alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d3cd0dcd770316c8b4569/semut-kecil

Semut Kecil

Quote:
Urutan Terlama
Ya begitulah semut, pelajaran yg bisa diambil seperti pepatah kuno ini :

մի հեշտությամբ քնել եւ աշխարհից քողարկվել, քանի որ դա պարզապես կեղծ է

Kurang lebih begitu, semoga kita bisa meneladani pepatah kuno itu.
Quote:


Sampe gw cari artinya beneran emoticon-Ngakak (S)

Semut Kecil
Quote:


emoticon-Leh Uga rajin amat, sis? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Padahal gw kira cuma tulisan ngawur gak berbentuk sis emoticon-Leh Uga
Gimana lu liat ekspersi muka semut... emoticon-Leh Uga
Quote:


Samaaa, ane kira juga cuma iseng emoticon-Ngakak (S)
ternyata ada juga semut yang dikucilkan 😟
wahh kacau emoticon-Ngakak (S)

Tolong ya.. diperbanyak thread curhat yang membahas seperti ini.. emoticon-Ngakak (S)

Selamat y km berhasil menyelamatkan semut
emoticon-Peluk
Diubah oleh .hello.there.
Quote:


Sungguh mulia sista ini, ane jadi terharu sis. Jarang ada cewek yang peduli seperti ente emoticon-Mewek
Diubah oleh without.space
semut punya pacar nggak??
Goddamnit oon nih TS

Semut lagi cuti disuruh kerja lagi emoticon-Mad

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semutnya punya nama ya gan hehe
"Sungguh mulia, simak 10 hal yang dilakukan sista ini hingga seekor semut jadi puas. No. 7 bikin kamu salto" emoticon-Wow
Quote:

ya pake mikroskop lah gan....
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka ngakak lah
Quote:


Ane cuma punya kacamata fesyen gan
emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di