alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d41c7dac13e5e268b4567/testimoni-para-pemudik-yang-rasakan-manfaat-kehadiran-tol-pemerintahan-jokowi

Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi

Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi

Video testimoni para warga menjadi viral dan perbincangan masyarakat. Sebabnya, dalam rekaman video itu, para pemudik menyampaikan pendapat mereka terkait dengan infrastruktur jalan yang menjadi salah satu prioritas Program Nawacita pemerintahan Jokowi – JK.

“Bagus sekali, ya, Pak. Membuat mudik ini menjadi lancar. Yang seharusnya berjam-jam jadi lebih lancar, cuma 3 sampai 4 jam,” ungkap seorang pemudik yang terekam dalam unggahan video dari akun Youtube milik Polres Tegal, seperti dikutip pada Minggu (10/6/2018).

Berdasarkan pantauan Infonawacita.com, video itu merupakan testimoni dari para pemudik dan pengemudi angkutan umum. Khususnya tentang jalur tol fungsional di Kabupaten Tegal. Mereka merasakan kemanfaatan itu beberapa hari sebelum memasuki puncak mudik 2018.

Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi


“Kebetulan saya dari Jakarta, dari kemarin, lancar, Pak. Terima kasih Pak Jokowi telah membuat tol Pantura ini. Terima kasih Pak Jokowi, sukses terus,” lanjut pemudik yang sayangnya tak diketahui namanya itu.

Bukan hanya itu saja, video lain juga mengungkapkan fakta serupa. Para warga menyampaikan testimoni mereka terkait efek pembangunan infrastruktur yang digenjot pemerintahan Jokowi – JK dalam musim mudik 2018 ini.

Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi

“Biasanya tiga jam. Alhamdulillah, bersyukur, berterima kasih. Pak Presiden, terima kasih,” jelas salah seorang warga lain yang terekam, seperti dikutip dari akun Youtube Info Jokowi & Kawal Jakarta – TyoJB.

“Cepet banget, Pak. Kita dari Bogor ke Cigombong biasanya setengah sampai satu jam, sekarang cuma 10 menit,” kata warga lainnya.

Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi

“Terima kasih, Pak, sudah dibuatkan jalan tol dari Bogor – Sukabumi,” sambungnya.

Untuk semua pembangunan infrastruktur dan layanan saat musim mudik 2018 yang dihadirkan pemerintahan Jokowi – JK, para warga juga menyatakan kebanggaannya.

“Saya bangga punya Presiden seperti Pak Jokowi yang bisa menuntaskan Tol Bocimi ini yang sudah berlarut-larut,” pungkas seorang warga lainnya.

Arrahmah

EraMuslim

Hidayah

Testimoni ana:

Tadi waktu mudik, saking enak dan lancarnya di jalan ane sampe lupa klakson 3x #2019GantiPresiden

Sungguh berat cobaan ini ya akhi

emoticon-Mewek
Diubah oleh Kkunyuk
Halaman 1 dari 7
Ente kagak klakson berarti ente udah siap mayat ente kagak disholatin.
udah kaga disholatin mayat lo diumpanin buaya tu
Hanya org bodoh rakus yg ingin ganti presiden
Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi

Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi

Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi

emoticon-Hammer2
sungguh 4 tahun yang tidak sia sia..
sukses terus pak de.
emoticon-I Love Indonesia
Yaaa Tuhanku Sayanggg,. Dimanakah mereka selama ini Bani Amfibi, kasihan mereka dengan kedangkalan otak mereka emoticon-Wakaka
Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi


ribet banget harus inget jalan tol ini itu di bangun siapa???
pake duit rakyat juga ama minjem dan ga gratis,.. pake ngaku2

cebong jangan lewat cipali yg bangun SBY
Cebong jangan lewat Jagorawi, tol lingkar dalam jakarta yg bangun Soeharto
Cebong jangan naek busway, yg bikin pertama sutiyoso/foke
Diubah oleh gigi.ayam
Dengan adanya feedback, smoga dpat meningkatkan kinerja pemerintah.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
tenang pak presiden, ane yakin koq pesaing2nya udh bnyk bahanemoticon-Big Grin
Luar biasa. Dalam 100 tahun belum tentu ada pemimpin yg merakyat seperti Jokita.
Berkat duit warisan mbahnya joki, akhirnya rakyat Indonesia bisa menikmati jalan tol untuk mudik.
Tol jokita ini memang ghaib dan ajaib. Tanpa perlu melewati jalur tol nya Mbah Harto apalagi tol nya Beye, cukup lewat tol nya jokita, kecebong mudik bisa langsung sampai ke tujuan.
Tol joki memang luar biasa.
emoticon-I Love Indonesia:
mantab lancar jaya
Selamat sampai tujuan buat para pemudik.
Akhir kata.........

Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi

Ana, Abu Kunyuk al Kaskusi mengucapkan selamat mudik, hati2 di jalan bagi yang mudik

Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi

Kalau ada umur yang panjang, boleh nanti kita berjumpa lagi

emoticon-Request


pakde ngebut nyelesaikan tol.....utk kepentingan umat juga emoticon-Embarrassment


Nasbung silahkan nyinyir emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Kagets
balik lagi aja trus klakson deh emoticon-Ngakak
kenapa harus ada istilah tol pak jokowi ya?

nanti ada tol pak sby tol pak soeharto

gitu aja terus sampe goblok
Diubah oleh neptunium
nasbung testis nye gimana tuh?
jgn saling nyinyir...
nikmati aja mudik gan/sis ke kota tujuan...smga slmt pe tujuan n brkumpul dg kluarga dkampung....

#2019ttpjokowi

nb: nasbung gagal colay
astajim, apa susahnya telolet 3 kali ya akhi emoticon-Marah






udah jadi cebong ya emoticon-Blue Guy Bata (L)







Testimoni Para Pemudik yang Rasakan Manfaat Kehadiran Tol Pemerintahan Jokowi
Diubah oleh bawel69
nasbung dilarang lewat jalan buatan jokowi emoticon-Mad (S)
Junjungan nasbung mah jagoan cuman nambah bini.......


emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak

Sebutkan saja 1 pemimpin nasbung yg sukses.....


emoticon-Wakaka

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di