alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1d2f5ed675d4093d8b4568/banyak-kejutan-7-alasan-incredibles-2-lebih-seru-dari-sebelumnya

Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya

Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya

Buat kamu pencinta film Disney yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios, hal ini menjadi kabar gembira buat kalian. Di libur lebaran tahun ini, kalian bakal disuguhkan dengan cerita epik dan super kocak ala Parr Family the Incredibles.

Akan rilis pada 15 Juni nanti, The Incredibles 2 menjadi salah satu film yang wajib kamu tonton bersama keluarga di libur lebaran. Di sekuel kedua ini kalian gak cuma dibuat tertawa dan greget dengan rintangan yang dihadapi the Incredibles melawan musuh jahat. Tapi bakal banyak hal yang bikin kamu gak nyangka dan sekaligus terhibur dengan film berdurasi 118 menit ini.


1. Dimulai dengan short movie ringan nan epic berjudul "Bao"
Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya
Disney memang selalu tahu membuat penggemarnya bahagia dengan menyajikan visual yang unik dan disukai anak kecil dan semua umur. Sebelum the Incredibeles ditayangkan, di premiernya pada 5 Juni kemarin diputarkan salah satu karya dari Pixar Studios berjudul "Bao". Bukan Disney kalo tidak menyajikan cerita yang penuh makna namun menyentuh dengan pengemasan yang baik. 

"Bao" sendiri menceritakan seorang ibu tua yang kesepian membuat sebuah bakpau yang kemudian hidup. Bakpau pun bak anak manusia yang semakin hari semakin tumbuh dewasa. Dibesarkan oleh sang ibu tua dengan penuh cinta, bakpau itu malah lebih memilih meninggalkan rumah bersama gadis pujaan hatinya. Namun short movie ini memiliki ending yang tidak terduga. Penasaran? Cus langsung nonton, dan jangan sampai telat masuk ke studio bioskop ya!


2. Bertemu dengan Winston Devour pengusaha kaya di bidang teknologi
Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya
Tinggal di motel, the Parr Family justru dinilai selalu gagal dalam melawan musuh dan malah merusak kota dengan perlawanan mereka. Hal ini membuat Bob, Helen, dan ketiga anaknya dan semua superhero dianggap illegal. 

Perbedaan pendapat Bob yang tidak terima dengan hal tersebut dan Helen yang mencoba realistis membuat suasana semakin keruh. Terlebih Violet yang ngambek karena pria yang disukainya memergokinya sedang menggunakan kostum heronya. 

Bersamaan dengan hal tersebut, Frozone mengajak Bob dan Helen untuk memenuhi tawaran pengusaha kaya yang merupakan adik kakak membantu mereka agar legal kembali dengan harta dan teknologi yang mereka miliki.


3. Melihat perjuangan menyentuh seorang ayah dari karakter Bob
Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya
Meski bertemakan superhero, the Incredibles juga dapat menyentuh hati penonton dengan cara yang tepat. Ditinggal Helen menjalankan misi dari Winston Deavor dan adiknya untuk melawan penjahat, Bob yang pengangguran bertanggung jawab untuk mengurus rumah. Mulai dari membantu PR Dash, menghadapi Violet yang patah hati hingga mengurus Jack-jack yang masih bayi untuk tidur.

Bukan hal mudah bagi Bob menghadapi ini. Superhero tetaplah seorang ayah di rumah, bukan hanya superhero di kota tapi Bob juga belajar menjadi superhero di rumah dengan mencoba memecahkan berbagai permasalahan anaknya. Hal ini membuat cerita manis antara Bob dengan Violet, Dash dan Jack-jack.


4. Melawan penjahat baru bernama Screenslaver
Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya
Sementara Bob sibuk dengan permasalahn di rumah, Helen sibuk menjadi Elasticgirl yang melawan teror hipnotis dari penjahat yang meretas layar dan mencuci otak warga dengan gambarnya di layar. Selalu sukse menggagalkan kejahatan Screenslaver, Elasticgirl sukses dipuja masyarakat dengan aksi heroiknya. Namun Helen merasa janggal dengan sosok Sreenslaver yang tak kunjung tertangkap olehnya.

Perjuangannya mencari sosok Screenslaver sesungguhnya malah membuat Helen dikendalikan oleh sosok di balik Screenslaver dan dianggap menjadi penjahat. Siapa sih orang di balik Screenslaver? Yang pastinya kamu tidak akan menyangka deh.


5. Banyak muncul hero lain dengan kekuatan yang gak kalah keren
Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya
Gak cuma di film the Avengers kamu bisa melihat berbagai macam superhero menjadi satu dengan kekuatan keren mereka masing-masing. Di the Incredibles 2 ini kalian juga bakal melihat beberapa superhero seperti Voyd dan Krushauer yang turut andil melawan sosok di balik Screenslaver yang mencoba menjebak Parr Family. Interaksi lucu semua karakter di film ini pun sukses membuat gelak tawa penonton hingga film tak terasa berjalan selama hampir dua jam.


6. Karakter si bungsu Jack-jack sukses menjadi favorit seluruh penonton
Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya
Dash boleh menjadi karakter tengil, ceroboh, lucu dan berani hingga mencuri perhatian penonton di the Incredibles sebelumnya. Namun kali ini si bungsu Parr Family, Jack-jack sukses menjadi maskot andalan the Incredibles 2. Meski masih bayi, Jack-jack membuat surprise Parr Family dengan segala kekuatannya yang keren meski belum stabil.

Mulai dari bisa menghilang, memancarkan laser hingga berubah wujud, kemampuan si kecil ini bisa membantu sekaligus merepotkan Bob yang berusaha menyembunyikannya. Namun tingkah Jack-jack inlah yang justru membuat penonton sangat terhibur.


7. Memberikan banyak pesan berharga tentang keluarga
Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya
Di film the Incredibles ini juga disampaikan berbagai pesan melalui ceritanya. Mulai dari sebuah kepercayaan yang harus ada dalam keluarga, seperti saat Bob iri karena Helen dipilih oleh Winston, hingga keraguan Helen memberi tugas rumah tangga kepada Bob. Gak cuma kepercayaan, tapi juga kekompakan sebuah keluarga menjadi hal yang ditonjolkan dalam karya Pixar Animation Studio ini.

Kisah asmara Violet yang masih remaja dengan gengsi dan juga emosi yang belum stabil juga sangat related dengan kehidupan remaja sekarang yang kadang sulit dimengerti orangtua. Di sinilah peran keluarga sangat penting dalam perkembangan anak.

Dikemas secara ringan namun banyak pesan, film ini memang sangat cocok ditonton oleh keluarga dengan ceritanya yang sangat menghibur dan tidak membosankan. Jadi jangan lupa ajak adik, kakak, ayah, bunda ya kalau ingin menyaksikan film ini. Happy watching!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film "LIMA" Sekarang Juga

- Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya Seru, Tapi Ada 7 Kelebihan & Kekurangan Jurassic World: Fallen Kingdom

- Banyak Kejutan, 7 Alasan 'Incredibles 2' Lebih Seru dari Sebelumnya Jadi Gak Nafsu Makan, 7 Film Ini Bikin Kamu Kuat Tahan Lapar Pas Puasa

Urutan Terlama
reserved
bagus bakal family time nih pelem emoticon-Big Grin
bikin family dulu ah sebelum nonton nih pelem emoticon-Bingung
nah, pelem kaporit ane neh. setelah ditungguin sekian lama, akhirnya ada juga pelem lanjutannya emoticon-Matabelo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di