alexa-tracking

Meeting di jam 4 sore saat puasa? Tenang, kamu bisa tetap konsentrasi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d44491cbfaa76778b456a/meeting-di-jam-4-sore-saat-puasa--tenang-kamu-bisa-tetap-konsentrasi
Meeting di jam 4 sore saat puasa? Tenang, kamu bisa tetap konsentrasi!

WELCOME TO MY THREAD
emoticon-Shakehand2

Meski tidak makan-minum seharian hingga petang, bukan berarti kita harus malas-malasan dan lemas kan? Puasa justru memperbaiki keadaan tubuh agar tetap sehat lho! Tinggal bagaimana kita me-manage gaya hidup disesuaikan dengan waktu berpuasa.

Sebagai seorang pekerja, kegiatan kita tentu tidak sedikit. Meskipun puasa mengubah jam makan, jam kerja seringkali tidak banyak berubah. Jam kerja tetap mewajibkan kita bekerja penuh konsentrasi dan semangat dari pagi hingga sore. Terkadang malah sampai lembur di malam hari. Namanya juga tanggung jawab.

Meeting di jam 4 sore saat puasa? Tenang, kamu bisa tetap konsentrasi!

Sebagian pekerja mampu mempertahankan semangatnya hingga jam kerja berakhir meskipun berpuasa. Mau meeting pagi ataupun sore hari, ayo aja. Sebagian lagi hanya mampu bertahan di pagi hari. Pokoknya kalo udah lewat pukul 12 siang, semangat dan konsentrasi menurun. Yang kepikiran hanya jam pulang dan menu berbuka. Siapa tuh yang kaya gitu?

Agar konsentrasi dan semangat tetap terjaga meskipun harus meeting di sore hari, kita harus memperhatikan beberapa hal. Di antaranya adalah asupan nutrisi yang seimbang, terutama saat sahur. Tapi kadang kita kesulitan menemukan makanan bergizi seimbang. Mau masak juga tidak sempat. Akhirnya terpaksa makan yang ada.

Meeting di jam 4 sore saat puasa? Tenang, kamu bisa tetap konsentrasi!

Solusinya biar stamina dan semangat tetap oke adalah dengan mengonsumsi suplemen kesehatan saat sahur. Salah satu suplemen kesehatan yang terkenal bisa menjaga stamina dan konsentrasi adalah sari pati ayam. Jangan bayangin ayam yang dijus ya. Sari pati ayam ini dibuat dengan cara merebus ayam dalam air menggunakan api kecil selama beberapa jam. Khasiatnya super banget lho! Bisa meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga stamina, memperbaiki daya ingat dan daya pikir, merawat fungsi organ-organ penting, dan masih banyak lagi.

Gak heran jika orang-orang sejak zaman dahulu terbiasa membuat dan mengonsumsi sari pati ayam. Contohnya King George IV dari Inggris yang meminum sari pati ayam untuk memulihkan kesehatannya yang pada waktu itu sedang sakit.

Meeting di jam 4 sore saat puasa? Tenang, kamu bisa tetap konsentrasi!

Sebenarnya kita bisa membuat sendiri sari pati ayam ini. Tapi jika kita sibuk (namanya juga pekerja ya), gak punya waktu buat bikin sari pati ayam seperti itu, bisa juga beli yang sudah jadi lho. Tinggal minum dan rasakan manfaatnya deh.

Ada yang sudah pernah coba minum sari pati ayam? Coba share di sini manfaatnya yang kerasa apa aja?

bedanya sari pati ayam ama kuah kaldu ayam apa ya ?
jam sgtu udh sakit kepala nyut2

blm lg macet klo dijalaln


batal puasanya hahaha emoticon-Leh Uga
ane jam segitu masih tidur brayemoticon-Cool
Quote:


Agan ini cocoknya jadi filsuf aja emoticon-Tepuk Tangan
Jam-jam dimana semua otot pada lemas, berfikiran yg macam-macam, emosi gampang naik, mata naik turun.

5 menit jam pulang

Berubah drastis dari yg ane sebutin di atas. Pikirannya cepat sampe di rumah, minum teh anget, makan yang banyak.
Sangking kenyangnya gak sanggup ikut sholat traweh.
emoticon-Ngakak