tanyalah masa kudu aku yang nanya.. ngerti apa ngga
Quote:


putusin tuh pacarnya
biar ngerti rasanya cara ngertiin orang lain
Jadi begini..
ngertiin dalam hal apa dulu nih gan emoticon-Cape deeehh
Quote:


kurang spesifik bre
Quote:


Beri dia karet. If u know what i mean
cewek untuk dimengerti 😐
Quote:


Kalau cewek kamu sedang bicara, kamu angguk2 aja sambil sesekali bilang, "Ya, aku mengerti".

Meskipun sebenarnya kamu tidak mengerti.

Mengerti cewek engga ada faedahnya.

Emang apa reward yg kamu dapat jika kamu mengerti cewek?

Hand job? Blow job? ML?

Pfft.. Kalau itu doang, engga perlu mengerti cewek jg biaa.
maap gan ane jomblo, ga bisa bantuin emoticon-Sorry
karena wanita ingin dimengerti manjakan dia dengan uang segepok emoticon-Big Grin
Wanita itu mirip matematika bre, semakin elu berusaha mengerti elu malah semakin Nemu rumus baru yg elu sulit mengerti, terus begitu.
Dari awal pacaran bilang aja gan kalo situ gapeka biar tu cewe ga terlalu menuntut
Quote:


Sepaham puh.

Yg ada cewe yg harus ngertiin cowo emoticon-Angkat Beer

Cendolin ane puh emoticon-Cendol Gan emoticon-Ngakak
Quote:

Memahami gan

Quote:

Ahh jadi malu emoticon-Malu

Quote:

Ooohhh jadi begitu... Makasih banyak lo gan
Untuk bisa mengerti orang lain, cobalah bayangin gimana rasanya klo kamu ada di posisi orang lain itu gan.... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


ada yg kurang paham? emoticon-Malu
Quote:


Makanya jadi mahasiswarajin bre biar paham emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di