alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Menhub Budi Apresiasi Penyelenggaraan Mudik Ramah Anak dan Disabilitas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d376b5a5163b23a8b456f/menhub-budi-apresiasi-penyelenggaraan-mudik-ramah-anak-dan-disabilitas

Menhub Budi Apresiasi Penyelenggaraan Mudik Ramah Anak dan Disabilitas

Menhub Budi Apresiasi Penyelenggaraan Mudik Ramah Anak dan Disabilitas

JPP, JAKARTA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melepas Mudik Ramah Anak dan Disabilitas (MRAD) yang dimotori oleh Satgas Perlindungan Anak bersama Bank Syariah Mandiri, Sabtu (9/6/2018), bertempat di Bank Syariah Mandiri, Thamrin, Jakarta Pusat.

“Saya mengapresiasi penyelenggaraan mudik untuk saudara-saudara kita ini. Saya juga minta maaf kepada bapak ibu kalau selama ini belum maksimal,” ujar Menhub Budi.

Menhub Budi juga berkomitmen untuk melakukan pengadaan mudik yang ramah bagi anak dan penyandang disabilitas yang lebih banyak dan akan memperluas tujuan mudik hingga Sumatera.

“Saya berkomitmen untuk melakukan pengadaan yang lebih banyak dan beberapa tujuan termasuk saudara saya yang dari Sumatera. Anda-anda memiliki hak yang sama di antara yang lainnya,” tambahnya.

Selanjutnya, Menhub Budi juga berharap agar ke depan akan semakin banyak pihak-pihak yang melakukan kegiatan serupa untuk membantu penyandang disabilitas.

“Saya mengimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk melakukan kegiatan yang lebih dibutuhkan oleh saudara kita,” ujarnya.

Mudik Ramah Anak dan Disabilitas yang diselenggarakan pada tahun ketiga ini memberangkatkan sekitar 1.250 orang dengan menggunakan 23 bis dan 3 bis khusus penyandang disabilitas. Bus ini akan memberangkatkan peserta mudik ke kota-kota besar di Pulau Jawa. (hub)


Sumber : https://jpp.go.id/humaniora/sosial-b...an-disabilitas

---

Kumpulan Berita Terkait HUMANIORA :

- Menhub Budi Apresiasi Penyelenggaraan Mudik Ramah Anak dan Disabilitas PNS Dilarang Terima Hadiah dan Mudik Pakai Mobil Dinas

- Menhub Budi Apresiasi Penyelenggaraan Mudik Ramah Anak dan Disabilitas Lalu Lintas di Rest Area Jalan Tol Akan Diatur Sesuai Kebutuhan Pemudik

- Menhub Budi Apresiasi Penyelenggaraan Mudik Ramah Anak dan Disabilitas Siapkan Infrastruktur Maksimal untuk Mudik, PUPR Layani Masyarakat Lewat Aplikasi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di