alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Situs Pajak Diretas 'Anon Arab', Tampilkan Bendera Palestina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d3e419a0951842a8b4573/situs-pajak-diretas-anon-arab-tampilkan-bendera-palestina

Situs Pajak Diretas 'Anon Arab', Tampilkan Bendera Palestina

Jakarta - Situs Ditjen Pajak Diretas. Situs tersebut menampilkan pesan berbahasa Inggris dan berlatar bendera Palestina.

Seperti dilihat detikcom sekitar pukul 20.16 WIB, Minggu (10/6/2018), tampak tulisan www.anonymous-arab.com di bagian atas situs. Tampak pula tulisan Arab berwarna merah dan pesan dalam bahasa Inggris.

Situs Pajak Diretas 'Anon Arab', Tampilkan Bendera Palestina

Situs DItjen Pajak DiretasSitus DItjen Pajak Diretas Foto: Istimewa

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Humas Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama mengatakan, situs tersebut kini telah ditangani oleh tim IT. Menurut dia, situs diretas hanya di bagian beranda saja.

"Iya itu, baru saja di-hack, sudah terpantau oleh kita, itu di-deface. Ini teman-teman IT langsung turun tangan, jadi berandanya saja, halaman depannya saja, diganti gitu," tutur Yoga saat dihubungi.

Yoga memastikan data wajib pajak tetap aman. Dia pun berharap situs itu dapat kembali normal.

"Yang jelas data-data wwajib pajak aman, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena tidak terdapat di website itu data tersebut, datanya bukan di situ, dan basis data itu tidak bisa diakses melalui website itu," imbuhnya.

Per pukul 21.00 WIB, pesan yang ditampilkan oleh hacker di situs tersebut sudah hilang. Situs itu kini menampilkan tulisan "Under Maintenance Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Republik Indonesia Tahun 2018". (knv/gbr)

sumber

Mau perang sama israel tapi bajak situs pajak indonesia

emoticon-Leh Uga

Kira-kira anonymous arab pake topeng apaan ya?

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh unicorn.phenex
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


Mana screensut -nya gan ... emoticon-Mad
israel terlalu berat buat mereka bree
emoticon-Leh Uga

kalo indon mah apa atuh
anggaran keagamaan saja berpuluh kali lipat dibanding anggaran penelitian/pengembangan

negara dagelan
emoticon-Wakaka
Diubah oleh abdullah.saed


Quote:


Emang gambarnya ga keliatan?
Situs Pajak Diretas 'Anon Arab', Tampilkan Bendera Palestina
karena mereka tahu kalau arab dan agamanya itu tidak akan pernah menang melawan israel sampai kapanpun juga

makanya yang diserang ya situs pemerintah indonesia ( apa hubungannya coba )

keturunan ismail memang goblok semua

konyol memang
Quote:


lah.... emoticon-Mad
itu toh ....emoticon-Big Grin soalnya gk nampak alamat url nya... emoticon-Leh Uga

Lah iya, urusan ama Israel, ngehack situsnya Indonesia. emang ga berani ngehack situs-situs nya israel?

lha....bukane indonesia bela palestina.... emoticon-Cape d...

nasbung goblokkk
lucu lucuan kok malah situs indo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kok situs ditjen pajak indo yang di hack , bocah govlok
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


Anggaran paling gede buat urus yang satu itu tapi gilanya tetap merasa dianak tirikan
emoticon-Ngakak
Yasudahlah
Diubah oleh vulome
kok malah nyantumin fanpage fb & bawa embel2 negara. unsur anonimitas nya dimana? emoticon-Blue Guy Bata (L)
ibarat kata pengen musnahin zionist apadaya cuma mampu bakar ban dan bendera.. guoblog
emoticon-Hammer2
kaum tolol pengikut lusifer!!! emoticon-Marah
Overdosis agama menyebabkan goblog permanen
loh pada nanyain kenapa
bukannya anak sumut merupakan bani israil yang hilang emoticon-Cape d...
Quote:


Set dah.. tajem bgt analisis na..

Kok yg korban malah indo sih?
ceritanya pgn jihad. tp kok negara sodara seiman yg diretas emoticon-Big Grin dagelan mcm apa pula. Friendly fire woyy
Paling juga arab puncak sama arab kalibata club
Kok bukan situs pemerintahan Israel yg diretas langsung???
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di