alexa-tracking

Kurang pede

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d47fb9478683e3b8b4569/kurang-pede
Kurang pede
Malam agan sista

Ane mau cerita keluh kesah dimari ya, untung" ada yg mau kasih masukkan ataupun motivasi buat ane. Hehe

Jadi gini gan-sis, ane umur 25th dan ane lg deket sama cewe, dia umur 20th dan kita kenal lewat medsos gan. Awal" ane ama dia biasa aja, karena kita sama" iseng dan cuma sekedar cari teman aja sih gan. Dan dia juga udah pacar.

Skip" berjalan waktu kita udh sangat dekat dan sering telpon"an. Kdng dia curhat ke ane mslh hub nya terus cowo nya yg rese apa sgala macem. Yah ane mah sbg pedengar yg baik aja gan, kdg ane kasih nasihat" kecil.

Semakin lama kita kenal, muncul rasa suka. Gak di ane aja gan dia jg begitu gan sampe akhirnya... Kejadian di putus ama pacarnya gan, disitu awalnya ane ga tau klo mreka sdh putus, yah ane keep calm aja karena ane yakin bkn ane yg sebab-in, emg sedari dia curhat 2 bln kebelakanh hub mereka udh gak harmonis.

Skip skip, sampe sekarang bahkan kita sdh sangat sangat dekat gan, bisa dibilang kita ga ada stts tapi kek orang pacaran. Tiap malem kita video call ampir tiap hari.

Sampe akhirnya ane inisiatif buat ngjk ketemuan gan, jujur ane kurang pede gan. Wajah ane punya bopeng dalem" banyak pula. Sdngkan ex nya dia tuh kece banget gan. Ane gk siap mental buat nemuin tapi ada rasa mau ketemuan.

Menurut ente para agan, gimana baiknya? Apa ane tetep buat jalanin aja?

Dan buat para sista, gimana sih perasaan kalian klo misalnya kalian pdkt-an sama orang dan ternyata org yg kalian pdkt-in itu ga sesuai ekspetasi sis? Atay klo misalnya sis ngeliat cowo yg mukanya bopeng" buanyaak gtu. Geli gak?

Mohon saran dan masukkan nya semua. Terima. Kasih
image-url-apps
fokuskan rasa gak pede ke rasa takut, bayangkan aja kalau ternyata dia itu berbatang,
image-url-apps
Lu udah VC, dia udah liat muka elu dan ngajak ketemuan, dia aja gak keganggu, kenapa elu pikirin?? Pikirin tuh sesuatu yg bisa lu ubah, kalo elu gak pede berarti elu harus ngubah salah satu hal, muka elu atau pede elu, kalau buat gw sih ngubah pede lebih cepet daripada nyembuhin muka
KASKUS Ads
image-url-apps
Video call brarti kan dah liat muka ente secara langsung. Trus apa yg ditakutin?

Cewe itu beda dengan cowo. Mayoritas cewe itu cenderung ga terlalu menilai cowo dari rupa (ya walau bukan berarti jadi seenaknya dengan penampilan).

Dia mau ketemu, kemungkinan ya klop/nyaman dengan ente. Ketemu ya ketemu aja.
image-url-apps
waktu video call pake filter? Kurang pede
image-url-apps
kalo muka mah ane biasa aja yg penting nyaman di hati emoticon-Malu (S)
image-url-apps
pede aja lagi gan. yang penting ketemu dulu. jangan memikirkan hal yang belum tentu terjadi.
image-url-apps
ketemu aja gan, gak ada salah nya menjalin hubungan baik. Kalo jodoh pasti ada jalannya kok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

1. Ekspektasi dalam hal apa gan? Fisik? Kalo saya sih sebelum ketemu biasanya tanya secara spesifik dulu tentang cowo itu biar nanti ga kaget2 banget, biasanya diam2 sudah saya cari tau dari foto2 yg nge tag cowo itu, diam2 sudah stalking medsos yg lain, hehe.. dan kayanya kebanyakan cewe bakal kaya gitu.

Kalau misal memang "di luar ekspektasi banget", agan pede aja. Biasanya sejelek2nya fisik kalo orangnya tetep pede dan nyenengin tetep bisa bikin tertarik kok, asal pede nya bukan pede yg nyebelin ya, dont blame yourself aja, terima kondisi diri sendiri

2. Sebanyak apa ya gan? Kalo orangnya bersihan, rapi, wangi, sopan, mapan, mungkin bisa terima hehehe
image-url-apps
asik ya belom ketemu udah suka, apa sange??
candaaaa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Jangan minder donk, Ingat selalu akb48
Akb48 membuktikan kalo wajah itu Nomor sekian

Andhika Kangen Band, 48 mantan
image-url-apps
Kalau kata sista dimari yang penting mapan gan, jangan khawatir kalau masalah komuk ente jelek. Yang penting ente beduit
emoticon-Imlek

Quote:


Ane jawab gini gan

Quote:


Semangat buat ente, ente sama ane sepertinya senasib. Cuma kita beda di komuk.
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
klo ceweknya nyaman rupa juga bakal ga ngaruh...
klo udah jadian baru facial tuh muka biar mending klo pergi kondangan
image-url-apps
Jangan ketemuan deh gan,ntar takut nya si cewek nangis liat muka elu..
image-url-apps
Gausah malu gan keep calm aja
Coba ditemuin awal2 agan pasti malu
Entah buat ngmg atau basa basi apa tp rileks aja ntar juga udah biasa
image-url-apps
Gak pede soal fisik itu tanda kurang bersyukur, boy
Dan yg suka ngebully fisik tanda gak punya otak

Yg terpenting kontrol ekspektasi, jgn sampe terbang terlalu tinggi
Gak ada yg bisa mastiin apa yg akan terjadi usai kalian ketemuan
Ada banyak faktor yg bisa bikin seseorang jd ilfeel pd pertemuan pertama, gak melulu soal fisik,
Attitude yg terutama harus kamu waspadai
Gud lak.
saran ane agan tetep ketemuan sama dia,
itung2 agan belajar pdkt sama cewe,
kejadiannya nanti seperti apa biarkan aja mengalir apa adanya,
biasanya cewe itu menilai cowo dari kerapiannya, bersih dan wangi,
engga semua cewe itu hanya melihat cowo dari penampilan wajahnya aja,
buatlah cewe itu merasa nyaman dan agan jg harus sopan jgn pasang wajah mupeng emoticon-Big Grin

image-url-apps
Mau muka bopengan atau jerawatan, yg terpenting elu rapih dan wangi Bray.

Jangan lupa ngaca buat bersihin kotoran mata, kotoran hidung, kotoran telinga, gosok gigi juga, klo punya penyegar mulut pake bro.

Hal yg perlu lu bawa parfum ( biar gak bau ketek).

Cuma itu doang bre rapih dan wangi, selebihnya nya tinggal tingkat skill ssi elu bre, dan yg terpenting elu harus nyaman saat ngobrol ma dia jangan grogi, santai aja bre.

Anjay... Sok iye bgt gw nasehatin orang emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Nah ini bener, cewek tuh gak ngeliat cowok dari muka.
Asalkan lu besok pas ketemuan bawa mobil, baju celana ber merk, sama dompet selalu tebel mah gausah khawatir emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Ga juga. Kalo tajir tapi karakter nol, attitude nol, ya ke laut juga.
×