alexa-tracking

Minta Saran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d5aac5a5163012e8b4567/minta-saran
Minta Saran
Pas masih PDKT mah asik bisa ketawa ketawa seru seruan

Pas udah ada status pacaran
Malah jadi jaim..dan akhirnya obrolan garingg terlalu kaku

Saran dong gan biar gak kaku

image-url-apps
Jangan pacaran pdkt an aja terus.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
ya begitulah jadi lebih enak pas pdkt kan 😆
KASKUS Ads
image-url-apps
Ywd balik pdkt lagi emoticon-Blue Guy Peace

image-url-apps
lemes aja gan.. dah jgn dilawan emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Check in lah sekali kali
image-url-apps
tahan emosinya dong
image-url-apps
lemesin aja gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
image-url-apps
solusi nya? ya gak usah pacaran, pdkt aja terus haha
image-url-apps
coba ajak menikah bree siapa tau basah emoticon-Big Grin
Quote:


agan sepertinya kurang komunikasi aja sama pacarnya,
cobalah bikin suasana baru yg romantis pasti keadaannya akan lebih baik lagi,
ajak jalan2 pacarnya ketempat wisata atau tempat yg dia sukai,
sebagai cowo agan harus lebih terbuka utk cerita ttg diri agan biar pacarnya bisa ngertiin agan sepenuhnya,
pacaran kalo saling mencintai itu engga ada istilah kaku dan garing gan
tapi kalo keadaannya masih engga berubah jg berarti antara agan atau pacarnya ada yg blom bisa sungguh2 mencintai
image-url-apps
Quote:




Ya berarti jadi orang yang seru lagi gan, yang asyik, yang gokil atau usil, dan sedikit nakal, hehehe..
Karena ketika sudah pacaran biasanya seseorang akan menjadi serius dan kurang berusaha greget seperti awal PDKT
image-url-apps
sapa suruh jadi jaim? emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Terus kenapa gak seru seruan lgi ?
image-url-apps
😁 mending nt baru pacaran ane 7 tahun brow ampe mw kimpoi masih bahas yg gak penting
image-url-apps
baru jadian jadi masih malu2 emoticon-Malu
image-url-apps
Ngomong jujur aja kalau km lebih suka dia apa adanya saat masih pedekate. Nanti dia jg mungkin ngomong hal yg bikin dia kaku ngobrol tuh gimana.
'Mungkin dia sebenernya deg2an saat di deket agan'emoticon-Belo
image-url-apps
Quote:


Ibaratnya kamu seperti main Catur.
Harusnya kamu main panjat pinang atau yg seru seruan.
Quote:

ente cowok? cowok itu pemimpin
begitu pula dalam hal ngobrol, cowok juga harus bisa memimpin obrolan
jadi solusinya..
PDKT berapa lama nih? Selama PDKT pasti pernah tau apa yang dia suka dll.
Kalau gue pacaran, misal partner nggak pinter cari bahan omongan, ya gue yang coba cari bahan. Kadang abis PDKT terus pacaran suka bingung ngobrolin apa, sebenernya tinggal diliat dari karakter masing-masing. Pas PDKT pasti keliatan sih kalau agan PDKT itungan bulan ya (gue PDKT selalu diatas 2-3 bulan soalnya). Coba aja cari bahan omongan yang bisa bikin partner enjoy ngobrolnya. emoticon-Cendol (S)
×