alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d5aac5a5163012e8b4567/minta-saran

Minta Saran

Pas masih PDKT mah asik bisa ketawa ketawa seru seruan

Pas udah ada status pacaran
Malah jadi jaim..dan akhirnya obrolan garingg terlalu kaku

Saran dong gan biar gak kaku

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jangan pacaran pdkt an aja terus.. emoticon-Big Grin
ya begitulah jadi lebih enak pas pdkt kan 😆
Ywd balik pdkt lagi emoticon-Blue Guy Peace

lemes aja gan.. dah jgn dilawan emoticon-Blue Guy Peace
Check in lah sekali kali
tahan emosinya dong
lemesin aja gan emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
solusi nya? ya gak usah pacaran, pdkt aja terus haha
coba ajak menikah bree siapa tau basah emoticon-Big Grin
Quote:


agan sepertinya kurang komunikasi aja sama pacarnya,
cobalah bikin suasana baru yg romantis pasti keadaannya akan lebih baik lagi,
ajak jalan2 pacarnya ketempat wisata atau tempat yg dia sukai,
sebagai cowo agan harus lebih terbuka utk cerita ttg diri agan biar pacarnya bisa ngertiin agan sepenuhnya,
pacaran kalo saling mencintai itu engga ada istilah kaku dan garing gan
tapi kalo keadaannya masih engga berubah jg berarti antara agan atau pacarnya ada yg blom bisa sungguh2 mencintai
Quote:




Ya berarti jadi orang yang seru lagi gan, yang asyik, yang gokil atau usil, dan sedikit nakal, hehehe..
Karena ketika sudah pacaran biasanya seseorang akan menjadi serius dan kurang berusaha greget seperti awal PDKT
Diubah oleh ozawaseiji9
sapa suruh jadi jaim? emoticon-Cape deeehh
Terus kenapa gak seru seruan lgi ?
😁 mending nt baru pacaran ane 7 tahun brow ampe mw kimpoi masih bahas yg gak penting
baru jadian jadi masih malu2 emoticon-Malu
Ngomong jujur aja kalau km lebih suka dia apa adanya saat masih pedekate. Nanti dia jg mungkin ngomong hal yg bikin dia kaku ngobrol tuh gimana.
'Mungkin dia sebenernya deg2an saat di deket agan'emoticon-Belo
Quote:


Ibaratnya kamu seperti main Catur.
Harusnya kamu main panjat pinang atau yg seru seruan.
Quote:

ente cowok? cowok itu pemimpin
begitu pula dalam hal ngobrol, cowok juga harus bisa memimpin obrolan
jadi solusinya..
PDKT berapa lama nih? Selama PDKT pasti pernah tau apa yang dia suka dll.
Kalau gue pacaran, misal partner nggak pinter cari bahan omongan, ya gue yang coba cari bahan. Kadang abis PDKT terus pacaran suka bingung ngobrolin apa, sebenernya tinggal diliat dari karakter masing-masing. Pas PDKT pasti keliatan sih kalau agan PDKT itungan bulan ya (gue PDKT selalu diatas 2-3 bulan soalnya). Coba aja cari bahan omongan yang bisa bikin partner enjoy ngobrolnya. emoticon-Cendol (S)
Jangan grogi. Berhasil jd pacar itu bkn akhir tp baru awal.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di