alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Kata Jokowi Soal RI Jadi Anggota Dewan Keamanan PBB
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d30ebdbd7709d658b456b/ini-kata-jokowi-soal-ri-jadi-anggota-dewan-keamanan-pbb

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kirain mau deklarasi jadi sekjen PBB.
Kita dukung 1000% kok..
Buat bumi ini meroket dan menguasai galaksi bima sakti tukiman
anggota = iuran = biaya
niat bagus tapi kepo doang buat apa, gw blom liat ada keuntungan disini selain show off..emoticon-Wowcantik
GITU AJA BANGGA... INI KEEMPAT KALI JADI ANGGOTA DK PBB. DULU DULU BIASA AJA...
Semoga bisa berdampak kepada pemberantasan ekstremisme di dalam negeri.
numpang ngakak ajalah hahhahaha
Diubah oleh panning
heboh banget si ya, indonesia sudah pernah menjadi dk pbb saat sby menjabat
Quote:


yep nothing emoticon-Big Grin

its like wasting your time helping your neighbour keeping their laundry safe from panty stealer everynight or something ? what you get from it ?
nothing at all ?

emoticon-Big Grin no good deeds ever goes wasted, good or bad, you reap what you sow
Hahahaha...kagak masuk tar dibilang gagal jadi kepala negara, gak dipercaya dunia Internasional, kalah sama Anis yg disambut Erdogan.

Masuk dibilang gak ada gunanya, buang2 uang&waktu, buat gengsi doang mau pemilu.

Nasbung memang kuontooolll!!!
sudah, jalanin saja tugasnya...tunjukkan kredibilitas Indonesia di mata dunia.
Indonesia keempat kalinya jd anggota tdk tetap dewan keamanan pbb & ini yg terheboh

Ini semua krn kerja..kerja..kerja pak jokowi.. Patut diapresiasi

Untuk itu mari dukung pak jokowi jd sekjen pbb berikutx.. Biar beliau lebih berguna buat dunia & akhirat

Indonesia terlalu kecil buat org berprestasi spt pak jokowi


Quote:


mangstap gan.
nasbung geletak deh
kenapa kali ini spesial?
Quote:


Bumi meroket ,... emak loe yang naik rocket pergi ke galaksi ...
Bocah gak usah komen gaje emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


spesial buat bahan 2019.
Nah, bener itu. Emang si Adooz tukang nyampah mirip keledai bahlul!
Quote:


Quote:


Bagus biar makin aman.
Quote:


Jancuk.
Manfaat buat Indoesia apa nih..?
emoticon-Bingung
Quote:


tergantung, kalau anda melihatnya dari partai oposisi dan pendukungnya, ya pasti gak ada manfaatnya lah...
Terus pny hak veto yg tidak tetep yemoticon-Big Grin
Di tgg save palestina..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di