alexa-tracking

Ini Tandanya Ente Butuh Ganti Pekerjaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d3a2f642eb685648b4567/ini-tandanya-ente-butuh-ganti-pekerjaan
icon-hot-thread
Ini Tandanya Ente Butuh Ganti Pekerjaan
Ini Tandanya Ente Butuh Ganti Pekerjaan
Untuk kalian yang menghidupi diri sendiri pasti paham gimana pentingnya pekerjaan.
Apakah kalian merasa senang dengan pekerjaan itu ? Apa kalian merasa puas ? Atau sebaliknya, apakah kalian merasa menyesal karena salah mengambil pekerjaan?
Jika jawaban kalian mengarah ke perasaan negatif maka mungkin saja udah saatnya untuk mengganti pekerjaan kalian.

Merasa terpaksa untuk kerja demi menghidupi kebutuhan sehari2 adalah suatu kondisi yang stagnan.
Maka dari itu di butuhkan keberanian untuk meriview kembali karir yang ada saat ini dan memutuskan bagaimana masa depan ente.

Tanda bahwa ente udah butuh ganti karir.
Ini Tandanya Ente Butuh Ganti Pekerjaan
Kebahagiaan dalam pekerjaan adalah sesuatu yang penting, jika pekerjaan itu terasa melilit ente maka ente bakalan susah bahagia dan akan berdampak buruk bagi kesehatan mental ente.
Jika kesehatan mental terganggu maka akan muncul stress, depresi dan masalah kesehatan.

Mendapatkan gaji adalah momen terbaik untuk seorang pekerja. 
Selain gaji, seorang pekerja juga berhak mendapatkan lingkungan yang memberikan ruang untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.
Banyak rekan kerja atau bahkan atasan memanfaatkan kebaikan ente, misalnya mereka mengerjakan yang ringan2 sedangkan masalah yang berat di bebankan kepada ente. Nah, lingkungan kerja ini tidak sehat untuk ente.

Kondisi pekerjaan yang membuat karyawan tertekan dan takut kehilangan pekerjaan adalah salah satu hal yang pantas di pertimbangkan. Kondisi tertekan bisa membuat karyawan stress dan depresi.

Banyak perusahaan memiliki standar mereka sendiri, misalnya ada perusahaan yang mengatur dengan jelas batas2 antar karyawan tapi ada juga perusahaan yang tidak terlalu mengatur hubungan antar karyawan. Maka dari itu, kita harus sadar betul keinginan kita seperti apa.

Tanda2 mental yang menandakan ketidakbahagiaan di tempat kerja:
  • Leher terasa tegang dan kaku.
  • Sulit tidur.
  • Tidak bisa konsentrasi dengan baik.
  • Cemas kebangetan.
  • Depresi.

Jika gejala itu muncul maka ada baiknya ente pertimbangkan lagi apakah karir ini memang tidak cocok untuk kalian, jika kondisi negatif ini terus di pertahankan maka bisa berakibat kepada keluarga dan orang sekitar.


Ref to Lifehack.org

emoticon-Ngakak Sulit tidur..
depresi :3
kalo liat bos lewat bawaan nya pengin nampol, buru-buru dah pindah kerjaan emoticon-Leh Uga
kalo pemikirannya begitu,ya makin banyak pengangguran.
kalo mau enak buat perusahaan sendiri mungkin lebih baik.
kalo gak nyaman ya resign
cari kerja susah tong. sukuri yang ada aja, disono masih banyak sarjana, dsb mati2an cari kerja hehe emoticon-Smilie
ah ane mah everyday is sundayemoticon-Cool
Tanda2 nya ada di ane semua, cuma susah cari kerja
thanks gan pencerahannya, siap2 setelah lebaran ini, cari tempat baru
jenuh
HT kok sepi emoticon-Bingung
Quote:


pada mudik semua gan
bertahan dulu
trit yg sangat berfaedah emoticon-Cendol Gan
Mejeng pejwan, mumpung sepi emoticon-Ngacir2
Pikir matang-matang dulu sebelum memutuskan untuk berganti pekerjaan. Apalagi di era sekarang ini tingkat persaingan kerja begitu ketat, salah dalam menerapkan strategi, bisa jadi ente akan jadi seprang pengangguran. Mau membuka usaha pun juga diperlukan kesabaran dan semangat pantang menyerah. Mungkin tanda-tanda tersebut karena ente kurang piknik saja.
nahh untung ane udah keluarrr
Bentar ane buka dlu
Liat muka BOSS, udah kaya liat TAI..